Desta dan Natasha liburan usai resmi cerai

Desta dan Natasha liburan usai resmi cerai, bersama ketiga anaknya mereka berlibur ke Singapura. Momentum liburan saja menjadi sorotan oleh netizen, ada hal menarik lainnya yang menjadi sorotan yaitu cara Desta Mahendra memanggil Natasha Rizky pasca bercerai.

Dari video Desta dan Natasha liburan usai resmi cerai, dibagikan oleh akun sosial Natasha, terlihat Desta menanyakan pilihan es potong Singapura pada ketiga anaknya, Natasha dan mantan mertuanya. Desta menannyakan:

Pada pakai roti enggak? Mami apa? Caca apa?” tanya Desta setelah bertanya pada ketiga anaknya. Setelah mendapat es potong pesanannya, Natasha terlihat santai menjelaskan dari soal harga hingga kelezatan rasanya.

Sesekali juga, Natasha berbicara santai pada Desta tentang harga es potong itu. Melihat interaksi keduanya, banyak yang berharap Natasha dan Desta rujuk kembali. Bukan itu saja, ternyata banyak juga yang menyadari adanya perubahan cara Desta menyebut Natasha selama percakapan tersebut.

Seperti diketahui, sebelumnya Natasha dan Desta memiliki panggilan khusus untuk satu sama lain. Sebagaimana yang sudah diketahui oleh netizen, panggilan kesayangan keduanya adalah Abuy dan Buy. Dari panggilan Desta dalam cuplikan video tersebut, tentu menjadi sorotan dari netizen.

BACA JUGA: Terbongkar! Ini Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti