Belanja sembako murah, dengan aplikasi grosir sembako di bawah ini.

Saat ini apapun mudah untuk dilakukan, banyak hal bisa dilakukan hanya melalui handphone kita saja. Termasuk belanja sembako secara online. Ada beberapa aplikasi grosir sembako online yang bisa Sedulur gunakan untuk kulak sembako secara online.

Beberapa aplikasi tersebut tidak memberikan pelayanan yang baik, walaupun di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Tentu saja sangat membantu, di tengah kondisi saat ini yang dianjurkan untuk tidak keluar rumah terlebih dahulu, persoalan kulak sembako bisa diatasi.

Beberapa aplikasi grosir sembako online yang bisa Sedulur gunakan untuk kulakan akan dibahas dalam artikel ini. Sedulur Super bisa simak penjelasannya dan memiliki aplikasi grosir sembako super yang benar-benar dibutuhkan oleh Sedulur. Yuk, mari kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: Potensi Bisnis yang Menguntungkan dan Mudah Dilakukan

1. Aplikasi Super

Aplikasi Super merupakan salah satu platform digital yang menawarkan kemudahan bagi Sedulur Super untuk kulak sembako secara online. Aplikasi Super memiliki misi untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat dan meningkatkan perekonomian masyarakat. Selain itu, Aplikasi Super juga memiliki wadah yang diperuntukan bagi beberapa pihak.

Jika aplikasi kulak sembako lainnya hanya memberikan wadah untuk penjual sembako dan melayani para pelanggan. Di Aplikasi Super terdapat juga Super Agen yang siap sedia mengantarkan pesanan Sedulur. Aplikasi Super membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Super Agen. Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil dengan para Super Agen yang membuat hubungan kerja menjadi lebih produktif karena adanya kesejajaran kerja, bukan sebagai bawahan. Banyak bonus yang bisa didapatkan oleh Super Agen jika para Super Agen mencapai target yang ditentukan sendiri, salah satunya adalah bonus diberangkatkan umroh.

Baca Juga: Isi Paket Bantuan Sembako untuk Sedulur

Selain Super Agen, Aplikasi Super juga memiliki Mitra Super Center. Mitra Super Center ini merupakan patner dari Aplikasi Super yang akan menyediakan kebutuhan sembako dan barang bagi para Sedulur yang melakukan pemesanan di Aplikasi Super. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, yaitu prioritas pelayanan dari Aplikasi Super, harga yang lebih murah, pelatihan bisnsi dan juga promosi gratis dari Aplikasi Super untuk usaha Mitra Super Center yang dilakukan di media nasional.

Bukan hanya Super Agen dan Mitra Super Center yang mendapatkan keuntungan dari Aplikasi Super, Sedulur yang berlangganan dan belanja di Aplikasi Super juga akan mendapatkan keuntungan, yaitu harga sembako yang murah dan gratis biaya ongkos kirim pesanan. Selain itu, pesanan yang Sedulur lakukan di Aplikasi Super dijamin aman dan cepat.

2. Warung Pintar

Warung Pintar merupakan sebuah perusahaan teknologi yang mentransformasi warung di Indonesia. Aplikasi ini menyediakan program yang memungkinkan pengguna terus bertumbuh sesuai dengan jenis usahanya. Mulai dari kemudahan pesan barang, monitor kemajuan usaha, pendampingan dengan berbagai teknologi pendukung usaha, kegiatan komunitas dan edukasi, hingga kesempatan untuk renovasi warungmu.

Bukan hanya sembako yang ditawarkan oleh aplikasi ini, namun segala jenis usaha yang berkaitan dengan dunia warung bisa dipesan melalui aplikasi ini, termasuk juga warung kopi.

3. Agen Kora

Agen Kora merupakan platform digital yang menawarkan kulak sembako secara online. Kebutuhan sembako Sedulur bisa didapatkan dengan memesan melalui aplikasi ini. Namun, aplikasi ini melayani pembelian untuk usaha kuliner. Bagi Sedulur yang memiliki usaha kuliner dan butuh kulak sembako secara besar untuk kebutuhan usaha, Sedulur bisa menggunakan Agen Kora.

Agen Kora juga mempunyai fitur untuk mengantarkan barang Sedulur ke alamat pemesan. Agen Kora juga mengkategorisasi beberapa sembako seperti sayuran, buah-buahan, bumbu dan lain sebagainya.

4. E-Kelontong

E-Kelontong merupakan aplikasi yang menampung komunitas pedangan sembako, E-Kelontong juga memiliki misi untuk mendukung gerakan pemberdayaan pelaku usaha kecil dan menengah. E-Kelontong berfokus pada pemberdayaan pedagang tradisional.

Sedulur bisa memesan kebutuhan sembako melalui E-Kelontong, barang dan sembako yang terdapat di E-Kelontong didapat dari para pedangan sembako tradisional yang terjaring oleh aplikasi E-Kelontong. Sedulur bisa kulak sembako melalui E-Kelontong.

Setelah Sedulur mengetahui aplikasi grosir sembako online apa saja bisa Sedulur gunakan untuk kulak sembako, pasti Sebagian dari Sedulur ada yang ingin langsung mencobanya. Pilih secara bijak aplikasi grosir sembako yang sekiranya membuat Sedulur nyaman dan memberikan keuntungan super melimpah. Aplikasi Super menjamin hal tersebut dan juga menjamin pelayanan maksimal bagi pelanggan, Mitra Super Center dan juga Super Agen yang bekerja sama penuh dedikasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Tidak hanya sekedar bisnis, tapi juga Aplikasi Super memikirkan kemakmuran bersama. Bagi Sedulur yang tertarik dan ingin membuktikan langsung pelayanan dan keuntungan dari Aplikasi Super, bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super.

Tertarik untuk menambah penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel? Gabung menjadi Super Agen yuk, Sedulur! Cari tahu caranya di sini!