Super Agen

Sedulur, ternyata UMKM menjadi penyumbang PDB terbesar di Indonesia sebanyak 60 persen, lho. Oleh karena itu, Sedulur yang memiliki usaha toko kelontong tentu harus bangga dengan fakta ini. Meski demikian, Sedulur tetap perlu mengembangkan toko kelontong dengan baik agar bisa bersaing dengan usaha warung atau toko kelontong lainnya.

Upaya untuk mengembangkan toko kelontong adalah memangkas kendala yang biasanya terjadi saat menjalankan bisnis toko kelontong. Salah satunya adalah kendala saat kulakan. Jika Sedulur masih menggunakan cara konvensional, kulakan akan terasa merepotkan serta menghabiskan tenaga, waktu, dan modal.

SuperApp bisa menjadi jawaban bagi Sedulur yang ingin toko kelontongnya lebih maju. Dengan menjadi Super Agen, Sedulur akan mendapatkan beragam manfaat saat kulakan lho. Hanya bermodal ponsel saja, Sedulur sudah bisa berbelanja berbagai macam kebutuhan tanpa harus meninggalkan toko.

Kira-kira apa saja sih keuntungan jika Sedulur menjadi Super Agen? Simak ulasannya di bawah ini.

Keuntungan Menjadi Super Agen

1. Harga bersaing

Super Agen

Menggunakan SuperApp untuk belanja kebutuhan sembako atau kebutuhan sehari-hari adalah keputusan yang tepat dilakukan. SuperApp memberikan harga barang yang bersaing.

Tak hanya harga bersaing, barang-barang kulakan di SuperApp juga sangat beragam dan lengkap. Tersedia mulai dari kebutuhan pangan seperti beras, bumbu dapur, tepung, gula, dan semacamnya hingga kebutuhan rumah tangga seperti sabun mandi, sampo, deterjen, hingga pembersih lantai. Sehingga Sedulur juga bisa menjual beragam barang di toko kelontong yang menjadi kebutuhan masyarakat sekitar.

2. Pengiriman cepat dan gratis ongkir

cara menjadi agen sembako tanpa modal


Saat bergabung menjadi Super Agen, Sedulur tak hanya bisa mendapatkan harga yang terjangkau tetapi juga bisa mendapatkan layanan gratis ongkir. Jadi Sedulur bisa menghemat lebih banyak pengeluaran dari yang biasanya.

Fitur gratis ongkir ini tentu bisa akan menambah keuntungan yang Sedulur dapatkan. Jika biasanya Sedulur harus menyiapkan biaya transportasi untuk kulakan secara langsung, maka dengan kulakan menggunakan SuperApp, biaya tersebut bisa dipangkas.

Sedulur juga bisa terus fokus berjualan karena tidak perlu menutup toko saat waktunya kulakan tiba. SuperApp memberi jaminan pesan hari ini, besok pesanan akan tiba. Hal ini memberikan dampak baik karena Sedulur tidak perlu memusingkan untuk memikirkan distribusi barang dan ketersediaan stok barang.

3. Program Loyalitas Jawara, kesempatan kumpulkan untung sebanyak-banyaknya!

Belanja bulanan
Super
SuperApp menawarkan Program Loyalitas Jawara yang memungkinkan para Super Agen mendapatkan keuntungan berlipat saat kulakan kebutuhan warung.
Program Jawara adalah program loyalitas dari SuperApp yang memungkinkan Sedulur mendapat banyak keuntungan jika sering melakukan transaksi di SuperApp. Sedulur berkesempatan untuk mendapatkan poin dari setiap transaksi dan aktivitas yang dilakukan di aplikasi.

Jadi semakin banyak belanjaan Sedulur di aplikasi, semakin tinggi pula poin yang akan Sedulur dapatkan. Poin yang didapatkan Sedulur di Program Loyalitas Jawara dapat digunakan untuk mengukur level Sedulur di program ini. Jika poin yang Sedulur dapat semakin banyak, maka semakin besar pula kesempatan Sedulur untuk naik level di Program Loyalitas Jawara. Adapun empat level yang bisa Sedulur capai adalah Pejuang, Jagoan, Satria, dan Jawara. Semakin tinggi level Sedulur di program ini, semakin banyak pula rewards yang akan Sedulur dapatkan.

Lalu apa sih hadiah yang bisa Sedulur dapatkan saat sudah di level tertentu? Ada sejumlah hadiah digital seperti voucher, cashback, produk, dan penawaran spesial lainnya yang bisa didapatkan langsung melalui aplikasi. Sementara ada juga hadiah fisik yang bisa Sedulur dapatkan secara offline.

4. Beragam promo dan flash sale

Super Agen


Keuntungan saat menjadi Super Agen belum berhenti. Saat kulakan kebutuhan toko kelontong, Sedulur bisa memanfaatkan promo dan juga flash sale yang diadakan hampir setiap pekan. Beragam voucher diskon pun bisa Sedulur dapatkan sehingga total belanjaan bisa semakin hemat.

Tak hanya itu, Sedulur juga bisa mengikuti program flash sale saat belanja di SuperApp. Tak tanggung-tanggung, Sedulur bisa membeli beragam produk mulai dari Rp 1 saja!

Itu dia sejumlah keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan ketika menjadi Super Agen. Selain kemudahan belanja yang ditawarkan, SuperApp juga memberikan peluang bagi Sedulur untuk mengumpulkan keuntungan sebanyak-banyaknya.

Cara daftarnya pun sangat mudah. Sedulur tinggal download SuperApp di Google Play Store. Langkah selanjutnya Sedulur bisa isi data diri, no HP, dan PIN yang mudah diingat. Setelah berhasil, Sedulur bisa langsung belanja di aplikasi dan memanfaatkan banyak promo dan voucher yang ada. Saat pesanan selesai, Sedulur tinggal menunggu barang dikirim sampai ke toko kelontong. Dijamin cepat sampai dan gratis ongkir. Yuk cek lebih detail tentang SuperApp di sini.