Sedulur punya bisnis sembako dan ingin berkembang? Simak ulasan di bawah ini.

Memiliki bisnis sembako atau toko kelontong merupakan dambaan bagi sebagian besar masyarakat di Indonesia. Satu hal yang menjadikan bisnis sembako dan toko kelontong menggiurkan adalah bisa bekerja di rumah dan memiliki pemasukan yang lebih besar dari kerja kantoran.

Namun, tidak ada yang mudah dalam bekerja, termasuk menjalankan bisnis sembako atau toko kelontong. Terlihat mudah karena dijalankan di rumah, dengan menunggu pembeli datang menghampiri toko. Namun, menjalankan bisnis sembako atau toko kelontong memiliki kesulitan super, terutama dalam menghitung keuangan. Apalagi memikirkan bagaimana mengembangkan dan memajukan bisnis sembako atau toko kelontong yang dijalankan.

Salah satu solusi super ampuh dan solusi tepat untuk mengembangkan bisnis sembako dan toko kelontong adalah dengan bergabung menjadi Mitra Super Center yang dimiliki oleh Aplikasi Super. Terutama bagi Sudulur Super yang menjalankan bisnis sembako di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Mengapa bergabung dengan Mitra Super Center bisa menjadi solusi untuk mengembangkan bisnis sembako yang sedang dijalani? Yuk mari simak penjelasannya.

Baca Juga: Super Center, Program Super dari Aplikasi Super

Solusi Super untuk Mengembangkan Bisnis Sembako dan Toko Kelontong

1. Jaminan Harga Murah

Setelah bergabung menjadi Mitra Super Center, satu hal yang pasti Sedulur dapatkan adalah jaminan harga murah. Kulak sembako dan barang kebutuhan toko di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan harga yang super murah. Hal ini akan mempengaruhi omzet pemasukan toko kelontong Sedulur, karena Sedulur dapat mengambil keuntungan saat menjual kembali sembakonya.

Hal ini diberikan oleh Aplikasi Super dalam rangka untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang menjalankan bisnis, terutama bisnis di bidang sembako atau toko kelontong. Itu mengapa bergabung dengan Mitra Super Center dapat menjadi solusi toko kelontong Sedulur untuk lebih berkembang lagi.

2. Prioritas Pelayanan

Sedulur dijamin akan mendapatkan untung yang sangat melimpah ketika bergabung menjadi Mitra Super Center. Setelah mendapatkan jaminan harga kulak sembako yang sangat murah, Sedulur juga akan mendapatkan prioritas pelayanan dari Aplikasi Super ketika tergabung dalam Mitra Super Center.

Hal ini akan membuat toko kelontong atau grosir sembako Sedulur lebih efisien dan tidak perlu banyak menumpuk barang. Karena prioritas pelayanan yang diberikan oleh Aplikasi Super, ketika barang atau sembako di toko kelontong Sedulur habis, Sedulur bisa langsung kulak sembako di Aplikasi Super dan pesanan Sedulur akan menjadi prioritas utama.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Toko Kelontong

3. Kasir Digital Untuk Menunjang Pelayanan

Toko kelontong atau grosir sembako yang Sedulur jalankan pun akan terlihat lebih modern dan lebih canggih dengan menggunakan kasir digital. Alat kasir digital ini akan diberikan oleh Aplikasi Super untuk memudahkan Sedulur menjalankan bisnis sembako.

Selain itu, Sedulur Super juga bisa lebih maksimal dalam melakukan pelayanan kepada para pelanggan Sedulur Super sekalian. Pelanggan akan semakin nyaman, toko kelontong Sedulur pun akan semakin ramai dikunjungi karena kualitas pelayanan yang Sedulur berikan maksimal dengan adanya kasir digital.

4. Program Pelatihan Bisnis

Salah satu syarat bisnis berkembang adalah dengan terus mengasah pemahaman dan pengetahuan berbisnis. Hal tersebut juga akan Sedulur dapatkan ketika bergabung dalam Mitra Super Center, karena Aplikasi Super memiliki beberapa program pelatihan bisnis bagi Mitra Super Center.

Berbagai kendala berbisnis yang Sedulur alami dan bagaimana mencari jalan keluar dan solusi dari kendala-kendala yang dihadapi, akan bisa Sedulur pecahkan ketika Sedulur memiliki pemahaman dan pengetahuan bisnis yang cukup mumpuni. Hal tersebut bisa Sedulur pelajari secara maksimal melalui program pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super.

5. Bantuan Promosi di Media Massa

Bagian ini adalah bagian terpenting yang sangat Sedulur butuhkan untuk memajukan bisnis toko kelontong Sedulur. Sedulur akan mendapatkan bantuan promosi dari Aplikasi Super yang dilakukan di media massa, seperti koran dan televisi.

Sedulur juga mungkin sudah sangat paham bahwa promosi merupakan bagian penting untuk mengembangkan bisnis, dan biaya untuk melakukan hal tersebut tidaklah murah. Aplikasi Super akan dengan senang hati membantu promosi toko kelontong Sedulur dan akan membuat toko kelontong Sedulur lebih dikenal luas oleh masyarkat. Dampak yang akan Sedulur rasakan, toko kelontong Sedulur akan semakin ramai dikulak oleh para pelanggan.

Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur untuk tidak bergabung dalam Mitra Super Center, terutama bagi Sedulur yang berada di Surabaya dan Sidoarjo. Download sekarang juga Aplikasi Super dengan klik di sini, dan langsung kulak sembako di Aplikasi Super. Buktikan manfaat dan keunggulan yang diberikan oleh Aplikasi Super.