Kulakan di SuperApp

Sedulur mungkin selama ini merasa kulakan adalah hal yang merepotkan. Selain harus menutup toko, kulakan dengan cara lama juga akan membuat Sedulur mengeluarkan lebih banyak modal untuk biaya transportasi. Jika mempertahankan cara kulakan seperti ini, keuntungan yang didapat Sedulur pun bisa tidak maksimal.

Untuk menjawab tantangan tersebut, SuperApp punya solusinya. Ini saatnya Sedulur #BeraniJadiLebih dengan kulakan menggunakan SuperApp. Kulakan dengan SuperApp bikin Sedulur belanja lebih hemat lho! Sedulur bisa dapat harga yang terjangkau, pesanan langsung diantar ke lokasi, dan yang pasti dapat gratis ongkir!

Kulakan Sembako Terjangkau dan Mudah di SuperApp

SuperApp adalah aplikasi kulakan yang menjual berbagai kebutuhan sembako dan bahan-bahan pokok lainnya. Pemilik toko kelontong yang ingin menambah stok jualan, tak perlu repot-repot belanja sendiri ke pasar. Hanya lewat ponsel, Sedulur bisa langsung kulakan dengan mudah. Barang pesanan Sedulur pun diantar langsung ke lokasi tanpa tambahan biaya apapun alias GRATIS ONGKIR.

Sehingga dengan cara kulakan seperti ini, Sedulur bisa fokus meningkatkan keuntungan tanpa perlu meninggalkan toko. Toko kelontong pun bisa buka lebih lama.

Selain kemudahan yang diberikan oleh SuperApp, harga sembako yang akan Sedulur dapat di sini juga terjangkau.

Bergabung Menjadi Super Agen

Cara Daftar Aplikasi Super

Kalau Sedulur berpikir cara daftar SuperApp itu rumit, langsung buang jauh-jauh pikiran tersebut! Caranya super mudah, yuk ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Unduh SuperApp di Google Play Store

Sedulur tak perlu khawatir, unduh SuperApp gratis kok. Caranya mudah:

  • Buka Google Play Store di ponsel Android
  • Ketik SuperApp di kolom pencarian
  • Klik install
  • Tunggu sampai proses selesai hingga aplikasi bisa digunakan

2. Nyalakan GPS

Sebelum melangkah ke proses selanjutnya, Sedulur harus menyalakan GPS atau lokasi HP. Hal ini penting dilakukan agar memudahkan proses pendaftaran dan nantinya juga diperlukan untuk proses pengiriman barang ketika Sedulur sudah selesai memesan barang.

3. Isi data

Setelah selesai mengatur lokasi, Sedulur akan diminta untuk memasukkan nomor HP yang digunakan untuk mendaftar SuperApp. Lalu, buat juga PIN yang mudah diingat. Jangan sampai lupa, karena Sedulur akan diminta memasukkan PIN saat login SuperApp.

4. Masukkan kode OTP

Nomor HP yang Sedulur daftarkan akan mendapatkan kode OTP. Masukkan kode OTP tersebut di laman aplikasi untuk melanjutkan proses pendaftaran. Ingat, jangan sampai kode OTP ini bocor ya.

5. Akun baru berhasil dibuat!

Setelah semua langkah dilakukan, maka proses pendaftaran sudah selesai. Selamat, Sedulur juga otomatis resmi menjadi Super Agen lho. Sedulur bisa mulai memilih barang yang dibutukan dan klik “Pesan”.

Keuntungan yang Bisa Didapat Super Agen

Super Agen Toko Anik Zaki

1. Pesan sekarang, besok datang
Tak perlu menunggu lama, pesanan Sedulur bisa cepat sampai lho. Jadi tak perlu menunggu lama setelah Sedulur selesai memesan di aplikasi, barang belanjaan Sedulur akan segera dikirim keesokan harinya.

2. Gratis ongkir
Ini dia keuntungan belanja di SuperApp yang paling bikin hemat. Sedulur tak perlu bingung memikirkan biaya pengiriman, karena belanja di SuperApp PASTI GRATIS ONGKIR.

3. Produk eksklusif dan harga bersaing!
Belanja di SuperApp, Sedulur berkesempatan mendapatkan beragam produk eksklusif dengan kualitas terbaik dan harga yang lebih terjangkau. Mulai dari beras premium, kebutuhan rumah tangga, hingga beragam camilan tersedia di SuperApp.

4. Promo dan Flash Sale
Belanja tak akan lengkap tanpa promo. Begitu pula saat belanja di SuperApp, Sedulur akan mendapatkan beragam promo yang membuat belanjaan akan semakin hemat. Tak hanya itu, setiap akhir pekan ada program flash sale yang menjual produk Rp1 saja!

5. Program Loyalitas Jawara
Program Jawara adalah program loyalitas dari SuperApp yang memungkinkan Sedulur mendapat banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi di SuperApp. Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Poin yang Sedulur kumpulkan setiap kali selesai bertransaksi akan berpengaruh pada tingkatan level di Program Jawara. Semakin banyak Sedulur mengumpulkan poin, maka semakin tinggi pula level Sedulur.

Adapun tingkatan level di SuperApp adalah Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara.

Yuk para pemilik warung dan toko kelontong, jangan ragu lagi untuk mulai kulakan di SuperApp. Tak perlu khawatir, daftar SuperApp gratis dan dijamin tidak dipungut biaya apapun! Kulakan lebih praktis, cuan pun auto melimpah!

Download SuperApp di Google Play Store sekarang! Untuk tahu informasi lainnya, Sedulur bisa buka akun Instagram SuperApp di sini. Kulakan di SuperApp terasa makin mudah, dan untung semakin melimpah!