bring me the horizon liburan ke bali

2. Keamanan venue jadi penyebab

bring me the horizon liburan ke bali
JPNN

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, masalah teknis dan keamanan panggung menjadi penyebab utama konser harus dibatalkan. Vokalis BMTH, Oliver Sykes pun menjelaskan itu kepada para penggemar BMTH tanah air lewat unggahan Instagram.

“Hai Indonesia, apa kabar? Oli di sini. Aku ingin memberikan sedikit keterangan tentang apa yang terjadi tadi malam,” ucap Oli.

Menurutnya, saat BMTH perform ada alasan kuat bandnya meninggalkan panggung. Hal ini tak lepas dari kondisi venue, lighting, videotron yang bergoyang sangat kencang dan menimbulkan kekhawatiran bagi BMTH dan timnya.

“Kami khawatir ada hal buruk yang terjadi. Jadi kita tidak punya pilihan lain untuk menghentikan penampilan,” kata dia.

Para fans BMTH yang hadir di venue  mengeluarkan energi yang luar biasa dengan bernyanyi dan berjingkrakan sepanjang konser. Tidak heran venue di Ancol Beach City Stadium seperti hampir roboh karena energi penonton.

“Demi keamanan semua orang, BMTH dengan berat hati harus membatalkan penampilannya di hari kedua nanti malam,” lanjut Oli.

“Kita sudah berusaha menyarankan untuk mencopot video screen hingga lampu agar bisa tetap tampil apa adanya, tapi tetap tidak bisa,” tutupnya.

BACA JUGA: Muncul Rumor Bruno Mars Akan Konser di Jakarta, Bulan Maret 2024?