Daftar harga susu bear brand di bawah ini akan sangat membantu Sedulur saat akan belanja sembako.

Harga susu bear brand selalu mengalami kenaikan dalam setiap bulannya, bukan hanya harga susu bear brand, namun produk sembako lain yang juga sering mengalami kenaikan harga. Kenaikan harga tersebut disebabkan oleh beberapa faktor.

Baik faktor kesediaan barang pokok atau pun permintaan dari konsumen yang tinggi. Namun perubahan harga tidak terjadi sangat signifikan. Artikel kali ini akan membahas mengenai daftar harga susu bear brand. Mulai harga susu bear brand 189ml, harga susu bear brand per kaleng, hingga harga susu beruang 1 dus.

Namun sebelum masuk dalam pembahasan mengenai daftar harga susu bear brand, akan lebih baik menjelaskan terlebih dahulu manfaat susu bear brand bagi kesehatan dan tubuh kita.

Manfaat Susu Bear Brand bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Susu Bear Brand bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat susu bear brand sangat banyak. Hal ini dikarenakan susu bear brand merupakan susu sapi murni yang memiliki berbagai manfaat untuk tubuh. Kandungan susu bear brand dapat bermanfaat untuk menetralkan berbagai jenis penyakit.

Manfaat susu bear brand untuk kesehatan tubuh diantaranya yaitu untuk mempercepat pemulihan tubuh setelah sakit, menjaga kadar kolesterol, membuang toksin dalam tubuh, dapat membantu tidur lebih nyenyak, dan tentu saja dapat menjaga badan agar tetap fit dan segar.

Terutama sekali ketika susu bear brand dikonsumsi oleh ibu hamil dan bagi yang sedang diet akan memberikan manfaat lebih. Hal tersebut dikarenakan susu beruang mengandung kalori dan lemak dalam jumlah yang sangat sedikit sehingga sangat aman dikonsumsi.

Segala manfaat dari susu bear brand tersebut didapat dikarenakan proses pembuatannya yang menggunakan teknologi canggih. Berikut proses pembuatan dari susu bear brand yang akan dijelaskan dalam paragraf selanjutnya.

Baca Juga: Manfaat Susu Bear Brand Yang Luar Biasa Untuk Kesehatan

Proses Pembuatan Susu Bear Brand

Proses Pembuatan Susu Bear Brand

Susu beruang atau susu bear brand merupakan produk susu olahan dari Nestle yang memiliki perbedaan sangat jauh dari pada produk susu lainnya. Susu bear brand telah melalui proses sterilisasi yang diklaim jauh lebih baik dari proses lainnya.

Proses sterilisasi yang diakukan yaitu dengan cara memanaskan susu sampai di atas titik didih, yang dapat menyebabkan bakteri, kuman dan spora mati. Dengan demikian kandungan dalam susu bear brand akan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Susu bear brand mengandung vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B6, vitamin B12, vitamin C, vitamin D, mineral dan kalori yang dapat menetralkan beberapa jenis penyakit yang sedang menyerang tubuh sehingga susu bear brand menghasilkan berbagai manfaat baik.

Susu bear brand tidak hanya terdiri dari satu varian saja, namun terdapat beberapa varian dari susu bear brand yang dapat dinikmati oleh kita semua. Yuk mari kita cek apa saja variannya.

Varian Susu Bear Brand

Varian Susu Bear Brand

Susu beruang tidak hanya memiliki satu varian saja, tetapi terdapat beberapa varian yang bisa kita nikmati. Varian dari susu beruang juga memiliki rasa dan harga yang berbeda. Berikut varian yang tersedia dari susu bear brand:

  • Bear Brand Original
  • Bear Brand Gold White Tea
  • Bear Brand Gold White Malt

Ketiga jenis varian dari susu bear brand tersebut memiliki keunggulan masing-masing dengan manfaat yang lebih spesifik untuk kesehatan tubuh.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Mie Instan Agustus 2020 yang Wajib Sedulur Ketahui

Daftar Harga Susu Bear Brand

Varian Susu Bear Brand

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, harga susu bear brand selalu mengalami naik turun dalam setiap bulannya. Tentu saja hal tersebut terjadi dipengaruhi berikut ini daftar harga susu bear brand terbaru dalam bulan ini. Yuk mari kita cek langsung harga susu bear brand di bawah ini:

Varian Susu Bear BrandHarga (Rp)
Bear Brand Original 189 ml8.500
Bear Brand Gold White Tea 140 ml10.500
Bear Brand Gold White Malt 140 ml10.500
Bear Brand Gold White Malt 24 x 140 ml178.000
Bear Brand Gold White Tea 24 x 140 ml204.000
Bear Brand Original 30 x 189 ml (1 karton)265.000

Belanja Susu Bear Brand di Aplikasi Super Agar Untung Super Melimpah

Belanja Susu Bear Brand di Aplikasi Super Agar Untung Super Melimpah

Harga susu bear brand di Aplikasi Super cenderung stabil dan murah. Selain di Aplikasi Super juga kita bisa belanja susu bear brand di warung atau toko sembako yang menjadi Mitra Supercenter dari Aplikasi Super.

Kita bisa kulakan sembako dengan harga murah dan cara yang jauh lebih mudah. Hal tersebut akan memberikan kita keuntungan. Terdapat program lain dari aplikasi kulakan ini yang bisa dimanfaatkan bagi yang membutuhkan pekerjaan.

Program tersebut bernama Super Agen. Kita bisa jualan sembako dari rumah tanpa harus memiliki tempat atau toko. Belanja sembako super dan juga mendapatkan penghasilan yang super. Aplikasi toko kelontong atau aplikasi pos ini juga belum lama baru meluncurkan fitur baru.

Fitur tersebut bernama Toko Saya, fitur Toko Saya ibaratkan sebuah aplikasi manajemen toko yang akan memudahkan setiap pengusaha toko kelontong yang bergabung menjadi Mitra Supercenter untuk mengelola segala kebutuhan toko.

Jika mulai tertarik dengan Aplikasi Super, bisa klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super lebih lanjut, termasuk mempelajari cara daftar Aplikasi Super. Jangan lupa juga download Aplikasi Super untuk merasakan langsung manfaat dari Aplikasi Super.