Simak cara isi Super Kas di Aplikasi Super agar kita semakin mudah melakukan setiap transaksi di Aplikasi Super.

Saat ini Aplikasi Super tidak hanya melayani kebutuhan sembako dan kecantikan saja. Namun juga Aplikasi Super juga dapat melayani setiap kebutuhan pembayaran yang akan Sedulur lakukan. Mulai dari mengisi pulsa, membeli paket data, hingga membayar tagihan listrik dan juga PDAM bisa dilakukan di Aplikasi Super saat ini.

Hal itu akan semakin mudah jika kita terus mengisi saldo Super Kas yang ada di Aplikasi Super kita. Dengan menggunakan Super Kas kita akan bisa melakukan pembayaran dengan mudah. Artikel kali ini akan menjelaskan tentang cara isi Super Kas di Aplikasi Super.

Namun sebelum masuk kepada pembahasan mengenai cara isi super kas di Aplikasi Super, akan lebih baik dijelaskan terlebih dahulu apa itu Super Kas, agar bagi Sedulur yang belum mengetahui. Yuk mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Cara Cek dan Bayar PDAM di Aplikasi Super, Ga Pake Ribet!

Apa Itu Super Kas?

Apa Itu Super Kas?

Super Kas merupakan fitur layanan uang digital yang dapat digunakan oleh Sedulur Super sebagai pembayaran online di Aplikasi Super. Belanja segala kebutuhan di Aplikasi Super bisa lebih mudah dan lebih hemat dengan menggunakan Super Kas.

Aplikasi kulakan ini ibarat seperti aplikasi pulsa yang memiliki fitur layanan untuk melakukan transaksi elektronik secara digital. Setiap Pengguna Aplikasi Super akan langsung otomatis bisa menggunakan Super Kas. Namun saldo Super Kas harus diisi terlebih dahulu.

Sebelum menjelaskan bagaimana cara isi Super Kas di Aplikasi Super, agar lebih meyakinkan dan lebih menarik hati untuk menggunakan Aplikasi Super, berikut beberapa keuntungan menggunakan Super Kas dalam setiap transaksi di Aplikasi Super.

Keuntungan Transaksi Menggunakan Super Kas di Aplikasi Super

Keuntungan Transaksi Menggunakan Super Kas di Aplikasi Super

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa kita nikmati dengan melakukan cara isi Super Kas di Aplikasi Super. Karena jika saldo Super Kas kita terisi dengan penuh kita bisa menggunakannya untuk melakukan berbagai transaksi yang disediakan oleh Aplikasi Super.

1. Mudah dan Praktis

Mudah dan Praktis

Kita tidak harus lagi keluar rumah dan mengantri untuk membeli pulsa, membayar listrik, membayar tagihan PDAM dan juga membeli sembako. Dengan menggunakan Super Kas, kita bisa melakukan setiap pembayaran dan pembelian di rumah saja.

Hanya dengan di rumah saja, dengan menggunakan Aplikasi Super, kita bisa melakukan berbagai transaksi untuk kebutuhan hidup sehari-hari.

2. Harga yang Murah

Transaksi Aman Di Aplikasi Super

Harga yang murah akan kita dapatkan dengan melakukan setiap transaksi menggunakan Super Kas di Aplikasi Super. Hal ini karena akan banyak voucher dan bonus yang bisa kita nikmati yang akhirnya akan memotong jumlah penggunakan uang elektronik kita di Super Kas.

3. Transaksi Aman Di Aplikasi Super

Melakukan transaksi di Aplikasi Super terjamin keamanannya. Sedulur tidak usah khawatir dan takut terjadi penipuan. Selain aman, transaksi yang dilakukan di Aplikasi Super terbilang memiliki proses yang cepat.

Tidak usah khawatir menunggu lama jika kita sedang terdesak membutuhkan sesuatu, semisal pulsa atau paket internet. Kita bisa melakukan isi ulang dengan cepat di Aplikasi Super. Selanjutnya mari kita membahas bagaimana cara isi Super Kas di Aplikasi Super.

Baca Juga: Aplikasi Super Ada di Dekatmu

Cara Isi Super Kas Di Aplikasi Super

Cara Isi Super Kas Di Aplikasi Super
  • Untuk mengisi Super Kas kita hanya tinggal mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
  • Pertama-tama download terlebih dahulu Aplikasi Super di Playstore.
  • Setelah download selesai, Install Aplikasi Super.
  • Pada produk digital  terdapat menu dan pilih “isi Saldo Super Kas”. Klik menu tersebut
  • Masukkan nomor handphone Sedulur yang digunakan saat daftar Aplikasi Super
  • Masukan jumlah nominal untuk saldo Super Kas kita.
  • Lalu klik konfirmasi

Super Kas akan semakin memudahkan setiap transaksi yang dilakukan di Aplikasi Super. Semakin mudah cara yang kita gunakan, akan semakin cepat proses yang kita lalukan. Aplikasi Super memberikan keamanan, kemudahan dan proses transaksi yang cepat.

Jangan lupa untuk download Aplikasi Super bagi yang belum memiliki aplikasinya. Pelajari juga cara daftar Aplikasi Super dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Rasakan kemudahan dan setiap keuntungan yang disediakan oleh Aplikasi Super sekarang juga. Selamat Mencoba!