Kulak sembako bisa sangat mudah dan murah juga, lho.

Berbagai inovasi di bidang teknologi saat ini sudah bisa membantu memudahkan kehidupan manusia. Salah satunya dengan perkembangan dunia teknologi informatika, dengan banyak perkembangan aplikasi yang dapat memudahkan setiap aspek kehidupan. Salah satunya aplikasi untuk membeli berbagai kebutuhan.

Aplikasi yang sedang ramai dan berkembang adalah aplikasi kulak sembako. Melihat hal tersebut, Aplikasi Super sebagai sebuah platform digital hadir dan memberikan pelayanan untuk membuat kulak sembako menjadi lebih mudah dan jauh lebih murah. Tujuan dari kedua hal tersebut adalah untuk mencapai misi dari Aplikasi Super dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan hidup masyarakat Indonesia. Apa saja kemudahan kulak sembako di Aplikasi Super? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Daftar Sembako yang Paling Laris

Aplikasi Super Membuat Kulak Sembako Menjadi Murah dan Mudah

1. Harga Sembako yang Murah

Aplikasi Super telah menjaring berbagai pengusaha UMKM dibidang sembako, sebagai penyedia sembako kebutuhan masyarakat. Oleh karena itu, Aplikasi Super juga menawarkan harga sembako yang jauh lebih murah dibanding dengan aplikasi lainnya. Hal ini karena Aplikasi Super mempunyai misi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan memberikan harga yang lebih murah.

Selain itu, Aplikasi Super juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarkat Indonesia yang membutuhkan dengan menjadi Super Agen. Super Agen adalah kurir yang bertugas mengantarkan pesanan Sedulur di Aplikasi Super. Dalam rangka untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Super Agen ini hadir sebagai bentuk bakti Aplikasi Super kepada masyarakat Indonesia. Dengan harga sembako super murah, Aplikasi Super juga memberikan lapangan pekerjaan bagi yang membutuhkan.

Baca Juga: Ide Bisnis dan Resep Jajanan di Bulan Puasa

2. Kulak Sembako Jadi Jauh Lebih Mudah

Aplikasi Super juga telah membuat kategorisasi sembako di aplikasinya. Hal ini dilakukan untuk lebih memudahkan Sedulur yang melakukan transaksi di Aplikasi Super. Berdasarkan pengalaman masyarkat yang kulak sembako secara langsung ke toko kelontong atau grosir, yang kesulitan mencari barang dan sembako yang harus dibeli dengan harus berkeliling mencari. Kadang hal ini menyebabkan beberapa pelanggan lupa memberi barang yang seharusnya dibeli.

Kulak sembako di Aplikasi Super menjadi jauh lebih mudah, Sedulur hanya memerlukan handphone dan masuk ke Aplikasi Super. Aplikasi Super telah membuat kategorisasi, dari mulai beras yang terdiri dari beras biasa, beras super, beras organic. Lalu kategori daging dan kategori sayur dan buah-buahan. Kulak sembako menjadi sangat lebih mudah dengan menggunakan Aplikasi Super.

3. Pengiriman Sembako Gratis

Kadang yang menjadi faktor masyarakat ragu untuk belanja online adalah persoalan pengiriman barang. Ada yang takut biaya pengiriman terlampau mahal, atau ada yang takut barang tidak sampai. Jangan khawatir, kulak sembako di Aplikasi Super ketakutan tersebut tidak akan Sedulur alami.

Karena, pertama Aplikasi Super memberikan biaya ongkos kirim gratis. Sebanyak apapun sembako yang Sedulur kulak, sejauh apapun alamat tempat pengiriman sembako Aplikasi Super akan mengirimkan barang dengan biaya yang gratis. Kedua, sembako yang Sedulur kulak di Aplikasi Super akan terjamin tiba di depan mata Sedulur dengan aman. Hal tersebut karena Super Agen yang mengantarkan barang memiliki dedikasi yang tinggi, dan sistem kerja sama yang diterapkan oleh Aplikasi Super dengan Super Agen adalah sistem bagi hasil. Ditambah, Aplikasi Super akan memberikan bonus dan keuntungan kepada Super Agen yang memiliki pekerjaan baik. Tidak ada alasan bagi Super Agen untuk tidak bekerja dengan baik, dan persoalan pengiriman sembako merupakan hal yang tidak usah Sedulur khawatirkan. Oleh karena itu, kulak sembako di Aplikasi Super membuat belanja jauh lebih murah dan mudah.

4. Memiliki Mitra Super Center

Tidak seperti aplikasi lainnya, Aplikasi Super memiliki sebuah wadah bernama Mitra Super Center. Mitra Super Center ini akan membuat Sedulur menjadi jauh lebih untung melimpah lagi ketika kulak sembako di Aplikasi Super. Karena dengan bergabung menjadi Mitra Super Center, Sedulur akan mendapatkan banyak sekali bonus.

Bonus pertama adalah prioritas pelayanan. Sedulur yang bergabung menjadi Mitra Super Center akan mendapatkan prioritas pelayanan yang utama. Setiap transaksi dari Sedulur akan diprioritaskan dari yang lain. Bonus atau keuntungan kedua, Sedulur akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Harga sudah jauh lebih murah, Sedulur akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah lagi. Ketiga Sedulur juga akan mendapatkan pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super untuk dapat mengembangkan bisnis yang Sedulur jalani.

5. Promosi Bisnis Sedulur di Media Nasional

Keuntungan ini hanya akan Sedulur dapatkan di Aplikasi Super. Selain kulak sembako menjadi lebih mudah dan jauh lebih murah, Sedulur juga akan mendapatkan promosi secara gratis untuk bisins yang Sedulur jalani di media nasional oleh Aplikasi Super.

Aplikasi Super tidak hanya memberikan pelayanan berkaitan dengan kulak sembako saja, tidak hanya seputar transaksi beli, namun juga Aplikasi Super memberikan lapangan pekerjaan dan pembinaan bagi Sedulur Super yang membutuhkan. Hal tersebut yang tidak didapatkan oleh Aplikasi lainnya.

Bagi Sedulur sekalian yang belum download Aplikasi Super, bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan mulai menggunakannya. Selain dapat digunakan untuk kulakan sembako, baik untuk kebutuhan penjualan atau pun untuk kebutuhan sehari-hari, Aplikasi Super juga memberikan keuntungan yang sangat banyak. Buktikan langsung oleh Sedulur Super bahwa keuntungan dari Aplikasi Super adalah benar adanya.

Tertarik untuk menambah penghasilan dengan jam kerja yang fleksibel? Gabung menjadi Super Agen yuk, Sedulur! Cari tahu caranya di sini!