Aplikasi Super akan menjamin Sedulur Super sekalian mendapatkan untung super melimpah.

Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat. Hal tersebut dilakukan oleh Aplikasi Super dengan beberapa cara yang akan membuat Sedulur Super sekalian mendapatkan untung super melimpah.

Selain bisa meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup, dengan menggunakan Aplikasi Super juga setiap kebutuhan kulak sembako menjadi semakin mudah dan tentu saja jauh lebih murah. Harga yang murah dan belanja dengan sangat mudah merupakan dambaan bagi setiap masyarakat, terutama lagi hal tersebut bisa didapatkan saat kulak sembako. Seperti yang Sedulur Super ketahui, bahwa sembako merupakan bahan pokok yang sangat diperlukan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

Cara Aplikasi Super untuk mewujudkan misinya tersebut akan menjamin Sedulur Super sekalian mendapatkan untung Super melimpah. Apa saja keuntungan tersebut? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Ketahui Perbedaan Mentega dan Margarin

Aplikasi Super Mampu Memberikan Untung Super Melimpah

1. Kulak Sembako Jadi Super Hemat

Keuntungan super melimpah pertama yang akan Sedulur rasakan ketika kulak sembako di Aplikasi Super adalah Sedulur akan lebih hemat. Hal tersebut dikarenakan Aplikasi Super memberikan harga yang murah dibandingkan yang lain. Permainan harga sudah menjadi hal lumrah dalam sebuah persaingan dagang, namun di Aplikasi Super Sedulur akan mendapatkan harga yang murah secara merata. Karena Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat. Salah satunya dengan menawarkan harga yang lebih murah.

Bagi Sedulur yang kulak sembako untuk kebutuhan sehari-hari, dengan kulak di Aplikasi Super Sedulur akan dapat menghemat uang belanja dan bisa ditabung untuk kepentingan lainnya. Bagi Sedulur Super yang menjalankan toko kelontong, dengan harga yang super murah, Sedulur bisa menjual kembali sembako dengan harga yang diatur oleh Sedulur untuk meningkatkan omzet pemasukan toko kelontong yang Sedulur jalankan. Kulak sembako di Aplikasi Super bisa dijamin super hemat.

2.   Belanja Jadi Super Mudah

Keuntungan selanjutnya adalah Sedulur bisa kulak sembako lebih mudah di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super melakukan beberapa kategorisasi barang atau sembako yang akan Sedulur kulak sesuai dengan kategorinya. Jika Sedulur ingin kulak beras, Aplikasi Super mengatur beberapa jenis beras yang disediakan, dari mulai beras biasa, beras merah, beras super, hingga beras organic tersedia di Aplikasi Super.

Aplikasi Super juga mengatur beberapa jenis sembako, seperti jenis daging, sayuran, buah-buahan, minyak dan lain sebagainnya. Hal ini akan membuat Sedulur Super untuk kulakan sembako menjadi super mudah. Bandingkan jika Sedulur harus kulak sembako langsung, dan Sedulur harus mencari dan memilih sembako yang harus Sedulur beli. Ditambah lagi, belum tentu sembako yang Sedulur butuhkan tersedia. Kulak sembako di Aplikasi Super, dijamin segala jenis sembako yang Sedulur butuhkan tersedia semuanya.

3. Pelayanan dan Pengiriman Super Cepat

Untung super melimpah selanjutnya yang akan Sedulur Super dapatkan adalah pelayanan dan pengiriman barang. Jika Sedulur kulakan sembako dalam partai besar. Hari ini Sedulur melakukan transaksi, keesokan harinya sembako yang Sedulur kulak sudah dapat dijamin sampai di depan mata Sedulur. Selain itu, gratis biaya ongkos kirim sembako dari Aplikasi Super akan lebih menghemat pengeluaran kulakan yang Sedulur lakukan.

Pelayanan dan Pengiriman barang yang super cepat tersebut dikarenakan Aplikasi Super memiliki Super Agen yang siap mengirimkan barang secara cepat, tepat dan aman. Karena Super Agen berdedikasi melakukan pekerjaannya dan Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil dengan Super Agen. Membuat Super Agen melakukan tugasnya dengan dedikasi tinggi dan tanggung jawab penuh. Barang yang Sedulur kulak pun akan tiba secara utuh dengan super cepat.

Baca Juga: Tips Menjadi Agen Sembak Super

4.   Banyak Bonus Super dari Aplikasi Super

Sudah terjamin mendapatkan untung super melimpah, Sedulur Super juga akan berkemungkinan mendapatkan bonus dari Aplikasi Super. Banyak bonus super yang bisa Sedulur dapatkan di Aplikasi Super, terutama bagi Sedulur yang memiliki toko kelontong dan bergabung menjadi Mitra Super Center yang dimiliki oleh Aplikasi Super. Banyak bonus super yang bisa Sedulur dapatkan jika menjadi Mitra Super Center di Aplikasi Super.

Bonus super pertama adalah harga yang lebih murah. Jika pelanggan biasa di Aplikasi Super mendapatkan harga yang sangat murah, Sedulur di Aplikasi Super dapat mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Hal ini tentu saja akan mempengaruhi omzet pemasukan dari toko kelontong yang Sedulur jalankan. Bonus super kedua adalah prioritas utama dalam pelayanan. Sedulur ketika kulak di Aplikasi Super dan telah tergabung menjadi Mitra Super Center, kulakan Sedulur akan diprioritaskan untuk diproses. Bonus super ketiga adalah pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super kepada Sedulur yang tergabung dalam Mitra Super Center. Pelatihan bisnis ini akan bermanfaat bagi perkembangan toko kelontong yang Sedulur jalankan. Salah satu hal yang akan mempengaruhi perkembangan bisnis toko Kelontong Sedulur adalah melakukan promosi.

Selain itu, Sedulur Super sekalian juga sudah sangat paham bahwa promosi merupakan hal penting dalam pengembangan bisnis. Dan, tentu saja Sedulur Super juga sangat mengetahui bahwa biaya promosi membutuhkan dana yang sangat besar. Salah satu bonus super yang akan Sedulur dapatkan ketika bergabung dalam Mitra Super Center adalah Sedulur akan mendapatkan promosi gratis di media nasional yang diberikan oleh Aplikasi Super.

Toko kelontong akan di promosikan di berbagai media dan hal ini akan membuat toko kelontong Sedulur mendapatkan cakupan pelanggan yang semakin luas. Saat ini Aplikasi Super masih hanya tersedia di kota Surabaya dan sekitarnya. Namun, Aplikasi Super terus melakukan pengembangan agar dapat melayani Sedulur di berbagai kota dan daerah di Indonesia.

Bagi Sedulur Super sekalian yang belum download Aplikasi Super bisa klik di sini. Download Aplikasi Super saat ini juga, terutama bagi Sedulur yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya. Buktikan secara langsung keunggulan dari Aplikasi Super dan dapatkan keuntungan super dari Aplikasi Super.