Official Supporting Partner Persebaya, Pirlo Adalah Persebaya!

Air Mineral Pirlo sebagai produk asli Surabaya resmi menjadi Official Supporting Partner Persebaya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2024/2025. Tentunya kerjasama ini menjadi kebanggan bagi Pirlo karena bisa memperkenalkan produk lokal Surabaya ke skala nasional sekaligus mendukung perkembangan sepak bola tanah air bersama Persebaya. Apalagi Persebaya merupakan salah satu tim terbaik Indonesia dan sudah memiliki segudang prestasi yang tak perlu diragukan lagi.

Head of Product Management PT Ganda Segar Arum, Andrew Suryawijaya menyatakan bahwa kerjasama Air Mineral Pirlo dengan Persebaya merupakan langkah awal bagi perusahaan dalam memberikan dukungan untuk perkembangan ekosistem sepak bola di Indonesia.

Apalagi Persebaya dikenal memiliki basis suporter yang besar dan gila bola. Tentu ini menjadi kesempatan Pirlo agar bisa memberikan kontribusi lebih luas dan berkomitmen untuk mendukung Persebaya bersaing menjadi juara kompetisi Liga 1 2024/2025.

“Kami melihat Persebaya memiliki visi dan misi yang bagus sebagai salah satu klub papan atas di Indonesia. Apalagi dengan dukungan basis suporter yang besar dan gila bola, tentu Persebaya akan bisa bersaing untuk menjadi juara di Liga 1 2024/2025,” jelas Andrew jelang Team Launching Game Persebaya vs Persik, 4 Agustus 2024.

Andrew juga mengakui kerjasama Pirlo dan Persebaya memiliki semangat yang sama yaitu WANI atau yang dalam bahasa Indonesia berarti berani. Dimana semangat WANI ini bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola untuk tidak takut menghadapi tantangan di lapangan.

“Tak hanya itu saja, kerjasama dengan Persebaya juga tidak lepas dari semangat arek Suroboyo yang juga begitu kental dalam produk kami, Pirlo. Hal ini dibuktikan dengan campaign #WANIPIRLO yang sesuai dengan semboyan WANI dari Persebaya. Jadi semoga kerjasama ini juga bisa menjadi jawaban untuk para pecinta bola Surabaya yang haus tantangan dan ingin menjadi juara. Tidak ada keraguan sama sekali ketika kami menyebut Pirlo adalah Persebaya!” ucapnya.

Sementara itu, Direktur Operasional Persebaya, Candra Wahyudi mengakui kerjasama dengan Pirlo menjadi hal yang sangat menarik. Apalagi kompetisi Liga 1 2024/2025 akan sangat sengit dan Persebaya membutuhkan banyak dukungan dari semua elemen.

“Kami menyambut baik dan sangat antusias terhadap dukungan yang diberikan Pirlo sebagai Sponsor Air Minum Resmi untuk Persebaya di musim kompetisi Liga 1 2024/2025. Dengan dukungan ini, semoga Persebaya dapat meraih hasil yang terbaik selama berkompetisi,” tandas Candra.

pirlo adalah persebaya

Kerjasama Pirlo dan Persebaya sendiri akan berjalan selama satu musim penuh Liga 1 2024/2025. Dimana Pirlo akan mendukung kebutuhan air minum Persebaya untuk mengarungi Liga 1.

Tunggu tanggal mainnya, Pirlo juga sudah menyiapkan berbagai program terbaru yang pastinya unik dan menarik bagi para pendukung Persebaya baik itu Bonek maupun Bonita. Ada pula spesial booth dari Pirlo dan berbagai aktivitas seru yang menantang dengan berbagai hadiah menarik serta promo menguntungkan di setiap laga home Persebaya. 

Pirlo sebagai air mineral dengan kesegaran murni akan membuat badan lebih terhidrasi selama berolahraga dan beraktivitas. Asupan cairan yang cukup tentu akan membantu meningkatkan stamina dan durabilitas tubuh. Dengan semangat #WANIPIRLO, mari melibas semua tantangan untuk wujudkan jiwa juara!

Tentang Pirlo
Air Mineral Pirlo hadir dalam kemasan cup 220 ml, botol 600 ml dan botol 1500 ml. Memiliki kualitas dari air mineral murni yang menyegarkan, Pirlo bisa jadi pilihan tepat untuk menemani setiap aktivitas sehingga tubuh tetap terhidrasi dan segar serta siap hadapi semua tantangan. Kemasannya praktis dengan harga yang sangat terjangkau, Air Mineral Pirlo tersedia di SuperApp, berbagai channel minimarket, warung dan toko kelontong, juga berbagai eCommerce seperti TikTok Shop, Tokopedia, serta Shopee dengan akun GSA Official Store.

Website: www.pirlo.id
Instagram: www.instagram.com/pirlo.id/
Facebook: www.facebook.com/pirloindonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan menghubungi:
+62821 3122 2205
admin.gsa@segararum.com