SUPER BOHAY AKHIR TAHUN

Ingin belanja super hemat di akhir tahun? Pakai voucher belanja dari Aplikasi Super aja! Yuk Sedulur, simak syarat dan ketentuannya di sini!

Hai, Sedulur Super! Sudah belanja apa saja nih di flash sale Super Bohay 12.12 kemarin? Sisa uang di dompet masih aman, kan? Siap-siap, kali ini ada kejutan baru buat Sedulur lho!

Sedulur Super yang belum sempat ikutan flash sale Super Bohay 12.12 dan 12.13 nggak perlu berkecil hati, karena Sedulur bisa nikmati voucher belanja akhir tahun di Aplikasi Super! Nggak cuma voucher belanja, tapi juga gratis ongkir! Sebelum Sedulur bisa menikmati voucher belanja dari Aplikasi Super, yuk simak persyaratan dan mekanismenya di bawah ini!

Syarat & Ketentuan Super Bohay Akhir Tahun:

  1. Setiap pengguna mendapatkan voucher diskon sebesar 5 ribu rupiah yang hanya digunakan di Aplikasi Super.
  2. Voucher diskon hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian.
  3. Voucher diskon berlaku pada 23 Desember 2020 hingga 10 Januari 2021.
  4. Voucher hanya berlaku untuk produk Super Retail
  5. Setiap pengguna mendapat gratis ongkir & hanya berlaku untuk Surabaya & Sidoarjo.

Cara Belanja Super Hemat di Aplikasi Super: 

  1. Install Aplikasi Super dari Playstore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika belum memiliki akun.
  2. Pilih produk Super Retail dan mulai belanja.
  3. Pastikan total belanjaan Sedulur mencapai minimum pembelian ya! (min. transaksi Rp.100.000)
  4. Masukkan/salin kode voucher SUPERBOHAYAKHIRTAHUN

Nah, itu dia sekilas info mengenai voucher belanja yang bisa Sedulur nikmati hanya di Aplikasi Super! Udah dapat voucher belanja akhir tahun plus gratis ongkir tapi masih mikir-mikir? Udah, nggak perlu banyak mikir. Buruan download Aplikasi Super, gunakan voucher & belanja hemat sekarang, sebelum kehabisan! SUPER BOHAY, Super Borong Habis Shay!