Super Center, program terbaik dari Super untuk memajukan toko kelontong

Sudahkah Sedulur Super tahu? Bahwa UMKM menjadi penyumbang PDB terbesar di Indonesia sebanyak 60 persen, lho. Untuk itu, Sedulur Super yang memiliki usaha toko kelontong tentu harus bangga dengan hal ini. Meski demikian, tidak bisa dipungkiri bahwa Sedulur Super tetap perlu mengembangkan toko kelontong dengan baik agar bisa bersaing dengan toko yang lebih modern di era sekarang ini. Sebagai pemilik UMKM atau toko kelontong, tentunya Sedulur Super ingin agar toko kelontong milik Sedulur semakin laris dan dikenal oleh masyarakat luas, bukan? Ada berbagai cara bagi Sedulur Super untuk mengembangkan toko kelontong, salah satunya yaitu mempromosikan usaha toko kelontong Sedulur Super di media sosial. Dengan mempromosikan melalui media sosial, akan membuat usaha toko kelontong Sedulur semakin dikenal oleh banyak orang. Namun, yang menjadi pertanyaan yaitu sudah cukupkah bagi Sedulur Super untuk memajukan toko kelontong dengan hanya mempromosikannya melalui media sosial saja? Lalu, usaha seperti apa lagi yang harus Sedulur Super lakukan untuk memajukan toko kelontong?

Super Center adalah jawaban bagi Sedulur Super yang ingin toko kelontongnya lebih maju. Super Center sendiri merupakan program kemitraan yang dibuat oleh Aplikasi Super, yang bertujuan untuk membantu Sedulur Super memajukan toko kelontong dengan 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Pelatihan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Pendapatan Tambahan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Promosi. Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Aplikasi Kulak Sembako Untuk Sedulur Super

Keuntungan Bergabung jadi Mitra Super Center

Tidak hanya itu, Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti :

Jaminan Harga Murah. Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

photo by freepik

Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super. Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

Kasir Digital untuk Menunjang Performa. Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

Cara Bergabung jadi Mitra Super Center

Cara bergabung jadi Mitra Super Center juga sangat mudah lho, Sedulur Super. Syarat pertama yang harus Sedulur Super persiapkan yaitu kartu identitas KTP atau SIM asli. Persiapkan juga nomor handphone yang aktif. Pastikan Sedulur Super berdomisili di wilayah Jawa Timur yaitu Surabaya dan Sidoarjo.

Setelah Sedulur Super memenuhi tiga persyaratan di atas, selanjutnya Sedulur Super bisa mulai mendownload Aplikasi Super melalui Playstore atau Sedulur Super juga bisa klik download aplikasinya di sini.

Ingin toko kelontong miliki Sedulur Super semakin maju dan mampu bersaing dengan toko modern? Yuk, gabung jadi Mitra Super Center sekarang!