Butuh rekomendasi cafe 24 Jam di Surabaya? Yuk simak ulasannya di bawah ini.

Cafe merupakan tempat yang sangat nyaman untuk santai dan sambil bekerja. Di Surabaya, banyak cafe yang menyediakan tempat enak, baik untuk bekerja atau pun bersantai. Termasuk, tersedia juga cafe 24 jam di Surabaya.

Banyak Sedulur yang membutuhkan tempat untuk bekerja di luar kantor, namun membutuhkan tempat yang nyaman santai dan enak. Artikel kali ini akan membahas mengenai daftar cafe 24 jam di Surabaya.

Cafe 24 jam di Surabaya tersedia mulai dari Starbucks 24 jam Surabaya, Excelso Surabaya 24 jam, cafe 24 jam Surabaya Selatan dan banyak lagi. Apa saja cafe 24 jam di Surabaya yang paling nyaman untuk nongkrong? Yuk, mari kita simak ulasannya.

-->

Baca Juga: 10 Tempat Wisata di Surabaya Yang Terkenal, Wajib Kesini!

Daftar Cafe 24 Jam di Surabaya yang Cocok untuk Nongkrong dan Kerja

1. Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee

Cafe 24 jam di Surabaya yang paling pertama diulas adalah Bengawan Solo Coffee Cafe ini terletak di Jalan Raya Menganti Wiyung No. 24. Di cafe ini Sedulur bisa menghabiskan waktu dengan tenang untuk nongkrong dan bekerja.

Tempat yang disediakan sangat nyaman, dan pelayanannya pun sangat baik. Kita bisa menghabiskan waktu sangat lama untuk bersama teman kerja dan juga teman main. Tidak ada Batasan waktu yang ditentukan di cafe ini, karena cafe ini buka selama 24 Jam.

Tersedia berbagai macam menu minuman dan cemilan di cafe ini. Bisa kita gunakan sebagai teman nongkrong. Walaupun unggulan di cafe ini adalah kopi, namun banyak juga menu minuman non-kopi yang bisa kita nikmati.

2. De Javu Cafe & Eatery

De Javu Cafe & Eatery

Selanjutnya, cafe 24 jam di Surabaya yang bisa kita kunjungi dan nikmati tempatnya adalah De Javu Cafe & Eatery.  Cafe ini terletak di Jalan Ngagel Jaya Selatan, No. 33. Tempat yang nyaman dan pilihan menu yang beragam bisa Sedulur nikmati di cafe ini.

Selain itu, desain interior cafe ini membuat kita seakan merasa di rumah sendiri. Karena memang pemilik cafe mendesain cafe agar dapat dinikmati oleh pengunjung sebagaimana mereka sedang berada di rumah sendiri.

Cafe ini sangat nyaman dan sangat tenang untuk dinikmati, baik sendiri dan dinikmati secara bersama-sama. Banyak menu makan yang bisa kita nikmati di cafe ini, karena cafe ini tidak hanya menyediakan menu kopi dan minuman saja.

3. Digital Cafe

Digital Cafe

Agar kita bisa merasa betah menghabiskan waktu lama di sebuah tempat, sudah pasti tempat tersebut harus nyaman dan memberikan mood yang sangat baik kepada kita. Hal tersebut bisa kita dapatkan di Digital Cafe.

Cafe 24 jam di Surabaya ini menyediakan lebih banyak menu minuman dan beberapa menu cemilan yang bisa menemani kita nongkrong. Selain itu, bagi yang berkunjung ke Digital Cafe untuk bekerja, di cafe ini sediakan wifi gratis dan puluhan colokan listrik.

Nama Digital Cafe dipilih karena memang untuk dapat menunjang kegiatan digital yang saat ini hampir dikerjakan oleh setiap masyarakat, termasuk Sedulur.

4. Libreria Eatery

Libreria Eatery

Cafe 24 jam di Surabaya selanjutnya adalah Libreria Eatery. Cafe satu ini sangat unik, karena mengusung tema utama perpustakaan. Di cafe ini Sedulur bisa nongkrong sambil diselingi dengan membaca buku, ataupun sebaliknya.

Cafe satu ini sangat cocok dikunjungi oleh para penulis yang ingin nongkrong. Karena banyak buku yang tersedia yang bisa dijadikan inspirasi penulisan. Selain itu, tempat ini juga memiliki berbagai menu yang bisa membuat Sedulur lebih nyaman berlama-lama di cafe ini.

Café 24 jam di Surabaya ini beralamat di Jalan Raya Ngagel Jaya No. 89, Pucang Sewu, Surabaya. Selain nongkrong, Sedulur bisa membaca buku sambil menikmati makanan yang disediakan. Sangat cocok untuk berlama-lama di tempat ini.

5. Keyla Coffee

Keyla Coffee

Cafe selanjutnya yang bisa kita kunjungi jam berapapun karena merupakan cafe 24 jam di Surabaya adalah Keyla Coffee. Selain 24 Jam, cafe ini juga menyediakan berbagai menu yang murah meriah. Cafe ini banyak dikunjungi oleh mahasiswa.

Di cafe ini juga tersedia wifi gratis yang bisa kita gunakan kapanpun dan selama apapun. Bagi kita yang sedang dikejar deadline tugas atau pekerjaan, cafe ini sangat cocok dikunjungi. Karena selain memiliki tempat yang nyaman, café ini juga menyediakan berbagai menu dengan harga yang sangat murah.

Keyla Coffee bertempat di alamat Jalan Randu, Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya. Kunjungi langsung dan nikmati bagaimana Keyla Coffe memberikan pelayanan yang sangat nyaman.

6. Wdnsdy

Wdnsdy

Cafe satu ini memiliki konsep yang unik selain juga pelayanan yang baik. Cafe 24 jam di Surabaya satu ini dibangun sebagai sebuah penghargaan bagi para penggemar sepeda. Komunitas Cyclist Surabaya merupakan komunitas yang menggagas lahirnya cafe 24 jam di Surabaya ini.

Cafe ini sangat mudah untuk dicari, karena terletak di tengah kota, yaitu di sekitar jalan Hayam Wuruk, Sawunggaling, Surabaya. Cafe satu ini juga sangat instagramable, karena banyak sekali sudut yang bisa digunakan sebagai background foto.

Banyak menu yang disediakan di tempat ini, bukan hanya menu minuman, tapi juga banyak menu yang camilan dan makanan. Selain sebagai tempat nongkrong, cafe komunitas ini juga sangat cocok digunakan sebagai tempat berkumpul komunitas.

7. Tempat Nongkrong

Tempat Nongkrong

Dari namanya, kita bisa tahu bahwa cafe ini meminta para pengunjungnya untuk menghabiskan waktu berlama-lama nongkrong di cafe 24 jam di Surabaya satu ini. Cafe satu ini beralamat di Jalan Bratang Wetan Np. 49C, Wonokromo, Surabaya.

Banyak menu yang disediakan di cafe 24 jam di Surabaya satu ini, mulai dari minuman, cemilan hingga makanan berat sekalipun, disediakan di cafe satu ini. Menu andalan di cafe ini adalah menu makanan yang sangat disukai oleh anak muda. Yaitu, mie goreng, nasi goreng, ayam teriyaki, ayam lada hitam, dan banyak lagi.

8. Excelso Cafe

Excelso Cafe

Cafe 24 jam di Surabaya selanjutnya adalah Excelso Cafe, terletak di Jalan Basuki Rahmat No. 8, Kedungdoro, Surabaya, yang berada di dalam Tunjungan Plaza 4. Kita bisa menikmati berbagai menu dan suguhan yang disediakan oleh cafe.

Cafe satu ini beroperasi 24 jam, memberikan Sedulur tempat nyaman tanpa harus kesulitan ketika membutuhkan tempat nongkrong di malam hari.

9. Starbuck Surabaya

Starbuck Surabaya

Cafe 24 jam di Surabaya yang terakhir yang sangat ramai dikunjungi adalah Starbuck. Starbuck merupakan sebuah cafe yang telah dikenal oleh masyarakat dunia. Karena Starbuck merupakan franchise cafe internasional.

Starbuck Surabaya terletak di Tunjungan Plaza 6 yang terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kedungdoro, Surabaya. Menu yang tersedia di cafe 24 jam di Surabaya sudah pasti dijamin kualitasnya. Karena sudah terbukti secara internasional

Semoga daftar cafe 24 jam di Surabaya yang telah diulas di atas bisa menjadi rekomendasi bagi Sedulur yang sedang membutuhkan tempat untuk nongkrong di cafe 24 jam di Surabaya. Selain itu, jangan lupa bahwa di Surabaya juga tersedia Aplikasi Super.

Aplikasi Super merupakan sebuah platform digital yang akan memudahkan kehidupan Sedulur Super. Jika Sedulur tertarik dan belum mengetahui banyak, Sedulur bisa klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super.