Sembako Untuk Sedulur

Sembako Untuk Sedulur, gerakan donasi berupa paket sembako dari Aplikasi Super untuk Sedulur Super yang terdampak covid-19

Tahukah Sedulur Super? Bahwa Aplikasi Super kembali menyalurkan bantuan sembako kedua kalinya sebanyak 700 paket sembako kepada Sedulur Super yang terdampak pandemi Covid-19 di berbagai wilayah di Kota Surabaya, Jawa Timur. Paket sembako tersebut berisi 5 kg beras, 1 liter minyak goreng, 5 bungkus mie instan, 10 bungkus kopi, 1 kg gula pasir serta masker kain. Sebelumnya, Aplikasi Super telah menyalurkan sebanyak 750 paket sembako. Itu artinya, Aplikasi Super telah berhasil menyalurkan bantuan paket sembako sebanyak 1.450 paket sembako.

Bantuan Paket Sembako dari Aplikasi Super untuk Sedulur Super yang Terdampak Covid-19

Bantuan paket sembako ini disalurkan di beberapa titik wilayah yaitu Dupak Jaya, Pacar Keling, Pacar Kembang, Kelurahan Darmo dan Manukan. Kelima wilayah tersebut menurut Aplikasi Super masih perlu mendapatkan perhatian, karena melihat banyak yang masih membutuhkan bantuan. Seperti yang diketahui, sebagian besar warga di wilayah Dupak Jaya merupakan pedagang kaki lima yang penghasilannya semakin menurun drastis akibat pandemi covid-19.

Sedulur Super yang menjadi donatur melakukan donasi melalui website www.sembakountuksedulur.com. Selain itu, Aplikasi Super juga menggaet dua platform crowdfunding seperti BenihBaik.com dan WeCare.id. sehingga, dari ketiga platform tersebut, Aplikasi Super berhasil mengumpulkan dana sebesar 75 juta rupiah.

Aplikasi Super pun dalam menentukan penerima bantuan tidak asal pilih begitu saja. Aplikasi Super bekerja sama dengan Ketua RT/RW setempat agar tepat sasaran. “Kami mendapatkan data calon penerima dari Ketua RT/RW, siapa saja yang sekiranya benar-benar membutuhkan bantuan. Terutama bagi mereka yang memang tidak lagi punya pendapatan dan tidak menerima bantuan dari pemerintah”, kata Aimi Jelita Simpuno, Head of Marketing Aplikasi Super.

Terima kasih Sedulur Super: Penutupan Donasi Sembako Untuk Sedulur

Sembako Untuk Sedulur: Gerakan Donasi dari Aplikasi Super Untuk Mereka yang Membutuhkan

Isi Paket Bantuan dalam Gerakan Sembako Untuk Sedulur Oleh Aplikasi Super

Terima Kasih Sedulur Super yang Telah Membantu…

Ketua RW 9, Kelurahan Pacar Kembang, Sumadi turut mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako yang disalurkan oleh Aplikasi Super. Beliau yakin bahwa bantuan ini sangatlah berarti dan berharga bagi warganya yang terdampak pandemi covid-19. Beliau juga tak lupa mendoakan agar Aplikasi Super tetap eksis, berjalan lancar dan bisa menjadi manfaat bagi masyarakat.

Sama halnya dengan M. Ridwan, Ketua RW II Manukan Kulon juga turut menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian Aplikasi Super terutama Sedulur Super selaku donatur, kepada warganya yang membutuhkan bantuan. Beliau berkata bahwa selama pandemi covid-19 ini, banyak warganya yang kerjanya dibatasi dan ada pula yang terhenti begitu saja sehingga penghasilan jadi berkurang. Beliau pun berharap bahwa bantuan yang diberikan tidak berhenti begitu saja dan bisa berlanjut membantu sesama yang membutuhkan.

Mendengar keluh kesah tersebut, Aplikasi Super terus berusaha melakukan yang terbaik dan berkontribusi membantu sesama yang membutuhkan. Sedulur Super, terima kasih atas segala kepedulianmu untuk mereka. Semoga kepedulian, ketulusan serta kebaikanmu akan menjadi ladang pahala. Teruslah berbuat kebaikan, lihatlah orang-orang di sekitarmu. Jika mereka terluka, Sedulur juga pasti terluka. Namun jika mereka tersenyum, Sedulur akan melakukan hal yang sama, bukan? Kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan kita juga. Sedulur Super, jangan berhenti berbuat baik. Jadilah berharga, dengan peduli dan membantu sesama. Panjang umur, orang-orang baik!

Jangan lupa untuk download Aplikasi Super, aplikasi khusus Sedulur Super sebagai pemilik toko kelontong untuk kulak barang dengan mudah dan mendapatkan harga paling murah! Dengan pakai Aplikasi Super, Sedulur Super akan mendapatkan berbagai keuntungan. Yuk Sedulur Super, coba Aplikasi Super sekarang juga!