7 Rekomendasi Hotel di Tulungagung

Tulungagung merupakan sebuah kabupaten di Jawa Timur yang kaya akan budaya dan pesona alamnya. Banyaknya wisatawan yang datang, membuat banyak berdiri hotel di Tulungagung yang bisa dipesan oleh Sedulur yang sedang berkunjung ke daerah ini.

Mulai dari hotel mewah yang menyajikan kemewahan hingga penginapan yang ramah di kantong, Sedulur bisa menemukan hotel yang paling cocok di Tulungagung. Dengan begitu, maka Sedulur tidak perlu khawatir lagi ketika harus menginap di sini.

Nah, bicara soal hotel di Tulungagung, di bawah ini ada rekomendasi beberapa hotel yang bisa disewa pada saat Sedulur berkunjung!

BACA JUGA: 10 Hotel Murah di Jember, Mulai di Bawah Rp100 Ribu

1. Crown Victoria Hotel

rekomendasi hotel di surabaya
Unsplash/Frames for Your Heart

Crown Victoria Hotel menawarkan pengalaman menginap yang mewah dengan fasilitas modern dan pelayanan yang ramah. Terletak strategis di pusat kota Tulungagung, hotel di Tulungagung ini memberikan kemudahan akses ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan.

Dengan kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, Crown Victoria Hotel menjadi pilihan tepat untuk wisatawan dan pelancong bisnis.

Fasilitas yang disediakan, mulai dari tempat parkir, coffee shop, coffee/tea di lobby, 24 jam room service, elevator, ballroom, kolam renang, breakfast restaurant, restoran, lunch restaurant, dinner restaurant, safety deposit box, room service, dan juga wifi umum.

  • Alamat: Jl. Supriadi No.41, Jepun, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 331321
  • Harga: Mulai dari Rp760.000

2. Hotel Narita Tulungagung

Hotel Narita Tulungagung memiliki suasana yang hangat dan ramah dengan fasilitas yang lengkap untuk kenyamanan tamu. Hotel di Tulungagung yang satu ini menawarkan akses mudah ke berbagai restoran lokal, toko-toko, dan atraksi wisata di sekitarnya.

Dengan pilihan kamar yang luas dan beragam fasilitas, Hotel Narita Tulungagung cocok untuk perjalanan bisnis maupun liburan keluarga.

Beragam fasilitas yang dimaksud seperti area parkir, restoran, kafe, hidangan untuk sarapan, hidangan untuk makan siang, hidangan untuk makan malam, layanan kamar, laundry, keamanan 24 jam penuh, surat kabar di lobby, wifi umum, serta fasilitas bisnis yang lengkap.

  • Alamat: Jl. KH Agus Salim No.87-89, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 321608
  • Harga: Mulai dari Rp470.250

3. Jamboo Kingdom Hotel & Resort

Jamboo Kingdom Hotel & Resort menghadirkan konsep penginapan yang menyatu dengan alam, dengan pemandangan yang indah dan fasilitas yang lengkap. Berada di lokasi yang tenang namun mudah dijangkau dari pusat kota, hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang santai dan berkesan.

Sedulur bisa menikmati kolam renang yang luas, spa yang menyegarkan, dan berbagai pilihan kamar yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan.

Selain kolam renang, tentu saja hotel di Tulungagung ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang menunjang aktivitas menginap di sini. Di antaranya seperti tempat parkir, restoran, elevator, ruang servis, hingga wifi umum di seluruh area hotel.

  • Alamat: Jl. Wilis No.32, Srabah, Pucangan, Kec. Kauman, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 333333
  • Harga: Mulai dari Rp844.038

BACA JUGA: 15+ Rekomendasi Hotel di Surabaya Terbaik untuk Staycation

4. Lojjika Hotel

hotel di tulungagung
Unsplash/Christopher Jolly

Lojjika Hotel adalah pilihan ideal bagi Sedulur yang mencari penginapan dengan nilai tambah dan fasilitas yang baik. Dengan desain yang modern dan pelayanan yang ramah, hotel ini menawarkan kenyamanan yang luar biasa.

Bahkan hotel yang satu ini juga menyediakan akses mudah ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan di Tulungagung. Tersedia berbagai pilihan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk memastikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

Fasilitas yang bisa ditemukan di hotel ini seperti layanan tamu, bellboy, check-in express, penitipan bagasi, resepsionis 24 jam, staff multibahasa, jasa tur, wifi umum, hingga fasilitas untuk bisnis atau rapat.

  • Alamat: Jl. KH Agus Salim No.73-75, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 332377
  • Harga: Mulai dari Rp645.061

5. Front One Hotel Tulungagung

Front One Hotel Tulungagung menawarkan pengalaman menginap yang modern dengan fasilitas lengkap untuk kenyamanan para pengunjung. Hotel di Tulungagung ini juga memudahkan akses ke berbagai tempat wisata dan pusat perbelanjaan di sekitarnya.

Dengan pilihan kamar yang nyaman dan berbagai fasilitas pendukung lainnya, Front One Hotel Tulungagung menjadi pilihan yang tepat bagi wisatawan dan pelancong bisnis.

Beberapa fasilitas yang tersedia di hotel ini, meliputi area parkir, kafe, kopi atau teh di lobby, layanan kamar 24 jam, lift, layanan kamar, wifi umum, fasilitas bisnis, serta restoran untuk sarapan, makan siang, dan makan malam.

  • Alamat: Jl. Pangeran Antasari No.1, Kenayan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 5239000
  • Harga: Mulai dari Rp351.500

6. Swaloh Resort & Spa

Berikutnya ada Swaloh Resort & Spa yang memiliki suasana tenang dan damai di tengah alam yang indah. Resort ini memang sangat cocok untuk Sedulur yang mencari ketenangan dan relaksasi.

Dengan fasilitas spa yang lengkap dan pemandangan alam yang memukau, Swaloh Resort & Spa menjadi pilihan yang sempurna untuk liburan romantis atau liburan keluarga yang santai. Ya, Sedulur bisa menikmati beberapa fasilitas seperti spa, salon, karaoke, pijat, billiard, area playground, penyewaan mobil dan sepeda, hingga lapangan untuk tenis.

  • Alamat: Bendungan Wonorejo, Bantengan, Mulyosari, Kec. Pagerwojo, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 335500
  • Harga: Mulai dari Rp350.000

7. Votel Hotel Tulungagung

hotel di bondowoso penginapan dekat stasiun pasar turi
Unsplash/Kam Idris

Rekomendasi hotel di Tulungagung yang terakhir adalah Votel Hotel Tulungagung. Hotel ini menawarkan pengalaman menginap yang memadukan kenyamanan dan kemewahan. Tersedia pula akses mudah ke berbagai restoran, toko-toko, dan tempat hiburan di sekitarnya.

Dengan pilihan kamar yang elegan dan berbagai fasilitas modern, Votel Hotel Tulungagung menjadi pilihan yang ideal untuk wisatawan yang menginginkan akomodasi berkualitas.

Bagi yang datang bersama teman atau keluarga, bisa menyewa Superior Room yang luas. Sedulur juga akan menemui hiasan berupa lukisan alat musik di dinding kamar. Fasilitas lain yang tersedia adalah kamar mandi yang bersih, layanan pijat, wifi di area hotel, dan masih banyak lagi.

  • Alamat: Jl. I Gusti Ngurah Rai No.26, Bago, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur
  • Telepon: (0355) 331170
  • Harga: Mulai dari Rp170.000

Itu dia deretan hotel di Tulungagung yang direkomendasikan. Ya, Tulungagung memang menawarkan berbagai pilihan akomodasi yang memenuhi berbagai selera dan anggaran.

Oia, agar suasana menginap di hotel tidak membosankan, Sedulur bisa mencoba Yumikrez. Cemilan kriuk satu ini bisa menjadi teman untuk menghabiskan waktu dengan sangat seru selama liburan.

Nggak cuma enak dan gurih, tapi juga bisa membuat krezi karena bungkusnya yang besar dengan isi yang banyak. Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.