wiwid

Wiwid Nurwidayati, seorang full time blogger. Selain aktif mengelola blog, Wiwid juga suka jalan-jalan, mencicipi makanan, dan mencoba belajar hal-hal baru. Saat ini, ia tinggal di Batam, Kepulauan Riau. Sebelum menjadi blogger, pernah bekerja di PMA hingga kemudian resign dan memutuskan beraktivitas dari rumah saja.

Terkait pahlawan, siapa pun bisa menjadi pahlawan. Bahkan kita sendiri bisa menjadi pahlawan yang terus berjuang melawan ego dan nafsu di dalam diri. Namun, bagi Wiwid, sosok pahlawan paling spesial adalah ibu. Di Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan, ia menulis ibu sebagai sosok pahlawannya. Ibu Wiwid berjuang sendirian untuk menghidupi anak-anaknya. Tanpa persiapan finansial yang memadai karena tanpa diduga lelaki yang mendampinginya, ayah Wiwid, akan pergi untuk selama-lamanya lebih cepat dari yang ibunya kira.

Kisah tentang ibunya, ia tulis di blog pribadi www.wiwidstory.com dengan judul “Siapa Pahlawan dalam Hidupmu?”. Daripada penasaran, langsung baca kisahnya, ya! Kalau Sedulur, bagaimana? Siapa pahlawan di sekitar versi Sedulur?

Nah, kalau kamu tertarik juga mengikuti Kontes Blog Super Bercerita #KadoUntukPahlawan pada periode 4 April—5 Juni 2022 mendatang, langsung siapkan tulisan terbaik di blog pribadimu sekarang juga. Ceritakan sosok pahlawan di sekitarmu. Dapatkan kesempatan menang hadiah jutaan rupiah. Aplikasi Super akan bantu mewujudkan impianmu terhadap sosok pahlawan yang diangkat dalam tulisan. Buruan daftar sekarang!