Destinasi wisata kuliner di Batu lainnya, yaitu Omah Kitir Batu, yang menawarkan ketenangan!

Apakah Batu, Malang, merupakan tujuan berwisata Sedulur di liburan akhir tahun ini? Jika, iya. Sedulur wajib mengunjungi sebuah tempat bernama Omah Kitir. Omah Kitir Cafe atau kebanyakan orang menyebutnya Omah Kitir Cafe Batu, merupakan sebuah tempat kuliner alternatif yang bisa Sedulur kunjungi.

Di Omah Kitir Batu Malang, Sedulur dapat menikmati kopi atau camilan dengan suasana yang tenang dan nyaman. Sedulur bahkan dapat betah dan bertahan lama di Omah Kitir Cafe Factory  karena konsep dan suasana yang diberikan begitu mewah dan menenangkan.

Superapp.id dalam kesempatan ini akan membahas beberapa informasi seputar Omah Kitir yang bisa Sedulur jadikan referensi sebelum mengunjungi tempatnya. Apa saja? Yuk, mari langsung saja kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: Wisata Lembah Tumpang Malang + Harga Tiket Masuk 2020

Omah Kitir, Sebuah Tempat Kuliner Hits di Batu Malang!

1. Alamat Omah Kitir

1.   Alamat Omah Kitir
malang-guidance.com

Cafe atau tempat makan ini beralamat di Jalan Ridwan No. 1, Kota Wisata Batu, Malang. Rumah makan ini menggunakan bangunan semi kolonial yang dapat memberikan kesan nyaman sekaligus mewah bagi setiap pengunjung yang ada di tempat ini. Selain itu, suasana yang sejuk dan nyaman juga semakin menambah kenikmatan hidangan yang dipesan di tempat ini. Omah Kita Batu melayani pengunjung dari pukul 11.00 – 23.00 WIB.

2. Harga Menu yang Terjangkau

2.   Harga Menu yang Terjangkau
omahkitircafe.com

Kelebihan Omah Kitir Batu selanjutnya adalah harga setiap menu dan hidangan yang terjangkau. Tidak seperti tempat kuliner lainnya yang berada di Batu, Omah Kitir Batu mematok harga yang sangat terjangkau untuk setiap menu makan yang ditawarkan.

Tak seperti cafe pada umumnya, secangkir cappucino di sini dibanderol di kisaran Rp22.000 saja. Sementara camilan macam onion ring bisa kalian dapatkan hanya dengan bermodal Rp20.000. Tidak seperti cafe yang berada di tempat wisata, yang biasanya mematok harga yang mahal.

3. Tenang dan Sejuk dalam Menikmati Suasana

3.   Tenang dan Sejuk dalam Menikmati Suasana
tripadvisor.com

Suasana yang tenang dan sejuk merupakan keuntungan dan keunggulan dari Omah Kitir Batu. Tidak sebagaimana tempat makan lainnya. Tempat ini sangat nyaman untuk menikmati suana liburan sambil menikmati hidangan. Berbeda dengan tempat lain yang menawarkan konsep indoor, Omah Kitir Batu batu memiliki tempat indoor dan outdoor, sesuai mood dan selera Sedulur saat berkunjung ke Omah Kitir Batu.

Baca Juga: 5 Pesona Cafe Monstera Malang. Fasilitas, Menu & Harga

4. Terdapat Pilihan Kopi yang Enak

4.   Terdapat Pilihan Kopi yang Enak
kompas.com

Sudah sangat wajib hukumnya di setiap cafe dan tempat makan lainnya memiliki masterpiece menu makanan dan minuman. Di Omah Kitir Batu ini, terdapat beberapa menu kopi yang nekan dan wajib dinikmati. Setiap pengunjung yang mampir ke sini akan memilih menu kopi untuk dinikmati sebagai hindangan, hal tersebut sangat cocok dengan suasana sejuk yang ada di cafe ini.

5. Menjadi Pilihan Wisata Kuliner Kota Batu

5.   Menjadi Pilihan Wisata Kuliner Kota Batu
wearemania.com

Karena suasana yang ditawarkan berbeda dengan tempat lain, Omah Kitir Batu menjadi pilihan wisata kuliner kota Batu bagi setiap pengunjung yang berlibur ke kota Batu. Hal tersebut juga secara tidak langsung mendorong dan juga meningkatkan pariwisata yang ada di kota Batu.

Bagi Sedulur yang kebingungan untuk menghabiskan liburan akhir tahun, Sedulur bisa berkunjung ke Kota Batu dan mampir di Kedai Ketan Legenda yang ada di kota Batu ini. Selain itu, banyak kuliner lain dan juga tempat wisata menarik di kota Batu yang bisa Sedulur datangi.

Jangan lupa juga untuk menggunakan Aplikasi Super selama Sedulur berada di Batu, Malang. Gunakan Aplikasi Super untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari Sedulur. Sedulur bisa klik di sini bagi yang belum download Aplikasi Super.

Jangan lupa pantengin terus Aplikasi Super, karena akan ada flash sale bernama Super Bohay pada 12.12 dan 12.13 di bulan Desember ini. Sedulur bisa klik di sini untuk mempelajari Super Bohay lebih lanjut. Sedulur juga bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi, terdapat banyak program menarik yang bisa Sedulur ikuti untuk mendapatkan keuntungan.