Langkah mudah kulak sembako di Aplikasi Super. Sedulur Super wajib baca sampai habis!

Zaman sekarang ini, siapa sih yang tidak ingin berbelanja dengan mudah dan mendapat harga murah? Apalagi kalau yang mudah dan murah itu adalah kebutuhan pokok sembako. Pasti Sedulur Super merasa senang, bukan? Tenang saja, karena kini ada Aplikasi Super. Sudahkah Sedulur Super tahu apa itu Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan aplikasi agen penyalur kebutuhan UMKM dengan mudah dan harga murah. 

Aplikasi Super menyediakan barang kebutuhan pokok dengan lengkap. Meski belum lama berdiri, aplikasi yang didirikan oleh Steven Wongsoredjo, CEO Nusantara Technology pada 2019 lalu ini memiliki sekitar 700 toko kelontong yang tergabung sebagai Mitra Super Center. Aplikasi Super saat ini hanya menjangkau wilayah Jawa Timur yaitu Surabaya dan Sidoarjo. 

Namun, Aplikasi Super akan terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan terbaiknya. Harapannya setelah ini, Aplikasi Super bisa semakin memperluas jangkauannya dengan skala Nasional. Aplikasi Super menawarkan kemudahan bagi penggunanya saat kulakan sembako dengan memberikan harga yang paling murah. Kali ini, Super akan membagikan cara mudah belanja sembako di Aplikasi Super untuk Sedulur Super. Yuk Sedulur Super, simak sampai selesai, ya!

Syarat Mudah Belanja Sembako di Aplikasi Super

1. Syarat pertama yang harus Sedulur Super persiapkan yaitu kartu identitas KTP atau SIM asli

2. Persiapkan juga nomor handphone yang aktif

3. Berdomisili di wilayah Jawa Timur yaitu Surabaya dan Sidoarjo

Setelah Sedulur Super memenuhi tiga persyaratan di atas, selanjutnya Sedulur Super bisa mulai mendownload Aplikasi Super melalui Playstore atau Sedulur Super juga bisa klik download aplikasinya di sini.

Baca Juga: 6 Alasan Wajib Download Aplikasi Super

Cara Mudah Mendaftar di Aplikasi Super

1. Langkah pertama, download Aplikasi Super melalui Playstore. Ketik “Superagen” pada kolom pencarian.

2. Tekan install. Setelah selesai, lalu buka aplikasi

3. Pilih “Daftar Agen

4. Sedulur Super mulai mengisi data diri dengan mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan.

5. Klik tombol “Daftar

6. Setelah itu, Sedulur Super akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone aktif yang telah Sedulur Super daftarkan. Masukkan kode verifikasi tersebut.

7. Pendaftaran di Aplikasi Super selesai. Sedulur Super hanya perlu menunggu konfirmasi dari admin Aplikasi Super.

Cara Mudah Belanja di Aplikasi Super

Nah setelah terkonfirmasi oleh admin, kini saatnya Sedulur Super belanja sembako di Aplikasi Super, deh! Sedulur Super yang masih bingung berbelanja di Aplikasi Super, berikut ini adalah cara mudah belanja di Aplikasi Super.

1. Pilih produk dan jumlah yang ingin Sedulur Super beli

2. Ketuk tombol “Bayar”. Pastikan Sedulur Super melakukan transaksi minimal belanja sebesar 1 juta rupiah.

3. Cek kembali semua pesanan Sedulur Super. Jangan sampai ada barang yang tertinggal, ya! Setelah itu, klik tombol “Benar, Lanjutkan

4. Setelah itu, pilih alamat pengiriman (alamat domisili Sedulur Super)

5. Transaksi selesai. Sedulur Super hanya tinggal menunggu barang dikirim dan bayar nanti saat barang sampai. Mudah, bukan?

Baca Juga: Keuntungan Belanja Sembako di Aplikasi Super

Nah, itulah cara belanja sembako di Aplikasi Super. Super mudah, bukan? Sekarang kulak sembako tidak perlu bingung harus keluar rumah, karena semua kemudahan ada di Aplikasi Super. Tinggal pesan lewat aplikasi, barang Sedulur Super akan sampai ke toko keesokan hari. Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Super sekarang ya, Sedulur Super! Sedulur bisa download aplikasi Super di sini.