belanja sembako

Siapa yang tidak ingin untung super melimpah saat belanja sembako.

Terdapat beberapa cara yang bisa Sedulur praktikan untuk mendapatkan untung super melimpah saat belanja sembako, baik belanja sembako online atau pun belanja sembako langsung ke toko kelontong. Biasanya Sedulur Super tidak akan pernah belanja sembako dalam jumlah sedikit, karena kebutuhan sembako bagi kehidupan sehari-hari.

Berikut beberapa cara agar Sedulur Super dapat untung super melimpah saat membeli sembako yang bisa Sedulur coba. Cara ini sangat ampuh bagi Sedulur Super yang sedang berhemat saat belanja, namun juga membutuhkan banyak sembako untuk dikulak. Apa saja tips dan caranya? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Berbisnis di Rumah di Tengah Masa Pandemi

-->

Tips Membeli Sembako Agar Untung Super Melimpah

1. Menentukan Jenis Barang yang Akan Dibeli

Sebelum membeli, sudah seharusnya kita menentukan barang apa yang akan dibeli. Begitu juga ketika membeli barang melalui Aplikasi Super. Jangan murah tergiur dengan melihat harga sembako yang murah saat belanja di toko kelontong atau grosir sembako yang ada di sekitar Sedulur. Karena dari yang murah, selalu ada yang lebih murah lagi

Pilih baik-baik barang apa yang dibutuhkan, dahulukan yang benar-benar pokok, seperti beras. Beras kebutuhan pokok utama masyarakat Indonesia. Jangan sampai kelabakan membeli segala sembako yang ada hanya karena memiliki harga yang murah, bukannya untung malah buntung karena segala barang dibeli. Tips ini harus benar-benar dipegang teguh, karena selain rugi, Sedulur Super akan jauh dari untung super melimpah.

2. Belanja di Tanggal Penting

Tips satu ini sangat penting untuk Sedulur Super lakukan. Catat tanggal-tanggal penting dalam kalender Sedulur Super. Biasanya setiap toko kelontong atau aplikasi belanja online yang bisa kita gunakan sebagai media untuk kulak sembako akan memberikan diskon besar-besaran di tanggal-tanggal penting, seperti pada tanggal kemerdekaan Indonesia, atau tanggal-tanggal penting memperingati momen-momen bersejarah lainnya.

Dengan mengetahui tanggal-tanggal penting ini, Sedulur dijamin akan untung super melimpah saat kulak sembako. Banyak juga yang melakukan cuci gudang dengan banting harga besar-besaran. Sedulur Super bisa mendapatkan barang dengan harga murah, namun juga sekaligus dengan kualitas yang baik. Akhirnya untung super melimpah akan Sedulur Super dapatkan.

Tanggal penting yang sudah pasti tersedia banyak potongan harga biasanya terjadi pada tanggal kelahiran aplikasi belanja online atau toko online tersebut. Pastikan Sedulur Super hafal tanggal kelahiran setiap aplikasi belanja online demi mendapatkan keuntungan saat belanja online.

3. Bandingkan Harga

Tips satu ini juga tidak kalah pentingnya, karena setiap toko kelontong atau aplikasi belanja online akan bersaing dengan memberikan harga yang paling murah dalam beberapa sembakoo atau barang tertentu. Barang yang dimaksud biasanya barang yang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti sembako, beras, dan minyak.

Kadang di tiap toko kelontong atau aplikasi belanja online, harga yang diberikan hanya berbeda seribu hingga dua ribu rupiah saja. Namun, Sedulur Super harus benar-benar memastikan bahwa harga barang yang akan Sedulur Super beli adalah barang dengan harga yang paling murah.

Jangan sekali-kali berpikir bahwa membandingkan harga antara satu toko kelontong dengan toko kelontong lainnya adalah hal yang membuang-buang waktu. Membandingkan harga ibarat riset yang sedang Sedulur Super lakukan dalam mencari harga termurah demi mendapatkan untung saat belanja online.

4. Gunakan Kupon Belanja

Tips untuk mendapatkan untung super melimpah saat belanja online di Aplikasi Online atau juga kulak sembako langsung di toko kelontong adalah dengan menggunakan kupon belanja yang disediakan oleh aplikasi atau toko kelontong. Jangan berpikir toko kelontong tidak memberikan kupon juga, beberapa toko kelontong ada yang memberikan kupon kepada pelanggan setia mereka.  Setiap toko kelontong atau aplikasi online pasti memiliki kupon yang berfungsi untuk menarik masyarakat untuk menggunakan aplikasi mereka. Atau istilah yang kita kenal sebagai bagian dari promosi yang dilakukan.

Jika Sedulur melihat ada kupon yang ditawarkan oleh toko kelontong atau aplikasi belanja online tersebut, jangan sungkan-sungkan untuk digunakan. Manfaatkan kupon yang diberikan sebelum kupon tersebut hangus. Biasanya Sedulur Super akan mendapatkan potongan harga dengan menggunakan kupon yang disediakan, dan Sedulur pun akan mendapatkan untung super melimpah.

Untuk mengetahui kupon yang tersedia, Sedulur Super harus secara rajin memantau aplikasi belanja online atau juga harus rajin belanja di toko kelontong langganan Sedulur. Jika Sedulur belanja di toko kelontong, biasanya mereka langsung memberikan harga yang murah kepada Sedulur Super jika Sedulur adalah salah satu langgannnya. Karena kupon belanja bisa keluar kapan saja dan biasanya memiliki tengat waktu yang sangat singkat. Jangan sampai Sedulur Super kecolongan dengan melewati satu kesempatan untuk mendapatkan untung saat berbelanja online.

5. Belanja di Aplikasi Super

Setiap poin yang disampaikan di atas tidak perlu Sedulur Super jalani jika ingin mendapatkan untung super melimpah saat berbelanja di aplikasi online. Sedulur hanya tinggal berbelanja menggunakan Aplikasi Super saja, karena Aplikasi Super memberikan pelayanan maksimal dengan harga yang sangat murah.

Aplikasi Super sebuah platform digital yang bergerak di bidang sembako dan kebutuhan pokok lainnya. Aplikasi Super juga telah menjaring banyak pengusaha sembako untuk menyediakan sembako bagi setiap kebutuhan sehari-hari Sedulur Super Sekalian.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Hal itu diwujudkan oleh Aplikasi Super dengan memberikan harga yang murah, berikut pelayanan yang maksimal dengan gratis biaya ongkos kirim setiap pemesanan yang Sedulur lakukan.

Bagi Sedulur Super yang berdomisili di Surabaya dan Sidoarjo, bisa langsung klik di sini untuk download Aplikasi Super dan mulai kulak sembako di Aplikasi Super. Karena dengan kulak sembako di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan untung super melimpah saat berbelanja secara online.