Di era New Normal saat ini, banyak yang memilih untuk kulak sembako online agar aman dari Covid-19.

Masa New Normal atau adaptasi kebiasaan baru yang tengah dilakukan saat ini merupakan sebuah ikhtiar dari masyarakat dan pemerintah untuk mengatasi persoalan virus corona yang telah berlangsung sekitar 3 bulan lebih. Sektor ekonomi adalah salah satu sektor yang terdampak akibat adanya Covid-19 saat ini. Banyak bentuk transaksi beralih dari jual-beli langsung menjadi jual beli secara online.

Salah satunya adalah kulak sembako secara online. Salah satu aplikasi yang memberikan pelayanan untuk belanja atau kulak sembako online adalah Aplikasi Super, yang berbasis di kota Surabaya dan sekitarnya. Aplikasi Super telah mulai memberikan pelayanan kulak sembako online jauh sebelum virus corona ada. Misinya adalah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat, memajukan kesejahteraan hidup masyarakat dan juga melayani dengan sepenuh hati setiap kebutuhan masyarakat.

Manfaat belanja di Aplikasi Super selain lebih memudahkan Sedulur Super sekalian berbelanja, ada beberapa manfaat dan keuntungan lainnya yang bisa Sedulur Super rasakan. Apa saja manfaatnya? Yuk mari kita simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: Kisah Inspiratis Pendiri Aplikasi Super

Manfaat Kulak Sembako di Aplikasi Super

1. Menghemat Uang Belanja

Salah satu manfaat yang paling menguntungkan Sedulur Super sekalian, yaitu Sedulur bisa menghemat uang belanja Sedulur dengan kulak sembako di Aplikasi Super. Bagaimana bisa? Hal tersebut karena Aplikasi Super memberikan harga yang jauh lebih murah dibanding kulak sembako langsung di toko kelontong, atau pun dibanding dengan aplikasi belanja sembako online lainnya.

Hal ini dilakukan Aplikasi Super untuk meningkatkan perekonomian Sedulur semua yang memiliki usaha toko kelontong. Dengan harga yang murah, Sedulur bisa mendapatkan keuntungan lebih saat menjual sembako yang dikulak di Aplikasi Super. Selain itu, Aplikasi Super juga ingin mensejahterakan kehidupan masyarakat agar mampu membeli sembako dengan memberikan harga sembako yang murah.

2. Menghemat Waktu

Manfaat selanjutnya yang bisa Sedulur rasakan adalah menghemat waktu. Bayangkan saja, jika sebelumnya Sedulur harus menghabiska waktu lebih dari dua jam untuk kulak sembako langsung ke toko kelontong atau grosir sembako, dengan menggunakan Aplikasi Super Sedulur bisa menghemat waktu dan kulak sembako melalui handphone.

Selain itu, Sedulur juga tidak perlu khawatir mengeluarkan biaya dalam mengirim sembako pesanan Sedulur. Karena, Aplikasi Super memberikan gratis biaya ongkos kirim untuk setiap Sedulur yang kulak sembako di Aplikasi Super. Sembako pesanan Sedulur pun akan sampai tepat di alamat yang dituju. Sampai dengan tepat, cepat dan selamat.

3. Mendapatkan Pelatihan Bisnis

Manfaat ini akan Sedulur rasakan jika Sedulur memiliki bisnis kelontong atau grosir sembako dan bergabung ke dalam wadah yang dimiliki oleh Aplikasi Super, yaitu Mitra Super Center. Aplikasi Super akan membina Sedulur untuk lebih mengembangkan bisnis toko kelontong yang Sedulur jalankan, salah satunya dengan memberikan pelatihan bisnis oleh Aplikasi Super.

Selain itu, Sedulur yang tergabung dalam Mitra Super Center juga akan mendapatkan pelayanan prioritas ketika Sedulur melakukan pemesanan. Hal ini sebagai bukti dedikasi Aplikasi Super dalam rangka membina bisnis toko kelontong Sedulur dan juga ikut memajukan perekonomian masyarakat.

4. Mendapatkan Promosi di Media Nasional

Satu lagi manfaat kulak sembako di Aplikasi Super, terutama jika Sedulur bergabung dalam Mitra Super Center. Sedulur juga sadar betul, bahwa promosi merupakan hal penting dalam menjalanakan bisnis, dan juga Sedulur mengetahui bahwa biaya untuk promosi membutuhkan modal yang sangat besar.

Namun, Sedulur bisa mendapatkan promosi untuk bisnis yang Sedulur jalankan secara gratis dari Aplikasi Super. Promosi ini juga dilakukan di berbagai media nasional yang akan lebih meluaskan cakupan pelanggan Sedulur Super sekalian.

Baca Juga: Cara Menemukan Ide Bisnis Melalui Media Sosial

5. Banyak Bonus Lainnya

Bonus yang akan diberikan Aplikasi Super tidak akan berhenti hanya segitu saja. Akan banyak lagi bonus lain jika Sedulur Super setia berlangganan kulak sembako dengan menggunakan Aplikasi Super. Terutama, hal yang wajib diketahui oleh Sedulur adalah bahwa Aplikasi Super juga memiliki Super Agen yang bertugas sebagai kurir yang mengantarkan pesanan Sedulur semua.

Bagi Sedulur yang membutuhkan pekerjaan, Sedulur bisa mendaftarkan diri untuk menjadi Super Agen. Banyak manfaat dan bonus yang bisa Sedulur terima ketika menjadi Super Agen. Salah satunya adalah berangkat umroh. Aplikasi Super akan memberangkatkan Sedulur umroh jika Sedulur berhasil mencapai beberapa target pencapaian. Selain itu, menjadi Super Agen juga sangat untung, karena Aplikasi Super menerapkan sistem bagi hasil yang mengedepankan keadilan seusai syariat agama.

Bagi Sedulur Super yang belum download Aplikasi Super bisa klik di sini, dan merasakan langsung berbagai manfaat yang diberikan Aplikasi Super. Sekaligus juga membuktikan bahwa Aplikasi Super tidak sekedar wacana dalam memberikan manfaat dan berbagai keuntungan.