Agar hari-hari Sedulur selalu sehat, Sedulur wajib menyediakan sayur super sebagai stok makanan. Cek di Super Eats Aplikasi Super, untuk membeli sayur super yang segar!

Kali ini belanja murah dan belanja mudah semakin hari semakin bisa Sedulur nikmati. Berkat perkembangan dunia digital yang begitu pesat, transaksi atau jual beli online pun semakin hari semakin terjamin keamanannya dan menjadi pilihan setiap masyarakat.

Terutama dengan tersedianya berbagai jenis barang kebutuhan yang dibeli secara online. Salah satunya adalah Aplikasi Super, yang menyediakan kebutuhan sembako dan kebutuhan sehari-hari secara online dengan keamanan yang sangat terpercaya dan juga pelayanan yang super cepat.

Baca Juga: Belanja Buah Super Murah di Super Eats Dari Aplikasi Super

Belanja Sayur Segar di Super Eats Aplikasi Super

Belanja Sayur Segar di Super Eats Aplikasi Super
tribunnews.com

Melalui fitur baru dari Aplikasi Super, di Super Eats yang dimiliki oleh Aplikasi Super, kali ini Sedulur bisa belanja sayur super segar melalui website. Selain lebih mudah dan praktis, keuntungan lainnya belanja sayur segar di Super Eats yaitu gratis ongkir. Dalam sistem pembelian online, ongkos kirim seringkali lebih mahal biayanya ketimbang harga barang.

Hal tersebut tidak usah Sedulur pikirkan, dengan belanja sayur segar di Super Eats Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan biaya gratis ongkir dengan pelayanan yang super cepat. Sedulur pesan sayuran hari ini, barang bisa tiba dan dinikmati keesokan harinya.

Ketentuan Belanja Sayur Segar di Super Eats

Ketentuan Belanja Sayur Segar di Super Eats
superapp.id

Namun, sementara ini terdapat ketentuan dan syarat untuk dapat belanja di Super Eats, yaitu di antaranya:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Langkah untuk Belanja Sayur Super di Super Eats

Langkah untuk Belanja Sayur Super di Super Eats
superapp.id

Bagi Sedulur yang memenuhi syarat di atas, Sedulur bisa mengikuti langkah di bawah ini untuk mencoba belanja di sayur super di Super Eats:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Baca Juga: Belanja Buah Super Murah di Super Eats Dari Aplikasi Super

Belanja Murah dan Mudah di Tengah Pandemi

Belanja Murah dan Mudah di Tengah Pandemi
superapp.id

Persoalan pandemi virus corona yang banyak membatasi pergerakan sangat mengganggu dan menghambat pergerakan kita semua, termasuk untuk belanja dan memenuhi kebutuhan. Namun, dengan layanan dari Aplikasi Super dan Super Eats hal tersebut bukan lagi menjadi persoalan.

Sedulur bisa dengan bebas belanja sayur super dan bahan lainnya, seperti bumbu dapur, daging, makanan beku dan buah-buahan. Tanpa harus keluar rumah dan terancam dengan virus corona. Aplikasi Super hadir sebagai jawaban atas kesulitan yang dihadapi, salah satunya dalam hal memenuhi kebutuhan sembako dan sehari-hari.

Download Aplikasi Super Sekarang Juga!

Download Aplikasi Super Sekarang Juga!
superapp.id

Agar kebutuhan sayur super segar, buah-buahan dan lainnya. Sedulur wajib menggunakan Aplikasi Super. Sayur super dan bahan pokok kebutuhan adalah faktor wajib untuk menyambung hidup.

Demi kemudahan belanja dan terpenuhinya setiap kebutuhan sehari-hari. Sedulur wajib dengan cermat dan bijak memilih tempat belanja yang menguntungkan. Aplikasi Super, melalui Super Eats dan Super Fresh merupakan tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang aman dan menguntungkan.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!