Super, aplikasi sembako dengan harga murah ini bisa jadi pilihan Sedulur untuk kulak sembako di toko, lho!

Sudahkah Sedulur tahu tetang Aplikasi Super? Aplikasi Super adalah aplikasi yang membantu Sedulur kulakan sembako di toko dengan mudah dan murah. Meski aplikasi ini masih menjangkau wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya dan Sidoarjo, Aplikasi Super memiliki kualitas pelayanan yang terbaik. Hal itu terbukti, meski belum lama beroperasi, Aplikasi Super telah memiki sebanyak 707 customer dalam kurun waktu beberapa bulan. Tentu, ini menjadi awal yang baik bagi Aplikasi Super. Dibalik pencapaian tersebut, Aplikasi Super memiliki berbagai fakta menarik lho, Sedulur Super! Penasaran apa fakta itu? Cob temukan jawabannya di bawah ini!

1. Didirikan oleh Pemuda Indonesia yang Sukses Masuk Forbes Under 30 Asia

photo by youngontop.com

Siapa yang menyangka jika Aplikasi Super ini didirikan oleh pemuda Indonesia yang sukses masuk Forbes Under 30 Asia? Pemuda tersebut bernama Steven Wongsoredjo. Steven Wongsoredjo merupakan  Co-Founder dan CEO startup Nusantara Technology. Aplikasi Super ini muncul bermula dari keresahannya. Ia melihat data perekonomian ekonomi daerah di Indonesia masih tertinggal jauh dengan perekonomian yang ada di luar daerah. Untuk itulah, pada tahun 2019, Steven membuat Aplikasi Super yang bertujuan untuk mengefisienkan rantai kebutuhan pokok sembako, serta memberi kesetaraan distribusi bagi kota kedua dan ketiga di Indonesia, dalam hal ini Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur.

2. Punya Super Center, Program Khusus Sedulur Super

Dengan perkembangan yang begitu pesat, Aplikasi Super memiliki program khusus untuk memajukan toko kelontong milik Sedulur dengan 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi. Aplikasi Super mengedepankan kepuasan bagi Mitra. Untuk itu Aplikasi Super terus meningkatkan kualitas pelayanan yang terbaik untuk para Mitranya. Sedulur yang tergabung dalam Mitra Super Center akan mendapatkan berbagai keuntungan. Apa sajakah keuntungan itu?

1. Jaminan Harga Murah dan Promo Menarik

photo by freepik

Keuntungan pertama yang bisa Sedulur dapatkan sebagai Mitra Super Center adalah Dijamin mendapatkan harga yang murah, selain itu Sedulur akan mendapatkan promo-promo menarik lainnya. Jadi Sedulur tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal.

2. Prioritas saat Membeli Barang di Aplikasi Super

photo by superapp.id

Keuntungan kedua untuk Mitra Super Center adalah Sedulur akan mendapatkan priotitas dalam belanja barang melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Sedulur adalah prioritas bagi Super. Dengan prioritas inilah, diharapkan Sedulur jadi lebih fokus kulakan sembako dan melayani pelanggan dengan baik, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

photo by freepik

Keuntungan ketiga untuk Mitra Super Center yaitu Sedulur Super akan mendapatkan fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Dengan adanya mesin kasir digital yang disediakan oleh Aplikasi Super, bisa membantu meningkatkan performa penjualan di toko milik Sedulur Super. Siapa sih, yang tidak ingin penjualan di toko kelontongnya jadi meningkat? Punya kasir digital di toko kelontong, semua jadi mudah, bukan?

4. Gabung Komunitas & Mengikuti Berbagai Program Pelatihan Bisnis

photo by superapp.id

Keuntungan keempat untuk Mitra Super Center yaitu Sedulur Super memiliki kesempatan untuk bergabung dengan komunitas sesama pengusaha warung atau toko kelontong. Tidak hanya itu, Sedulur Super berhak mengikuti berbagai program pelatihan bisnis yang diadakan oleh Super. Super berharap, dengan adanya komunitas bisa saling mendukung sesame pengusaha toko kelontong, juga program pelatihan bisnis diharapkan mampu membantu Sedulur Super semakin mahir dalam mengelola bisnis dan menjadikan toko kelontongnya semakin maju.

5. Promosi di Berbagai Platform Media

photo by freepik

Keuntungan kelima untuk Mitra Super Center yaitu Super akan melakukan promosi secara rutin di berbagai media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial Instagram, Facebook, Twitter dan lainnya. Jadi, secara tidak langsung toko kelontong milik Sedulur Super akan jadi lebih dikenal oleh masyarakat luas, baik pada skala Nasional maupun Internasional. Promosi ini juga diharapkan bisa membantu Sedulur Super meningkatkan penjualan di toko kelontong.

Nah, itulah beberapa penjelasan mengenai fakta menarik tentang Aplikasi Super. Sedulur sudah download Aplikasi Super belum, nih? Jika belum, segera download aplikasinya, ya! Nikmati berbagai keuntungan serta kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Super. Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di sini.