Berikut daftar harga tepung beras rose brand terbaru yang harus Sedulur ketahui.

Tepung beras merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia yang digunakan untuk membuat berbagai olahan makanan. Oleh karena itu, tepung beras merupakan salah satu sembako yang selalu ada di setiap dapur masyarakat.

Banyak sekali merk tepung beras yang tersedia di Indonesia, salah satu tepung beras terbaik akan tepung beras rose brand. Artikel kali ini akan merangkum dari berbagai sumber terkait harga tepung beras rose brand.

Mulai dari harga tepung beras rose brand 1 karton, harga tepung beras rose brand 200 gram, harga tepung beras rose brand 250 gram, harga tepung ketan rose brand, harga tepung beras 500 gram dan beberapa jenis tepung beras lainnya.

Namun sebelum masuk ke pembahasan, ada baiknya dijelaskan apa itu tepung beras dan beserta manfaat dari tepung beras itu sendiri. Yuk, mari langsung kita simak ulasannya.

Baca Juga: Daftar Harga Beras Agustus 2020

Tepung Beras dan Berbagai Manfaatnya

Tepung Beras dan Berbagai Manfaatnya

Tepung beras merupakan tepung yang terbuat dari beras yang digiling hingga halus. Tepung beras biasanya digunakan sebagai sajian pengganti tepung gandum. Bagi penderita intoleransi gluten, tepung beras sangat cocok dikonsumsi karena tidak mengandung gluten.

Terdapat beberapa manfaat dari tepung beras, yang pertama adalah mencegah gula dara naik. Hal tersebut dikarenakan kandungan dari tepung beras yang tidak mengandung gluten yang dapat memicu tekanan gula darah naik.

Lebih cocok mengkonsumsi tepung beras merah, karena kandungannya yang lebih kaya nutrisi dibanding tepung beras putih. Manfaat selanjutnya adalah tepung beras merupakan salah satu alternatif bahan dasar.

Hal ini dikarenakan tepung beras memiliki kandungan karbohidrat, lemak, protein, mineral dan vitamin yang tinggi. Banyak pengusaha kuliner yang menggunakan tepung beras sebagai bahan dasarnya, hal tersebut karena tepung beras memiliki harga yang murah dan juga kandungan nutrisi dan protein yang tinggi.

Jenis atau Varian Tepung Beras

Jenis atau Varian Tepung Beras

Sebelum masuk ke pembahasan terkait harga tepung beras rose brand, lebih baik dijelaskan terlebih dahulu beberapa jenis atau varian dari tepung beras. Varian yang paling umum kita ketahui adalah tepun beras putih, atau tepung beras yang biasa Sedulur gunakan.

Varian tepung beras yang kedua adalah tepung beras merah. Tepung beras ini jarang sekali berada di pasaran. Sedulur harus pergi ke tempat khusus untuk mendapatkan varian tepung beras merah ini. Selanjutnya ada juga varian tepung beras ketan, dan tepung beras ketan hitam.

Tepung beras ketan merupakan varian tepung beras yang terbuat dari beras ketan. Jika tepung beras biasa terbuat dari beras, tepung beras ketan terbuat dari butiran ketan yang ditumbuk hingga halus. Biasanya tepung beras ketan menghasilkan tekstur yang lebih kenyal.

Varian Tepung Beras Rose Brand

Varian Tepung Beras Rose Brand

Terdapat beberapa varian dari tepung beras rose brand, selain juga varian berat yang dijual, ada juga beberapa varian tepung beras lainnya. Setiap varian memiliki harga tepung beras rose brand yang berbeda, berikut varian dari tepung beras rose brand:

  • Tepung Beras Ketan Rose Brand
  • Tepung Beras Rose Brand
  • Tepung Beras Ketan Rose Brand
  • Tepung Beras Ketan Hitam Rose Brand

Jenis tepung beras rose brand di atas juga akan memiliki harga tepung beras rose brand yang berbeda tergantung dengan berat dan ukuran dari tepung beras tersebut. Selanjutnya, yuk mari kita langsung saja bahas daftar harga tepung beras rose brand yang saat ini tersedia di pasaran.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Mie Instan Agustus 2020 yang Wajib Sedulur Ketahui

Daftar Harga Tepung Beras Rose Brand

Daftar Harga Tepung Beras Rose Brand

Berikut ini harga tepung beras rose brand yang tersedia di pasaran saat ini. Daftar harga tepung beras rose brand di bawah ini didapat dari berbagai sumber.

Varian Tepung BerasHarga
Tepung Beras Putih Rose Brand 500 grRp. 7.700 – 12.000
Tepung Beras Rose Brand 500 gr 1 DusRp. 150.000
Tepung Beras Merah Rose BrandRp. 15.000 – 17.000
Tepung Beras Ketan Rose Brand 500 grRp. 12.000

Semoga informasi harga tepung beras merk rose brand di atas bisa membantu Sedulur pecinta tepung beras merk rose brand. Jika menginginkan harga tepung beras rose brand yang lebih murah dan juga harga sembako lain yang lebih murah. Sedulur tinggal belanja menggunakan Aplikasi Super saja.

Karena sembako yang disediakan Aplikasi Super sangat murah dan lengkap, disertai dengan pelayanan yang sangat mudah. Tapi, Sedulur harus download dulu Aplikasi Super, dan jangan lupa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, ya!