Ingin belanja sayuran dan buah-buahan yang segar dengan kualitas terbaik? Belanja aja di Super Fresh Aplikasi Super, Sedulur dijamin puas!

Di tengah kondisi pandemi virus corona yang masih mengancam, dan juga di tengah cuaca musim hujan yang rawan dengan beberapa penyakit, mengharuskan kita ektra super menjaga kesehatan. Salah satu pilihan yang bisa kita lakukan untuk menjaga kesehatan adalah dengan mengkonsumsi asupan yang kaya akan nutrisi dan vitamin.

Makanan sumber nutrisi dan vitamin yang paling banyak sudah pasti sayuran dan buah-buahan. Sedulur harus senantiasa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan, dengan berbagai macam olahan, untuk senantiasa menjaga kesehatan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar tidak mudah terkena penyakit.

Tentu saja, Sedulur harus menyiapkan sayuran dan buah-buahan sebagai persediaan. Kualitas dari sayuran dan buah-buahan pun harus diperhatikan. Sedulur bisa mendapatkan sayuran dan buah-buahan yang masih segar, murah dan berkualitas dengan belanja di Super Fresh Aplikasi Super.

Baca Juga: SuperEats: Belanja Sayuran Super Lengkap, Mudah & Praktis!

Kelebihan dan Keuntungan Belanja di Super Fresh Aplikasi Super

Kelebihan dan Keuntungan Belanja di Super Fresh Aplikasi Super
superapp.id

Kelebihan dan keuntungan belanja buah-buahan di Super Fresh Aplikasi Super adalah harga sayuran dan buah-buahan yang super mudah dan sekaligus super mudah. Sedulur hanya perlu belanja buah dan belanja sayur melalui website Super Eats dari Aplikasi Super. Pilih belanjaan dan bayar. Sayuran dan buah-buahan pun akan diantarkan ke rumah Sedulur.

Tidak usah takut biaya membengkak karena barang dikirim langsung ke rumah Sedulur. Layanan Super Eats Aplikasi Super memberikan gratis ongkir untuk Sedulur yang belanja kebutuhan sehari-hari melalui website. Namun tentu saja ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk bisa belanja Super Fresh Aplikasi Super melalui website.

Ketentuan Belanja di Super Fresh Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Super Fresh Aplikasi Super

Simak syarat belanja Super Fresh Aplikasi Super di bawah ini:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Belanja Buah Super Murah di Super Eats Dari Aplikasi Super

Cara Belanja Super Fresh Aplikasi Super

Cara Belanja Super Fresh Aplikasi Super
superapp.id

Setelah memenuhi syarat dan ketentuannya, lantas bagaimana cara belanjanya? Tenang, caranya super mudah dan praktis kok. Simak langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Pesan Sekarang Juga, Barang Diantar Keesokan Harinya

Pesan Sekarang Juga, Barang Diantar Keesokan Harinya
superapp.id

Kelebihan yang menjadi layanan dari Super Fresh Aplikasi Super adalah pelayanan dan pengantaran barang yang super cepat dan super aman. Sedulur pesan hari ini, barang bisa Sedulur nikmati keesokan harinya. Sedulur tidak perlu repot pergi ke pasar untuk belanja.

Apalagi di tengah pandemi saat ini, Sedulur disarankan untuk tidak banyak bepergian ke luar rumah, bahkan disarankan tidak keluar rumah sama sekali. Guna menekan dan memutus rantai penyebaran virus corona yang sampai saat ini masih menjadi ancaman yang sangat serius di Indonesia.

Gunakan Aplikasi Super dan Download Aplikasinya Sekarang Juga

Gunakan Aplikasi Super dan Download Aplikasinya Sekarang Juga
superapp.id

Demi kemudahan belanja dan terpenuhinya setiap kebutuhan sehari-hari. Sedulur wajib dengan cermat dan bijak memilih tempat belanja yang menguntungkan. Aplikasi Super, melalui Super Eats dan Super Fresh merupakan tempat belanja kebutuhan sehari-hari yang aman dan menguntungkan.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!