Edi sanjaya hotman paris

Edi kembalikan dompet Hotman Paris

edi kembalikan dompet hotman paris
Detik

Edi kembalikan dompet Hotman Paris tidak lama setelah menemukannya di toilet ketika Edi bertugas membersihkan toilet. Kejadian ini terjadi pada hari Rabu 22 Maret 2023 yang lalu, berlangsung sekitar pukul 08.00 WIB. Ketika ditanya oleh wartawan, Edi menyampaikan:

Mobil Hotman Paris parkir di depan, habis itu dia turun. Saya habis itu rutinitas kembali seperti biasa. Nggak lama saya sempat nengok ke belakang, lihat barang ketinggalan di situ. Abis itu saya langsung lari, langsung samperin Bang Hotman Paris” ujar Edi kepada wartawan.

Tidakan Edi kembalikan dompet Hotman Paris bahkan diapresiasi dan dipuji oleh Hotman Paris. Bahkan Hotman mengatakan bahwa Edi merupakan seorang Dewa. Hotman pun sempat memberikan imbalan namun Edi menolaknya. Pengakuan Hotman Paris sendiri yaitu:

-->

Otomatis saya ambil 1 dua lembar waktu itu dan saya sodorkan waktu itu ke dia, dan lagi-lagi jiwa dewanya keluar lagi. Dia nggak mau terima, ‘makasih, Pak,’ dia nggak mau. Dia pergi, pergi gitu aja. Kira-kira setengah jam kemudian saya mau keluar naik mobil saya liat dia masih ada. Barulah saya panggil. Di situlah saya berikan lembaran duit dia masih nggak mau, walaupun saya paksa-paksain akhirnya dia mau juga walaupun sedikit” ujar Hotman Paris kepada wartawan.