Flash sale Super Bohay

Sedulur Super, jangan lewatkan flash sale SUPER BOHAY 12.12 dan 12.13 dari Aplikasi Super! Sedulur bisa belanja super murah dan serba goceng lho. Yuk, simak detail mekanismenya di sini!

Sedulur sudah mempersiapkan apa saja nih, buat liburan akhir tahun? Stok makanan di rumah dan kebutuhan di toko sudah terpenuhi? Kalau belum, saatnya siap-siap dari sekarang ya!

Sedulur sudah tahu belum, nih? 5 hari lagi akan ada flash sale SUPER BOHAY 12.12 di Aplikasi Super, lho! Jangan sampai melewatkan flash sale Super Bohay ini ya, karena Sedulur bakal menikmati diskon gila-gilaan!

Belanja Serba Goceng di Super Retail 12.12

Sedulur bisa belanja kebutuhan sehari-hari dengan harga serba 5 ribu, lho! Selain itu, Sedulur bisa dapatkan gratis ongkir dengan minimal transaksi 100 ribu. Belanja jadi semakin hemat, kan? Uang bulanan tetap aman, deh!

Kulakan Super Murah di Super Grosir 12.13

Sedulur Super yang punya warung/toko kelontong juga bisa ikutan flash sale Super Bohay lho! Khusus untuk toko, flash sale Super Bohay dimulai pada 13 Desember 2020

Sedulur akan mendapatkan voucher diskon yang bisa digunakan untuk belanja di Aplikasi Super.

Tidak hanya voucher diskon, Sedulur juga mendapatkan gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan 1 juta. Kulakan super murah, jualan bisa untung melimpah!

Cara Lihat Daftar Voucher Diskon Super Bohay 12.12 & 12.13:

  1. Masuk ke Aplikasi Super, klik Akun.
  2. Pilih “Voucher” untuk melihat daftar voucher yang Sedulur dapatkan.

Cara Belanja Flash Sale Super Bohay di Aplikasi Super:

  1. Install Aplikasi Super dari Playstore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika belum memiliki akun.
  2. Pilih produk yang Sedulur inginkan (Super Grosir & Super Retail) dan mulai belanja.
  3. Pastikan total belanjaan Sedulur mencapai minimum pembelian ya! (min. 100 ribu untuk Super Retail & 1 juta untuk Super Grosir)
  4. Masukkan/salin kode voucher yang Sedulur dapat.

Syarat & Ketentuan Super Bohay 12.12 & 12.13:

  1. Setiap pengguna mendapatkan voucher diskon yang hanya digunakan di Aplikasi Super.
  2. Voucher diskon hanya berlaku untuk 1 kali pakai.
  3. Voucher diskon hanya berlaku di tanggal 12 Desember 2020 untuk produk retail & 13 Desember 2020 untuk produk grosir.
  4. Voucher hanya berlaku untuk produk Super Retail & Super Grosir.
  5. Setiap pengguna mendapat gratis ongkir dengan minimal pembelian Rp 100.000 untuk produk retail & Rp 1.000.000 untuk produk grosir.
  6. Pada produk retail, gratis ongkir hanya berlaku untuk wilayah Surabaya & Sidoarjo.
  7. Pada produk grosir, gratis ongkir berlaku untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Batu, Pasuruan, Mojokerto & Lamongan.

Nah, itu tadi informasi tentang flash sale Super Bohay 12.12 & 12.13. Ayo, persiapkan libur akhir tahun Sedulur dengan ikutan flash sale Super Bohay 12.12 dari Aplikasi Super! Download Aplikasi Super di sini.

Ingat, jangan lupa catat semua tanggal pentingnya dan jangan sampai ketinggalan ya, Sedulur! Belanja hemat, ikutan flash sale Super Bohay aja! Super Bohay, borong habis shay!