siti punya dua suami di sukabumi

Pernah diusir warga

Sukabumi Update

Pengakuan Ibu Siti sendiri, belum pernah sekali pun tidur bersamaan dengan kedua suaminya. Hanya giliran saja. Kendati yang dilakukan Ibu Siti bukan merupakan sebuah tindakan. Namun, Ibu Siti seringkali mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan dari masyarakat sekitar. Ibu Siti dan kedua suaminya pun menuturkan bahwa mereka pernah hampir diusir oleh warga karena statusnya memiliki dua orang suami dan tinggal dalam satu rumah.

Karena mereka tinggal di pelosok desa dan pengetahuan terkait hal ini masih belum diketahui oleh masyarakat. Banyak masyarakat yang menyatakan bahwa praktik yang dilakukan oleh Ibu Siti merupakan praktik yang tercela dan membuatnya harus diusir.

Pak Ahmad, salah seorang suaminya yang lain pun menceritakan bahwa mereka bertiga memaksakan diri untuk tinggal, meskipun mendapat penolakan dari warga.  Bahkan, salah seorang warga mengatakan jika nama kampung mereka tercemar gara-gara Ibu Siti yang memiliki dua orang suami dan tinggal bersama.

 Selain itu salah satu suaminya, Pak Somad menceritakan bahwa mereka selama ini hidup harmonis dan rukun, tanpa ada rasa iri dan cemburu pada salah satu pasangan. Meskipun mengaku begitu, namun hidup dengan satu istri dan dua suami merupakan hal yang aneh dan tidak masuk akal.

Ibu Siti kemudian menjelaskan rahasianya bisa memilki dua orang suami sekaligus. Namun anehnya saat bertemu istrinya, perasaan itu seakan langsung hilang, dan muncul rasa cinta.

BACA JUGA: Viral, Pengantin Patahkan Berhasil Patahkan 4 Mitos Sekaligus