Hal yang paling penting dalam menjalankan bisnis sembako adalah mengetahui distributor bumbu dapur terbaik. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Menjalankan toko kelontong atau warung harus menyediakan bumbu dapur sebagai barang dagang utama. Karena bumbu dapur merupakan hal penting yang dibutuhkan oleh setiap rumah. Sedulur sebagai pelaku usaha warung dan toko sembako di sekitar Kota Surabaya, tentu saja harus mengetahui daftar distributor bumbu dapur terbaik di Surabaya.

Mengetahui perusahaan supplier bumbu dapur bisa membuat usaha warung dan toko kelontong Sedulur berjalan lancar, karena baik bumbu dapur segar atau bumbu dapur kering, kedua memiliki daya jual yang tinggi karena sangat dibutuhkan. Baik itu macam macam bumbu dapur basah hingga kering, semuanya pasti dibutuhkan untuk membuat makanan.

Selain mengetahui daftar bumbu dapur apa saja yang paling dicari dan dibutuhkan, Sedulur juga sangat wajib mengetahui distributor bumbu dapur yang memiliki barang yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menjelaskan daftar distributor bumbu dapur terbaik di Surabaya untuk menunjang usaha warung dan toko kelontong Sedulur. Yuk, mari langsung saja kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: Tips Super Memilih Supplier Sembako Terbaik

Daftar Distributor Bumbu Dapur Terbaik di Surabaya

1. PT. Aura Golden Agro

1.   PT. Aura Golden Agro
Sumber: hipwee.com

Distributor pertama yaitu PT. Aura Golden Agro, yang beralamat di Ruko Paragon Plaza Blok A No. 33, Dusun Ngasinan, Desa Kepatihan, Gresik. Bagi Sedulur yang berjualan sembako di sekitar Surabaya dan Jawa Timur bisa menggunakan jasa distributor bumbu dapur satu ini. Karena perusahaan ini menyediakan berbagai rempah-rempah dan bumbu dapur, dan juga hasil bumi yang siap didistribusikan ke setiap warung.

2. P.D. ADIMUR

2.   P.D. ADIMUR
Sumber: 4muda.com

Agar usaha bumbu dapur kemasan yang di jual di warung dan toko sembako Sedulur makin laris, Sedulur bisa bekerja sama dengan P.D. ADIMUR untuk setiap stok bumbu dapur di warung dan toko kelontong Sedulur. Bukan hanya itu, perusahaan ini juga menyediakan hasil-hasil bumi yang juga siap didistribusikan. Distributor bumbu dapur ini beralamat di Jalan Nyamplungan No. 143-145, Kota Surabaya.

3. UD. Haji Rahmatia

3.   UD. Haji Rahmatia
Sumber: idntimes.com

Distributor bumbu dapur satu ini beralamat di Jalan Wonorejo, Desa Tandes, Kecamatan Manukan Kulon, Surabaya. Perusahaan dagang ini menyediakan lada putih, lada hitam, lada rebus dan rempah-rempah lainnya. Bagi Sedulur yang menjalankan usaha warung dan toko kelontong di sekitar jalan Wonorejo, bisa menghubungi perusahaan penyedia bumbu dapur satu ini.

Baca Juga: Cara Cari Distributor Pulsa Termurah dan Terlengkap di 2020

4. CV. Ali Jaya Abadi

4.   CV. Ali Jaya Abadi
Sumber: travel.kompas.com

Penyedia bumbu dapur selanjutnya adalah CV. Ali Jaya Abadi yang beralamat di Jalan Oro Oro 1 No 27 Surabaya,  Jawa Timur. Perusahaan ini sudah terbukti secara kualitas dan terdaftar menjadi anggota resmi Indotrading sebagai distributor yang terverifikasi dan bersertifikat. Sedulur tidak usah meragukan setiap bumbu dapur yang berasal dari perusahaan ini, ya! Karena sudah terbukti dengan dokumen resmi yang dimiliki perusahaan dagang ini.

5. Aplikasi Super

5.   Aplikasi Super
Sumber: superapp.id

Di zaman serba digital saat ini, segala sesuatu sudah berjalan secara online. Distributor bumbu dapur yang telah berjalan secara online dan terpercaya di Surabaya adalah Aplikasi Super. Bukan hanya bumbu dapur, sembako lainnya seperti daging, sayur, buah-buahan dan makan beku juga tersedia di Aplikasi Super. Menggunakan Aplikasi ini merupakan paket lengkap untuk setiap kebutuhan warung.

Di tambah terdapat beberapa program pembinaan dari Aplikasi Super yang akan bermanfaat untuk perkembangan usaha warung dan toko kelontong yang Sedulur jalani. Jika Sedulur tertarik, bisa langsung klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari setiap program menarik dari Aplikasi Super. Selamat Mencoba!