Aplikasi Super Untung Melimpah

Yuk, intip berbagai fasilitas yang diberikan Aplikasi Super. Super untung melimpah!

Halo, Sedulur Super. Bagaimana kabar Sedulur kali ini? Penjualan di toko kelontong akhir bulan ini sudah aman? Pasti sudah jadi rahasia umum kalau toko kelontong memiliki peran yang penting sebagai roda penggerak perekonomian Indonesia. Sebagai pemilik toko kelontong, Sedulur harus bangga nih, karena Sedulur merupakan aset berharga bagi perkembangan perekonomian Indonesia. Sedulur, agar toko kelontongmu semakin maju dan dikenal oleh masyarakat luas, tentunya Sedulur perlu melakukan berbagai hal.

Tahukah Sedulur? Kini ada Aplikasi Super. Apa sih, Aplikasi Super itu? Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM berbasis teknologi, yang membantu Sedulur Super kulak sembako dengan mudah dan dapat harga paling murah. Seperti yang Sedulur Super ketahui, sebagian besar permasalahan yang dialami pemilik toko kelontong adalah tidak mendapatkan supplier atau agen sembako dengan harga yang murah. Tentu ini akan menyulitkan Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong, bukan? Mendapatkan agen sembako dengan harga murah, tentu impian bagi Sedulur Super. Nah, maka dari itulah Aplikasi Super ini ada.

Visi dari Aplikasi Super sendiri adalah memperpendek atau mengefisienkan rantai pasokan kebutuhan pokok sembako, serta memberikan kesetaraan distribusi di berbagai wilayah Indonesia, khususnya kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur. Sesuai dengan visinya, Aplikasi Super mengedepankan kemudahan bagi para penggunanya. Tidak hanya mendapatkan harga sembako murah tetapi juga untung melimpah! Sedulur, ingin tahu apa saja untung melimpah seperti apa yang akan Sedulur dapat dengan Aplikasi Super? Yuk Sedulur Super, simak jawabannya di bawah!

Untung Melimpah Daftar Aplikasi Super

Super untung melimpah
photo by freepik

1. Harga Super Murah

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang pertama yaitu mendapat harga super murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang kedua yaitu kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim!

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang ketiga yaitu pesanan dikirim langsung dan gratis ongkos kirim. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak Program Menarik!

Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang keempat yaitu banyaknya program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Nah, itulah untung melimpah yang diberikan jika Sedulur Super menjadi pengguna Aplikasi Super. Tertarik dengan Aplikasi Super dan jadi Mitra Super Center? Atau justru Sedulur masih belum puas dengan penjelasan di atas? Tenang saja, Super akan memberikan penjelasan mengenai keuntungan jadi Mitra Super Center. Coba simak poin-poinnya, yuk!

Keuntungan Bergabung menjadi Mitra Super Center

Aplikasi Super
photo by freepik

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur Super tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra Super Center? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radia, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Yap, itulah lima keuntungan yang akan Sedulur Super dapatkan saat bergabung menjadi Mitra Super Center. Kulak sembako Sedulur Super jadi lebih mudah dan dapat untung melimpah? Coba download Aplikasi Super dulu deh, kalau gitu!