Ingin belanja murah dan dapet keuntungan? Sedulur bisa coba Super Bohay PDKT di Aplikasi Super. Dijamin untung melimpah!

Super Bohay merupakan voucher belanja super yang bisa Sedulur gunakan untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Selain memberikan gratis ongkir super, Aplikasi Super juga memberikan voucher belanja sayur dan belanja buah. Menggunakan Aplikasi Super merupakan langkah tepat untuk belanja super murah.

Melalui Super Eats di Aplikasi Super, Sedulur bisa mendapatkan buah dan sayuran super fresh. Bahan bahan lainnya juga bisa Sedulur dapatkan dengan mudah dan sangat menguntungkan. Sedulur tinggal melakukan cara belanja Super Eats, dengan belanja di website Aplikasi Super untuk bisa mendapatkan voucher Super Bohay PDKT. Penasaran bagaimana cara dan langkahnya? Sedulur bisa simak simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Press Release: Aplikasi Super Salurkan Donasi Sebesar Rp 1,6 Miliar Melalui Kementerian Sosial RI

Super Bohay PDKT (Pasti Dapat Keuntungan)

Super Bohay PDKT (Pasti Dapat Keuntungan)
superapp.id

Sedulur bisa mendapatkan voucher belanja Aplikasi Super bernama Super Bohay PDKT, dengan memahami syarat dan ketentuannya di bawah ini:

  • HANYA berlaku untuk pembelanjaan di website SUPER
  • Akumulasi total belanja sebanyak Rp200.000 selama periode promo berlangsung (05–28 Februari 2021)
  • Bagikan testimoni/pengalaman belanja kamu menggunakan website SUPER di akun Instagram pribadimu (Feed/Story) & tag @aplikasisuper
  • Gunakan kode voucher SUPERBOHAYPDKT untuk mendapatkan diskon Rp10.000 dengan minimal belanja Rp100.000. HANYA untuk 250 orang pertama!

Syarat dan Ketentuan Super Bohay PDKT

Syarat dan Ketentuan Super Bohay PDKT
superapp.id

Beberapa syarat dan ketentuan yang harus Sedulur ketahui untuk bisa belanja di Aplikasi Super dan mendapatkan Super Bohay PDKT adalah:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Bagian Timur.

Baca Juga: Tips Belanja Frozen Food di Aplikasi Super

Belanja Mudah di Website Super

Belanja Mudah di Website Super
superapp.id

Kali ini cara dan langkah mudah belanja kebutuhan sehari-hari yang bisa Sedulur lakukan agar mendapatkan voucher belanja Super Bohay PDKT:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Belanja Murah Untung Super Melimpah

Belanja Murah Untung Super Melimpah
superapp.id

Tidak ada alasan untuk tidak menggunakan Aplikasi Super untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Selain Sedulur bisa mendapatkan voucher belanja Super Bohay PDKT, Sedulur juga bisa belanja murah sepuasnya dan mendapatkan untuk super melimpah.

Yuk, segera buru voucher belanja dari Aplikasi Super, dan dapatkan uang tunai dengan total jutaan rupiah. Bagi Sedulur yang ingin tertarik voucher belanja bisa langsung belanja menggunakan Super Eats.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan download Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!