Akomodasi

10 Hotel yang Ada Kolam Renang dan Murah di Surabaya

Berenang di area outdoor pool hotel yang cukup privat sekaligus menikmati panorama yang indah, tentu saja rasanya sangat mengasyikkan. Oleh sebab itu, hotel kolam renang Surabaya murah bisa menjadi destinasi menginap yang menarik.

Dengan beragam pilihan yang ada, Sedulur dapat menikmati fasilitas kolam renang untuk relaksasi setelah melakukan berbagai aktivitas maupun liburan di Surabaya. Tidak perlu khawatir, hotel-hotel di Surabaya ini juga memiliki lokasinya strategis, sehingga Sedulur bisa menikmati panorama indah di sekitar.

Tidak perlu menunggu lama, langsung saja berikut ini beberapa rekomendasi hotel kolam renang Surabaya murah yang menawarkan kenyamanan maksimal. Simak dengan betul untuk bisa menemukan pilihan yang paling tepat!

BACA JUGA: 7 Daftar Hotel Murah Dekat Stasiun Gubeng, Mulai Rp 50 Ribuan

1. G-Suites Hotel

hotel kolam renang surabaya murah
Unsplash/Allphoto Bangkok

Rekomendasi hotel kolam renang Surabaya murah pertama adalah G-Suites Hotel. Hotel ini sering menjadi pilihan yang populer bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dengan harga terjangkau. Bahkan G-Suites Hotel terletak strategis di pusat Kota Surabaya, menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi.

Kolam renang di G-Suites Hotel juga memberikan suasana yang menyegarkan dan nyaman. Bahkan ada beberapa fasilitas menarik seperti bak mandi air panas dan gym.

  • Alamat: Jalan Raya Gubeng No.43, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 5011001
  • Harga: Mulai dari Rp435 ribu

2. Ibis Styles Jemursari

ibis Styles Jemursari Surabaya menawarkan kombinasi desain modern dan kenyamanan dengan harga yang terjangkau. Hotel ini dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan dan restoran, karena berada di kawasan Jemursari yang terbilang cukup strategis.

Kolam renangnya yang indah menjadi tempat sempurna untuk bersantai, baik bagi wisatawan bisnis maupun keluarga. Ada pula fasilitas pendukung seperti spa dan Wifi di seluruh area hotel.

  • Alamat: Jalan Raya Jemursari No.110-112, Jemur-Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 8498999
  • Harga: Mulai dari Rp418 ribu

3. The Square Surabaya

The Square Surabaya merupakan hotel dengan konsep apartemen yang cocok untuk pelancong jangka panjang maupun singkat. Terletak dekat dengan Universitas Airlangga dan RSUD Dr. Soetomo, hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang bersih, nyaman, dan tentu saja sangat terawat.

Fasilitas ini menjadikan The Square pilihan ideal bagi mereka yang ingin merasakan kenyamanan rumah berfasilitas hotel. Layanan restoran, binatu, room service, gym, dan billiard juga menjadi kelebihannya.

  • Alamat: Jalan Siwalankerto No.146-148, Siwalankerto, Kecamatan Wonocolo, Kota SBY, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 99013600
  • Harga: Mulai dari Rp299 ribu

4. ASTON Inn Jemursari

Rekomendasi hotel kolam renang Surabaya murah berikutnya adalah ASTON Inn Jemursari. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dengan fasilitas lengkap, termasuk kolam renang yang memanjakan para tamu yang datang.

Kolam renang rooftop dengan view kota yang modern dan nyaman, lounge elegan, serta resto mewah menjadi daya tarik utama bagi tamu yang ingin bersantai tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar.

  • Alamat: Jalan Sidosermo II No.70a, Sidosermo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 99858575
  • Harga: Mulai dari Rp 489 ribu

5. Crown Prince Hotel Surabaya City Center

Crown Prince Hotel Surabaya City Center menawarkan kenyamanan modern dengan harga yang bersahabat. Hotel kolam renang Surabaya murah ini juga menawarkan kemudahan akses ke berbagai destinasi wisata dan bisnis di Surabaya.

Fasilitas kolam renang outdoor yang dimiliki hotel ini menjadi tempat ideal untuk bersantai setelah seharian beraktivitas. Kamar nyaman, lounge, gym, dan spa membuat penginapan Sedulur terasa menyenangkan.

  • Alamat: Jalan Basuki Rahmat No.123-127, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 5450090
  • Harga: Mulai dari Rp 410 ribu

BACA JUGA: 12 Hotel di Bromo Malang dengan View yang Keren

6. Quest Hotel Darmo Surabaya

hotel kolam renang surabaya murah
Unsplash/Thor Schroeder

Quest Hotel Darmo Surabaya adalah pilihan tepat bagi Sedulur yang mencari penginapan dengan fasilitas lengkap namun tetap hemat. Hotel ini dilengkapi dengan kolam renang yang bersih dan nyaman, sempurna untuk berenang atau sekadar berjemur di tepi kolam.

Fasilitas menarik lain yang tersedia di hotel kolam renang Surabaya murah ini, yaitu mulai dari tempat tidur king size, kulkas mini, air hangat, televisi, dan lain sebagainya.

  • Alamat: Jalan Ronggolawe No.27 – 29, Wonorejo, Kecamatan Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 5660778
  • Harga: Mulai dari Rp390 ribu

7. Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya

Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya menawarkan akomodasi modern dengan harga terjangkau. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor yang menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

Dengan fasilitas yang memadai dan suasana yang nyaman, hotel kolam renang Surabaya murah ini menjadi pilihan populer bagi wisatawan dan pebisnis. Apalagi fasilitas seperti kolam renang, ruangan pertemuan, bar, restoran, spa, serta pusat kebugaran, membuatnya terasa semakin nyaman.

  • Alamat: Jalan Tunjungan No.101, Embong Kaliasin, Kecamatan Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 99001999
  • Harga: Mulai dari Rp643 ribu

8. Harris Hotel & Conventions

Berikutnya ada Harris Hotel & Conventions Surabaya, salah satu pilihan ideal bagi wisatawan yang mencari akomodasi yang nyaman namun tetap terjangkau. Hotel kolam renang Surabaya murah ini menawarkan kolam renang outdoor yang menyegarkan.

Fasilitas lain yang tersedia seperti restoran, pusat kebugaran, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area. Lokasinya yang strategis juga membuatnya menjadi pilihan yang populer di kalangan pelancong.

  • Alamat: Jalan Bangka No.08-18, Gubeng, Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: 031) 5011100
  • Harga: Mulai dari Rp570 ribu

9. Grand Darmo Suite

Grand Darmo Suite Surabaya adalah hotel yang menawarkan kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain kolam renang yang menyegarkan, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran, pusat kebugaran, dan layanan kamar 24 jam.

Sama seperti sebelumnya, lokasi dari hotel kolam renang Surabaya murah ini berada di pusat kota. Hal ini membuatnya menjadi pilihan yang nyaman bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Surabaya.

  • Alamat: Jalan Progo No.1-3, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 5611611
  • Harga: Mulai dari Rp400 ribu

10. Gunawangsa Hotel

hotel kolam renang surabaya murah
Unsplash/Karol Chomka

Rekomendasi hotel kolam renang Surabaya murah terakhir adalah Gunawangsa Hotel Surabaya. Tidak hanya harganya yang terjangkau, hotel ini juga menyediakan berbagai akomodasi yang nyaman. Gunawangsa Hotel juga menawarkan kolam renang outdoor yang menyegarkan.

Ada juga fasilitas lain seperti spa, restoran, dan layanan resepsionis 24 jam. Selain itu, kamar-kamar yang luas dan bersih membuat pengalaman menginap di hotel ini menjadi lebih menyenangkan.

  • Alamat: Jalan Menur Pumpungan No.62, Menur Pumpungan, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur
  • Telepon: (031) 2957272
  • Harga: Mulai dari Rp310 ribu

Dengan berbagai pilihan hotel kolam renang Surabaya murah, Sedulur dapat menemukan penginapan yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran mereka. Meskipun harganya terjangkau, hotel-hotel ini tetap menawarkan kenyamanan, fasilitas yang memadai, dan pelayanan yang ramah.

Fasilitas kolam renang juga menawarkan kesegaran dan relaksasi setelah seharian beraktivitas. Para tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang menyenangkan selama berada di kota ini.

Oia, agar suasana menginap di hotel tidak membosankan, Sedulur bisa mencoba Yumikrez. Cemilan kriuk satu ini bisa menjadi teman untuk menghabiskan waktu dengan sangat seru selama liburan.

Nggak cuma enak dan gurih, tapi juga bisa membuat krezi karena bungkusnya yang besar dengan isi yang banyak. Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.