Simak penjelasan di bawah ini agar kita mengetahui cara mendapatkan distributor sembako murah dan berkualitas.

Bagi kita yang memiliki usaha warung atau toko sembako. Kita harus mengetahui cara kulakan sembako murah untuk kepentingan toko kelontong kita. Banyak distributor yang menjual sembako super dengan harga murah.

Kita hanya perlu mengetahui cara untuk mendapatkan sembako murah. Selain itu juga saat ini tersedia banyak aplikasi kulakan sembako yang bisa kita gunakan. Namun yang paling recommended adalah dengan menggunakan Aplikasi Super.

Selain mudah, menggunakan Aplikasi Super bisa memberikan kita banyak keuntungan. Pertama kita akan mendapatkan sembako murah sekali, kedua kita juga akan mendapatkan sembako murah online, dan yang paling penting, kita akan mendapatkan sembako murah terdekat.

-->

Karena Aplikasi Super memiliki pelayanan antar pesanan yang akan membuat kita selalu dekat dengan sembako yang kita beli. Artikel kali ini akan menjelaskan tentang daftar harga sembako murah beserta dengan cara mencari distributor sembako murah untuk kepentingan toko kelontong.

Seperti apa saja cara mencari distributor sembako murah? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Butuh Grosir Sembako Online? Pakai Aplikasi Ini Gratis Ongkir!

Daftar Cara Cari Distributor Sembako Murah dan Berkualitas

1. Mengatahui Rekam Jejak Distributor Sembako

Jangan tergesa-gesa dalam memilih distributor sembako yang terbaik untuk toko kelontong yang Sedulur jalankan. Cobalah lebih cermat dan hati-hati dalam mencari sumber-sumber informasi terkait distributor sembako. Jangan mudah tergiur hanya karena sembako murah.

Kita harus mencari informasi dari forum jual beli, komunitas, marketplace, dan lain sebagainya. Salah satu cara yang paling mudah untuk mengetahui kredibilitas distributor sembako adalah dengan melihat rekam jejak para pembeli yang pernah bertransaksi dengan distributor sembako tersebut.

Beberapa marketplace terkadang tidak mencantumkan nomor kontak dan hanya melalui fitur komunikasi terbatas yang dimiliki oleh marketplace tersebut. Sedulur Super dapat menghubungi distributor sembako tersebut melalui fitur yang ada.

Setelah itu kemudian mintalah nomor kontak yang bisa dihubungi. Pastikan bahwa supplier bisa dihubungi setiap saat ketika Sedulur membutuhkan atau akan melakukan order.

Pastikan juga supplier siap sedia menerima komplain dan pengaduan dari Sedulur jika sembako yang Sedulur dapat memiliki kualitas yang buruk.

2. Pertimbangkan Kualitas Sembako dari Distributor

Pertimbangkan Kualitas Sembako dari Distributor

Walaupun kita membutuhkan sembako murah, namun bukan berarti kita mengabaikan kualitas sembako. Perhatikan setiap sembako yang dikeluarkan oleh distributor sembako tersebut. Jangan sampai kita mudah tergiur dengan sembako murah.

Kualitas sembako dari distributor merupakan salah satu faktor penting dan faktor kunci yang harus kita pikirkan. Karena sembako yang didapatkan dari distributor sembako tersebut merupakan sembako utama yang akan kita jual.

Jangan sampai kita mendapatkan sembako murah namun kualitasnya buruk, dan hal tersebut akan sangat merugikan toko kelontong kita.

3. Gunakan Distributor Dengan Pelayanan Maksimal

Gunakan Distributor Dengan Pelayanan Maksimal

Setelah mengantongi segala informasi kontak yang dibutuhkan, Sedulur dapat melakukan tes sederhana terkait layanan dari supplier tersebut. Tes ini diperlukan sebagai penilaian yang Sedulur berikan untuk distributor tersebut.

Tes ini juga yang akan menentukan Sedulur jadi bermitra atau tidak dengan distributor sembako tersebut. Lakukan tes atau uji coba dengan cara melakukan order dalam jumlah kecil. Kemudian, lihat sebaik apa pelayanan yang diberikan.

Secepat apa respon mereka saat dihubungi pelanggan, dan bagaimana cara mereka menangani keluhan pelanggan. Sebaiknya Sedulur mengutamakan supplier dengan layanan cepat tanggap,sehingga apabila dibutuhkan sewaktu-waktu mereka dapat diandalkan.

Hal ini tentu akan sangat mempengaruhi keberlangsungan dari bisnis toko kelontong yang sedang Sedulur jalankan.

Baca Juga: Dapatkan Sembako Murah Hanya di Aplikasi Super

4.   Bandingkan Harga Sembako

Bandingkan Harga Sembako

Cara selanjutnya yang harus Sedulur lakukan adalah membandingkan harga sembako. Walaupun Sedulur telah mendapatkan distributor sembako murah, Sedulur tetap perlu membandingkan harga antara distributor satu dengan distributor lainnya.

Hal ini dilakukan agar kita tidak salah memilih distributor sembako murah. Dengan membandingkan harga barang, kita jadi lebih tahu distributor mana yang memiliki harga dan kualitas yang cocok dan tidak untuk kepentingan toko kelontong kita.

Cara membandingkan harga distributor satu dengan lainnya juga cukup mudah, Sedulur bisa pergi ke pasar atau grosir sembako murah lainnya. Cek setiap harga yang ditawarkan, jangan sampai kita mendapatkan harga yang mahal dan diluar kesepakatan.

5. Cari Distributor Sembako yang Memberikan Pelayanan Antar Barang Gratis

Cari Distributor Sembako yang Memberikan Pelayanan Antar Barang Gratis

Dengan distributor yang memberikan jasa antar barang, akan semakin memberikan keuntungan bagi kita. Terutama kita akan menekan biaya ongkos kirim. Setelah mendapatkan harga sembako murah, kita tidak harus repot mengeluarkan biaya untuk ongkos kirim.

Jika tidak memiliki layanan antar barang atau sembako gratis, kita akan kerepotan dalam menghitung biaya. Kita akan mengeluarkan biaya dua kali, pertama biaya untuk membeli sembako murah, dan biaya untuk ongkos kirim. Dua pengeluaran besar yang harus kita hitung.

Selain itu, kita bisa fokus memikirkan keberlangsungan toko tanpa harus memikirkan sembako yang dibeli dari distributor. Cara ini merupakan hal yang paling penting untuk mendapatkan sembako dengan harga murah tanpa harus mengganggu berjalannya toko sembako yang kita jalani.

6. Gunakan Aplikasi Super Untuk Sebagai Rekomendasi Mendapatkan Sembako Dengan Harga Murah

Gunakan Aplikasi Super Untuk Sebagai Rekomendasi Mendapatkan Sembako Dengan Harga Murah

Aplikasi Super merupakan platform digital yang bergerak di bidang sembako. Aplikasi Super menyediakan berbagai sembako murah yang bisa kita kulak untuk kebutuhan toko sembako kita. Bukan hanya, itu, Aplikasi Super juga memiliki program yang menarik dan menguntungkan.

Setiap poin yang dijelaskan di atas terdapat di Aplikasi Super, dari mulai ongkos kirim barang gratis, harga sembako yang sangat murah, dan hingga kualitas sembako yang baik. Aplikasi Super tidak sembarangan dalam memberikan pelayanan dan sembako bagi masyarakat.

Program yang diberikan Aplikasi Super dapat menguntungkan pemilik toko kelontong dan juga pelanggan setia. Program pertama adalah Super Agen, setiap masyarakat yang membutuhkan pemasukan tambahan dan bahkan pekerjaan, bisa mendaftarkan diri menjadi Super Agen.

Dengan menjadi Super Agen, kita akan mendapatkan banyak keuntungan. Pemasukan tambahan sudah barang pasti kita dapatkan. Selain itu juga terdapat bonus yang sangat menguntungkan bagi Super Agen teladan, yaitu bonus berangkat umroh yang dibiayai penuh oleh Aplikasi Super.

Program selanjutnya adalah Mitra Supercenter. Program ini bagi para pemilik toko sembako yang menginginkan tokonya maju. Banyak sekali program yang menarik yang akan semakin membuat toko kelontong yang dijalani maju.

Ada program pelatihan bisnis, dan juga promosi gratis di media massa yang menjalin kerja sama dengan Aplikasi Super. Kedua program tersebut dapat memungkinkan toko kelontong Sedulur untuk semakin maju dan berkembang.

Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super, jangan lupa juga pelajari cara daftar Aplikasi Super yang ada di lamar Aplikasi Super. Download Aplikasi Super sekarang juga, dan rasakan secara langsung manfaat dan kemudahan dari Aplikasi Super.