Sedulur bisa beli buah online super dengan murah dan mudah di Aplikasi Super. Karena terdapat banyak kejutan yang akan Sedulur dapatkan.

Stok buah-buahan harus Sedulur siapkan agar bisa tetap menjaga nutrisi dan vitamin yang ada pada buah dan dibutuhkan oleh tubuh. Sedulur bisa beli buah online Super di Aplikasi Super, Sedulur bisa belanja mudah sekaligus belanja murah. Disertai juga dengan gratis ongkir super dan Sedulur akan mendapatkan voucher belanja super

Sedulur bisa membeli buah super murah dengan cara online, bukan hanya buah dan sayur super, Sedulur juga bisa belanja kebutuhan sehari-hari lainnya. Belanja kebutuhan harian di Super Eats Aplikasi Super dapat membuat Sedulur untung super melimpah. Berikut keuntungan yang akan Sedulur dapatkan:

1. Gratis Ongkir

superapp.id

Beli buah ataupun sayur murah di Aplikasi Super sangat menguntungkan, melalui super fresh di Super Eats Sedulur akan mendapatkan gratis ongkir. Sebuah kemewahan dalam hal belanja online adalah mendapatkan biaya ongkos kirim gratis dan dengan pelayanan yang aman dan super cepat.

Baca Juga: Belanja Kebutuhan di Super, Dapat Voucher & Gratis Ongkir Tiap Hari!

2. Garansi 100%

2. Konsumsi Makanan Bernutrisi
alodokter.com

Beli buah online super di website Aplikasi Super juga menguntungkan karena terdapat garansi 100%. Kualitas buah super yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

Selain itu, beli buah online super juga menerima pembayaran COD atau cash on delivery, metode pembayaran yang sangat memudahkan kita ditengah transaksi online.

3. Terdapat Voucher Menarik

3.   Terdapat Voucher Menarik
superapp.id

Beli buah online super juga bisa mendapatkan voucher menarik. Belanja di Super Eats Aplikasi Super juga akan sangat menguntungkan, karena terdapat voucher menarik yang dimiliki oleh Aplikasi Super bernama Super Bohay. Banyak harga barang yang mendapatkan diskon besar-besaran.

Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay, agar bisa beli buah online super sekaligus mendapatkan potongan diskon dari voucher.  Bagi Sedulur yang ingin beli buah online super di Super Ets Aplikasi Super, Sedulur wajib simak caranya di bawah ini.

Baca Juga: Tips Mengolah Sayur Agar Nutrisi Tidak Hilang Ala SUPER

Cara Beli Buah Online Super di Super Eats

Cara Beli Buah Online Super di Super Eats
superapp.id

Bagi Sedulur yang ingin langsung beli buah online super di Aplikasi Super, Sedulur harus simak langkahnya di bawah ini:

  • Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus Sedulur ketahui.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang perlu Sedulur ketahui agar bisa beli buah online super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp. 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp. 10.000 jika belanja di bawah Rp. 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Sedulur juga bisa belanja melalui smartphone dengan mendownload Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Jika Sedulur ingin cek kelengkapan barang yang dimiliki oleh Aplikasi Super, langsung saja cek dengan mengunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Selamat mencoba!