Ini Kata Direktur Bank Dunia Mari Elka Pangestu Tentang Aplikasi Super

Ini komentar dan pesan positif dari Ibu Mari Elka Pangestu untuk Aplikasi Super yang harus Sedulur Super tahu!

Aplikasi Super merupakan aplikasi agen penyalur kebutuhan UMKM, yang mana memudahkan Sedulur Super untuk kulak sembako di toko kelontong dengan mudah dan tentunya mendapatkan harga yang paling murah. Pendiri Aplikasi Super yaitu Steven Wongsoredjo, CEO startup Nusantara Technology. Steven merupakan salah satu pemuda Indonesia yang berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia. Meski prestasinya gemilang, Steven tak lantas berhenti melakukan inovasi. Ia pun juga sukses membuat Aplikasi Super ini untuk membantu para pemilik usaha kecil seperti warung atau toko kelontong untuk kulak sembako dengan mudah. Steven ingin mereka sebagai penggerak roda perekonomian di Indonesia, mendapatkan fasilitas yang baik agar toko kelontong mereka lebih maju dan dikenal oleh masyarakat luas.

Melalui Aplikasi Super, Steven berusaha mewujudkan keinginannya tersebut. Meski belum lama beroperasi, Aplikasi Super terus meningkatkan kualitas pelayanan bagi para penggunanya, terlebih bagi Sedulur Super yang tergabung dalam Mitra Super Center. Super Center sendiri merupakan sebuah program yang dibuat oleh Aplikasi Super untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

-->

Ibu Mari Elka Pangestu, Direktur Bank Dunia yang juga mantan Menteri Perdagangan Indonesia ini turut memberi komentarnya mengenai Aplikasi Super. Beliau pun berharap bahwa ke depannya nanti, Super bisa semakin sukses dan memberikan dampak positif bagi kemajuan UMKM, khususnya toko kelontong.

Sedulur Super ingin tahu apa komentar Ibu Mari Elka Pangestu mengenai Aplikasi Super? Coba saksikan video berikut!

Ibu Mari Elka Pangestu berkomentar mengenai Aplikasi Super

Nah Sedulur Super, itulah komentar Ibu Mari Elka Pangestu mengenai Aplikasi Super. Sedulur Super ingin tahu lebih jauh tentang keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi Super? Yuk simak penjelasan di bawah ini!

4 Keuntungan Pakai Aplikasi Super

1. Harga Super Murah

Aplikasi Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim!

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak Program Menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Kalau di atas adalah keuntungan pakai Aplikasi Super, di bawah ini keuntungan yang akan Sedulur dapatkan jika bergabung bersama Mitra Super Center. Yuk, catet!

5 Keuntungan Bergabung menjadi Mitra Super Center

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3.   Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radia, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Sekarang Sedulur sudah tahu kan, apa itu Aplikasi Super dan apa saja keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi Super untuk Sedulur Super? Apalagi Sedulur sudah menonton tayangan komentar Ibu Mari Elka Pangestu ini. Sudah kepikiran download Aplikasi Super belum? Nggak perlu banyak mikir, coba download Aplikasi Super saja dulu!