Testimoni Super Agen

Kulakan untuk stok toko kelontong kini tak lagi ribet. Sedulur pemilik toko kelontong bisa dengan mudah belanja kebutuhan toko kelontong dengan Aplikasi Super. Sedulur sebagai pemilik warung dan toko kelontong bisa kulakan barang dengan mudah dan mendapatkan akses harga yang bersaing.

Kesejahteraan ekonomi dengan membantu memajukan toko kelontong adalah salah satu visi dari Aplikasi Super. Untuk itulah, Aplikasi Super terus berusaha meningkatkan pelayanan terbaiknya agar Sedulur sebagai pengguna puas berbelanja di Aplikasi Super dan mendapatkan untung yang melimpah.

Keuntungan Aplikasi Super

Sedulur yang bergabung menjadi Super Agen akan mendapatkan berbagai keuntungan. Apa sajakah keuntungan itu?

1. Belanja sembako hemat

Testimoni Mitra Super Center

Keuntungan super melimpah pertama yang akan Sedulur rasakan ketika kulakan sembako di Aplikasi Super adalah lebih hemat. Aplikasi Super memberikan harga yang bersaing, namun kualitas produk yang tak perlu diragukan lagi.

Di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan harga yang terjangkau, karena Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat.

2. Belanja sembako mudah

Testimoni Mitra Super Center

Keuntungan selanjutnya adalah Sedulur bisa kulakan sembako lebih mudah di Aplikasi Super. Hanya lewat ponsel, Sedulur sudah bisa memenuhi kebutuhan warung dan toko kelontong tanpa harus meninggalkan toko.

Selain itu, produk sembako yang dijual di Aplikasi Super variatif. Mulai dari beras, minyak goreng, bumbu dapur, sampai air mineral pun tersedia.

3. Pesan sekarang, besok sampai!

Super Agen Toko Anik Zaki

Untung super melimpah selanjutnya yang akan Sedulur Super dapatkan adalah pelayanan dan pengiriman barang yang sat set. Hari ini Sedulur melakukan pesan, keesokan harinya sembako bisa langsung dianter ke lokasi. Selain itu, ada fitur GRATIS ONGKIR yang akan membuat belanjaan Sedulur lebih hemat.

4. Banyak promo bikin belanja makin hemat

Super Agen
Super

Tidak cuma fitur gratis ongkir yang bisa Super Agen nikmati. Di Aplikasi Super, Sedulur bisa menikmati berbagai macam promo sembako. Ada Flash Sale Rp1 , yakni pembelian produk hanya membayar mulai dari Rp1 saja.

Atau ada pula Program Loyalitas Jawara. Program Loyalitas Jawara adalah program loyalitas dari Aplikasi Super yang memungkinkan Sedulur mendapat banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi di Aplikasi Super. Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Poin yang Sedulur kumpulkan setiap kali selesai bertransaksi akan berpengaruh pada tingkatan level di Program Jawara. Semakin banyak Sedulur mengumpulkan poin, maka semakin tinggi pula level Sedulur.

Testimoni Super Agen

Ingin tahu apa kata para Super Agen tentang Aplikasi Super? Yuk simak!

Super Agen Toko Anik Zaki

Super Agen

 

Super Agen Toko Kholik

Super Agen

 

Super Agen Toko Koning

Super Agen

 

Super Agen Toko Senami

Super Agen

Nah Sedulur, itulah beberapa ulasan mengenai Aplikasi Super dan testimoni beberapa Super Agen yang sudah memakai Aplikasi Super. Ingin kulakan sembako dengan mudah dan dapat harga terjangkau? Yuk download Aplikasi Super di Google Play Store sekarang. Informasi lebih lanjut bisa Sedulur cek di akun Instagram Aplikasi Super.