cincin jari manis reza rahadian

Unggahan Video Reza Rahadian 

cincin jari manis reza rahadian
Instagram/@officialpilarez

Sebelum sorotan tentang cincin di jari manis Reza Rahadian muncul, orang-orang sepertinya lebih fokus mengucapkan harapan ulang tahun kepada bintang film My Stupid Boss itu. Bahkan, Reza juga mengucapkan banyak terima kasih atas semua ucapan yang diberikan kepadanya.

“Terima kasih banyak ya buat semua birthday wishes, thank you so much, I truly appreciate it. Ucapan ulang tahunnya, terus doa-doanya. Semoga doa-doanya dikabulkan, dan yang paling menjadi harapan besar saya adalah semoga saya bisa terus berkarya, bisa terus membagikan karya saya ke teman-teman semua, sahabat-sahabat semua, dan bisa menikmati karya yang coba saya berikan atas kecintaan saya pada dunia seni, khususnya dunia seni peran,” ucap Reza Rahadian dalam video unggahan tersebut.

Ia juga melanjutkan “Dan semoga doa-doa kalian juga terwujud, dan berbalik. Semua doa-doa baik itu berbalik ke kalian semua. So thank you so much, saya merasa begitu diberkati, begitu disayang, dicintai banyak orang. Rasanya seperti itu dan terima kasih banyak. And i hope buat kalian masing-masing yang menonton, semoga bisa berbahagia dengan hidup masing-masing, berbahagia dengan segala keputusan yang kalian ambil, mencintai orang-orang terdekat kalian. Saya rasa, rasa yang paling indah yang bisa kita celebrate bersama-sama adalah cinta dan kasih. Mudah-mudahan orang yang menemukan cintanya bisa berbagi cinta kasih dengan sesama,” pungkasnya.