Aplikasi Super merupakan aplikasi karya anak bangsa yang akan membantu masyarakat belanja sembako dan kebutuhan pokok jauh lebih mudah dan mendapatkan harga paling murah.

Aplikasi Super lahir karena keresahan seorang bernama Steven Wongsoredjo, CEO dari Nusantara Technology. Steven resah perekonomian yang terjadi di di Indonesia. Steven ingin perekonomian daerah di Indonesia setara dengan perekonomian yang ada di kota.

Untuk itulah pada 2019 lalu, Steven berhasil membuat Aplikasi Super, aplikasi yang berfungsi untuk memudahkan pemilik usaha kecil atau UMKM untuk kulak sembako online dengan mudah dan murah.

Meski terbilang baru beroperasi, Aplikasi Super saat ini memiliki lebih dari 700 warung kopi dan toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center. Mitra Super Center sendiri merupakan program dari Aplikasi Super, yang bertujuan untuk memajukan warung dan toko kelontong.

Warung dan toko yang bermitra dengan Aplikasi Super akan mendapatkan pembinaan yang akan menuntun setiap warung dan toko berkembang. Melalui tiga program yang bernama 3P, Pelatihan, Pendapatan Tambahan, dan Promosi.

Program pertama adalah pelatihan, Toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Selanjutnya adalah Pendapatan Tambahan, Toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Program selanjutnya adalah Promosi. Aplikasi Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong miliki Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Namun bukan hanya program di atas yang dapat memberikan keuntungan bagi toko dan warung. Ada beberapa daftar keuntungan lain yang bisa dirasakan Sedulur Super dengan adanya Aplikasi Super. Apa saja daftar keuntungannya? Yuk, mari kita simak.

Baca Juga: Dapatkan Sembako Murah Hanya di Aplikasi Super

Daftar Keuntungan Bergabung Menjadi Mitra Super Center

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Jaminan harga murah sudah dapat dipastikan, mengingat hal tersebut merupakan visi dari Aplikasi Super untuk turut meningkatkan pemasukan ekonomi dan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Aplikasi Super akan memprioritaskan Sedulur Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal.

Selain itu, Sedulur Super juga tidak perlu lagi kesulitan mengatur barang dagangan akibat stok yang banyak dan menumpuk. Stok yang menumpuk juga akan menyulitkan pelanggan untuk belanja, pelanggan akan lebih nyaman belanja di toko Sedulur tanpa ada tumpukan barang yang mengganggu.

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

Sedulur Super juga bisa lebih memaksimalkan pelayanan dengan cara yang sangat aman. Hal ini juga akan meningkatkan kepercayaan pelanggan untuk kembali kulak sembako di toko kelontong Sedulur Super.

4.  Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

Sedulur Super pun akan lebih tanggap dan lebih paham lagi dalam menjalankan toko kelontong, mentalitas bisnis Sedulur Super pun akan semakin terasah dan akan lebih terampil lagi dalam menghadapi setiap masalah yang dihadapi.

5. Dukungan Promosi

Aplikasi Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Perkembangan toko kelontong  Sedulur Super akan lebih luas, dan pelanggan toko kelontong pun akan lebih beragam. Promosi juga merupakan bagian penting dalam pengembangan sebuah bisnis, dan melakukan promosi membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Segera download Aplikasi Super, bagi Sedulur Super yang belum download Aplikasi Super. Jangan lupa kunjungi laman Aplikasi Super untuk mengetahui lebih lanjut terkait Aplikasi Super, termasuk cara daftar Aplikasi Super agar mendapatkan untung super melimpah.