Kulakan sembako pakai Aplikasi Super, dijamin murah dan banyak untungnya lho, Sedulur Super!

Sudahkah Sedulur Super tahu tentang Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan aplikasi karya Pemuda Indonesia untuk kulak kebutuhan pokok atau sembako dengan mudah dan mendapatkan harga paling murah. aplikasi Super ini ada, berawal dari keresahan Steven Wongsoredjo, CEO startup Nusantara Technology terhadap perekonomian daerah di Indonesia. Steven ingin perekonomian daerah di Indonesia setara dengan perekonomian yang ada di kota. Untuk itulah pada 2019 lalu, Steven berhasil membuat Aplikasi Super, yang mana aplikasi ini memudahkan pemilik usaha kecil atau UMKM untuk kulak sembako online dengan mudah dan murah. Meski terbilang baru beroperasi, Aplikasi Super kini memiliki lebih dari 700 warung kopi dan toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center. Mitra Super Center sendiri merupakan program dari Aplikasi Super, yang bertujuan untuk memajukan warung dan toko kelontong melalui 3P, yaitu :

1. Pelatihan

Toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

2. Pendapatan Tambahan

Toko kelontong yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

3. Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong miliki Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

5 Keuntungan Bergabung Menjadi Mitra Super Center

Dengan menjadi Mitra Super Center, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan, lho. Sudahkah Sedulur Super tahu, apa saja keuntungan jadi Mitra Super Center? Jika belum, coba simak jawabannya di bawah ini yuk, Sedulur Super!

1. Jaminan Harga Murah

photo by freepik

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

photo by superapp.id

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulur Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

Baca juga: 6 Hal ini Bikin Kita Wajib Download Aplikasi Super

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

photo by freepik

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

Baca Juga: 9 Produk Sembako yang Laris di Aplikasi Super

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

photo by freepik

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

Baca Juga: Manfaat Sembako Untuk Kehidupan

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Nah itulah beberapa ulasan mengenai Aplikasi Super, aplikasi kulakan sembako online yang memudahkan Sedulur Super, dan mendapatkan harga yang lebih murah. Sedulur Super ingin kulakan sembako jadi mudah? Kalau begitu, ini kesempatan Sedulur Super untuk bergabung bersama Aplikasi Super menjadi Mitra Super Center! Segera download aplikasi Super di sini.