Sedulur tahu drama korea Reply 1988? Drama terbaik dari Korea Selatan yang bisa Sedulur nikmati sebagai hiburan. Sedulur bisa simak faktanya di bawah ini.

Bagi Sedulur yang belum nonton Reply 1988, mungkin Sedulur hanya mengetahui beberapa berita dan informasi seputar drama korea satu ini. Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan menjelaskan beberapa fakta terkait drakor Reply 1988. Beberapa fakta di bawah ini, mungkin saja akan memberikan motivasi bagi Sedulur untuk menontonnya.

Selain membaca sinopsis drama Reply 1988, mengetahui beberapa fakta menarik terkait sebuah karya film atau serial drama merupakan sesuatu yang dapat memberikan motivasi tambahan untuk menontonnya. Fakta menarik seputar sebuah drama atau film juga bisa memberikan informasi tambahan, termasuk bagi Sedulur yang sangat menyukainya.

Apa saja fakta menarik seputar drama korea Reply 1998 yang dimaksud? Yuk, mari langsung saja simak ulasannya di bawah ini!

-->

Fakta Menarik Drama Reply 1988

1. Berlatar Belakang Tahun 80-an

1. Berlatar Belakang Tahun 80-an
detik.com

Salah satu yang membuat banyak pecinta drama korea nonton Reply 1988 streaming adalah karena latar belakan tahun dari drama korea ini yang berlatar tahun 80-an. Tahun 80-an merupakan tahun ketika Korea Selatan sebagai sebuah negara berkembang sedang bergerak menuju kemajuan dan modernitas.

Hal tersebut juga semakin membuat setiap orang yang nonton online Reply 1988, terutama penonton yang berumur yang merindukan suasana tahun 1980-an. Hal ini menjadi salah satu daya tarik dari drakor satu ini. Banyak momen bersejarah bagi Korea Selatan yang juga menjadi salah satu plot serial ini, salah satunya ketika Korea Selatan berperan menjadi tuan rumah Olimpiade Dunia tahun 1988.

2. Chemistry yang Kuat Antar Pemain

2. Chemistry yang Kuat Antar Pemain
hipwee.com

Dalam setiap informasi di sinopsis Reply 1988, setiap pemain atau tokoh utama dari drakor satu ini memiliki usia yang terpaut sangat jauh. Namun hal tersebut menjadi salah satu keunggulan dari drakor satu ini, chemistry yang kuat antar pemain walaupun terpaut usai yang jauh satu sama lain menjadi hal yang membuat drama korea satu ini menjadi sangat hidup. Chemistry kuat antar pemain juga disampaikan dalam sinopsis persahabatan dari drama korea satu ini.

3. Akting Hyeri yang Totalitas

3. Akting Hyeri yang Totalitas
merdeka.com

Drakor 1988 korean drama satu ini, memiliki hal yang sangat menonjol, yaitu akting dari Hyeri yang total. Hal tersebut membuat drama atau film korea menyentuh hati ini menjadi sangat hidup. Hyeri yang berperan sebagai tokoh perempuan satu-satunya, memunculkan kerumitan dalam kisah cinta dari persahabatan antara tokoh utama di drama ini.

4. Plot yang Menarik dan Susah Ditebak

4. Plot yang Menarik dan Susah Ditebak
heynoona.com

Drama satu ini juga memiliki keunikan lainnya, yaitu plot cerita yang menarik dan sangat susah ditebak. Hal tersebut yang juga membuat banyak orang sangat menanti-nanti drama satu ini. Salah satu plot yang membuat drama ini menarik adalah terkait plot dari Sun Woo Reply 1988.

Sun Woo kemudian menyukai kakak dari Duk Sun yang diperankan oleh Kim Hyeri. Kemudian, Sun Woo akhirnya menikahi kakak Duk Sun itu sendiri. Padahal di awal cerita, Sun Woo diperlihatkan seperti tertarik pada Duk Sun, dan plot cerita pun berubah dan tidak terpikirkan oleh setiap penontonnya. Setidaknya, terkait plot merupakan fakta unik dari drakor satu ini.

5. Pembagian Scene yang Pas Antar Pemain

5. Pembagian Scene yang Pas Antar Pemain
detik.com

Drama satu ini juga sangat menarik karena pembagian scene dari drama ini juga sangat merata. Walaupun ada beberapa pemeran utama menjadi tokoh sentral dari drama ini, namun beberapa peran pendukung dalam drama ini juga sangat menghidupi drama satu ini. Hal tersebut karena dalam setiap Reply 1988 sinopsis, setiap pemain memiliki porsinya masing-masing. Setiap genre dan cerita dimainkan secara baik dan total oleh setiap pemain.

6. Kisah Cinta yang Menarik

6. Kisah Cinta yang Menarik
raffimenulis.wordpress.com

Kisah cinta dari drama satu ini memang sangat menarik, tokoh Junghwan Reply 1988 dan Park Bo Gum Reply 1988 menjadi dua tokoh utama yang mencuri perhatian penonton. Karena dua tokoh pria dalam drama ini menyukai satu-satunya tokoh perempuan dalam drama ini, yaitu Kim Hyeri, yang berperan menjadi Duk Sun.

Kisah cinta yang romantis, yang membuat penontonnya terpecah belah, ada yang mendukung Junghwan dan juga Bo Gum. Namun, perpecahan yang terjadi hanya merupakan bumbu yang membuat drama ini semakin menarik dan sangat seru untuk diikuti. Sedulur wajib menontonnya secara langsung, agar mengerti atmosfer yang dimaksud.

7. Drama Terbaik dengan Rating Tertinggi

7. Drama Terbaik dengan Rating Tertinggi
heynoona.com

Sedulur wajib nonton Reply 1988 sub indo, karena merupakan salah satu drama korea terbaik dengan rating tertinggi di korea. Bahkan, Reply 1988 drama korea hingga saat ini masih memegang rekor sebagai drakor dengan rating tertinggi. Walaupun berakhir menyedihkan bagi sebagian penonton setiapnya, namun banyak penonton yang memaknai drama ini sebagai sebuah tontonan yang berkesan.

Reply 1988 memang merupakan drama menyedihkan yang memiliki tempat di mata penonton setianya. Dengan segala dinamika konflik yang muncul dari sudut pandang penontonnya, Reply harus tetap dipandang sebagai sebuah karya film dan serial yang terbaik, setidaknya sangat membanggakan bagi perkembangan industri film Asia.

Agar Sedulur bisa menikmati drama korea satu ini dengan santai dan nikmat, Sedulur bisa menontonnya sambil menikmati berbagai camilan dan hidangan yang nikmat. Sedulur bisa mendapatkan berbagai camilan dan makanan nikmat dengan membelinya di Aplikasi Super.

Bagi Sedulur yang belum memiliki Aplikasi Super, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan membeli berbagai kebutuhan sehari-hari, termasuk kebutuhan camilan yang dimakan sambil menonton drama Reply 1988.