Sedulur salah satu pelanggan setia alfamart? Simak katalog promo alfamart di bawah ini. Mungkin dapat membantu Sedulur!

Alfamart mengeluarkan beberapa promo di bulan Maret 2021 ini. Mulai dari promo alfamart JSM (Jumat Sabtu Minggu), promo alfamart terbaru, hingga promo alfamart hari ini di Surabaya. Namun bukan hanya di Surabaya tentunya, alfamart promo berlaku untuk semua gerai alfamart yang ada di seluruh Indonesia.

Superapp.id dalam kesempatan kali ini akan membahas daftar katalog promo alfamart hari ini, JSM alfamart indomaret sebagai perbandingan harga promo alfamart, hingga berbagai diskon alfamart untuk setiap potongan harga di alfamart. Biasanya pada akhir pekan, alfamart akan memberikan harga promo yang gila-gilaan.

Berlaku dalam Akhir Pekan JSM Alfamart, Sedulur bisa menyimak daftar katalognya di bawah ini. Lantas, apa saja barang promo di alfamart yang dimaksud? Yuk, mari langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

-->

Baca Juga: Promo JSM 18-21 Maret 2021, Jangan Lewatkan Diskonnya

Katalog Promo Alfamart Terbaru dan Terlengkap pada Maret 2021

1. Voucher Cashback up to 5 %

2. Serba Gratis
alfamart.co.id

Katalog pertama dalam promo alfamart adalah voucher cashback hingga 5 %, syarat dan mekanismenya sangat mudah. Sedulur hanya perlu belanja produk sponsor minimal Rp 10.00 dan akan mendapatkan cashback maksimal sebesar Rp 20.000. Daftar produk sponsornya bisa Sedulur lihat di poster dalam gambar di atas. Promo ini sangat menarik bagi Sedulur untuk menghemat uang pengeluaran.

2. Serba Gratis

2. Serba Gratis
alfamart.com

Dengan judul Promo Serba Gratis dan tagline Belanja Asyik Dapetin Serba Gratisnya, bisa Sedulur nikmati setiap hari selama bulan Maret 2021. Terutama jika Sedulur bertransaksi menggunakan Go-Pay, Sedulur akan mendapatkan potongan harga untuk setiap produk dalam gambar di atas sebesar Rp 1.700. Sangat hemat, kan?

Baca Juga: Virtual Account Aplikasi Super: Metode Terbaru Bayar Pesanan!

3. Promo Serba

3. Promo Serba
alfamart.co.id

Kelebihan promo satu ini, Sedulur akan mendapatkan potongan harga untuk setiap pembelian produk sponsor dalam gambar di atas, jika menggunakan akun shopeepay sebesar Rp 3.000. Mulai dari produk camilan, kebersihan tubuh, hingga kebersihan rumah bisa Sedulur dapatkan potongan harga super menarik.

4. Private Label Alfamart

4. Private Label Alfamart
alfamart.co.id

Promo selanjutnya hanya untuk beberapa produk, dan Sedulur bisa mendapatkan berbagai potongan harga. Kelebihan dari promo ini berlangsung hingga 31 Maret 2021. Masih cukup waktu bagi Sedulur untuk bisa menikmati promo yang diberikan oleh alfamart, minimarket kesayangan masyarakat Indonesia.

5. Dunia Bunda Si Kecil

5. Dunia Bunda Si Kecil
alfamart.co.id

Dari judul promonya, Sedulur pasti sudah bisa menebak bahwa produk yang dijual adalah produk seputar tumbuh kembang si kecil. Bagi Sedulur yang memiliki buah hati yang sedang dalam masa pertumbuhan, Sedulur bisa memanfaatkan promo ini dengan sebaik mungkin. Tenang, promo ini akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2021. Selain promo alfamart, Sedulur juga bisa menikmati promo Jumat Untung dari Aplikasi Super. Sama-sama menguntungkan dan menggiurkan.

Jumat Untung Aplikasi Super

Promo Jumat Untung Aplikasi Super
superapp.id

Aplikasi Super merupakan sebuah platform digital yang bergerak dalam distribusi sembako. Bukan hanya promo dan harga diskon, melalui voucher Aplikasi Super yang bernama Super Bohay, Aplikasi Super selalu memberikan harga barang yang super mudah dengan cara yang super mudah. Kenyamanan Sedulur Super merupakan prioritas utama dari Aplikasi Super.

Salah satu promo Aplikasi Super yang menarik adalah promo jumat Aplikasi Super. Sedulur bisa mengikuti jumat untung Aplikasi Super dan mendapatkan voucher Aplikasi Super. Banyak keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan dengan menggunakan Aplikasi Super untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Berikut syarat dan ketentuannya:

  • Setiap pengguna mendapatkan voucher diskon sebesar 5 ribu rupiah yang hanya digunakan di Aplikasi Super.
  • Voucher diskon hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian.
  • Voucher diskon berlaku sejak 23 Desember 2020 hingga Akhir Maret 2021.
  • Voucher hanya berlaku untuk produk Super Retail.
  • Setiap pengguna mendapat gratis ongkir & hanya berlaku untuk Surabaya & Sidoarjo.

Bagi Sedulur yang tertarik, Sedulur bisa pantengin terus Aplikasi Super dengan download Aplikasi Super terlebih dahulu. Selain itu, Aplikasi Super juga membuka peluang bagi Sedulur yang membutuhkan pemasukan tambahan dengan menjadi Super Agen. Oleh karena itu Sedulur wajib pantengin info dari Aplikasi Super.

Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan mulai belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super. Selamat mencoba, dan mendapatkan barang dengan harga super murah dan cara yang super mudah!