Aplikasi Super kembali membuat gebrakan dengan menggelar Gema Toko Biru di Surabaya. Acara ini merupakan wujud dukungan Aplikasi Super kepada toko kelontong yang telah hadir membantu masyarakat dan ikut serta menggerakkan roda perekonomian.

Toko kelontong merupakan salah satu bisnis UMKM yang paling populer. Modal usaha yang relatif kecil dan bisnis yang tahan banting menjadikan usaha ini sangat diminati. Toko kelontong di Indonesia bahkan sudah ada sejak zaman dulu dan menjadi satu-satunya bisnis yang bisa bertahan di masa krisis ekonomi.

Diadakan bertepatan dengan hari peringatan kemerdekaan Indonesia, Aplikasi Super melihat keberadaan toko kelontong sebagai wujud kemerdekaan finansial dimana masyarakat punya kesempatan untuk membangun dan mengembangkan bisnisnya sendiri.

Lingga Wastu, Brand Manager Aplikasi Super menjelaskan bahwa sebagai tempat kulakan, Aplikasi Super yang menyediakan sembako dan barang-barang kebutuhan sehari-hari memiliki keinginan untuk bisa memberikan dukungan yang nyata kepada toko kelontong. 

“Toko kelontong butuh dukungan kita semua. Lewat GTB Super, kita bisa menunjukkan keterlibatan kita sebagai pelanggan untuk meramaikan, datang dan belanja di toko kelontong sekitar kita agar usaha lokal ini terus tumbuh”, kata Lingga.

“GEMA” sendiri merupakan kependekan dari Gerakan Meraimakan dan “Toko Biru” adalah ciri khas dari Super Agen yang merupakan mitra Aplikasi Super.

Gema Toko Biru akan diadakan di Toko Pojok, tepatnya di Lapangan Voli, Jalan Dukuh Pakis III No 34 Surabaya pada Kamis, 17 Agustus 2023.

Acara akan diisi dengan berbagai lomba 17an berhadiah yang bisa diikuti warga sekitar, hiburan dangdut keliling, demo masak dan ada pula bintang tamu selebgram ternama Zoe Levana. Acara ini juga dimeriahkan dengan kegiatan bagi-bagi voucher belanja yang bisa ditukarkan di Toko Biru Super.

Tunggu apalagi, yuk kerahkan segenap tenaga! Datang dan ramaikan Toko Biru di hari merdeka.