Ingin belanja kebutuhan dapur super murah dan mudah? Sedulur wajib menggunakan Aplikasi Super. Simak ulasannya di bawah ini!

Belanja kebutuhan sehari-hari sebuah keharusan bagi setiap rumah tangga, terutama kebutuhan dapur. Dapur merupakan tempat yang paling penting di sebuah rumah, terutama untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Sedulur bisa membeli segala kebutuhan dapur di Aplikasi Super.

Aplikasi Super bisa membuat Sedulur merasakan keuntungan dari belanja mudah dan belanja murah. Terlebih lagi, Aplikasi Super menyediakan berbagai keuntungan lainnya, seperti voucher belanja super dan gratis ongkir super. Keduanya merupakan sebuah kemewahan di era belanja secara online dan digital saat ini.

Lalu apa saja yang bisa didapatkan dengan belanja kebutuhan dapur super menggunakan Aplikasi Super? Yuk, Sedulur simak penjelasannya di bawah ini.

Keuntungan Belanja Kebutuhan Dapur Super di Aplikasi Super!

1. Barang Belanja Bergaransi 100%

1. Barang Belanja Bergaransi 100%1. Barang Belanja Bergaransi 100%1. Barang Belanja Bergaransi 100%
tribunnews.com

Keuntungan belanja kebutuhan dapur super di Aplikasi Super adalah terdapat garansi 100% untuk setiap barang atau bahan yang dibeli.

Setiap kualitas barang yang dibeli di Aplikasi Super jangan diragukan lagi, namun jika pun Sedulur mendapatkan bahan atau barang yang rusak, Sedulur akan mendapatkan garansi dan akan diganti 100% dengan yang baru dan dengan kualitas yang lebih baik lagi.

2. Gratis Ongkir

2. Gratis Ongkir
superapp.id

Satu hal ini yang selalu diincar oleh setiap pembeli online. Karena membeli barang secara online, barang pesanan harus dikirim. Biasanya, biaya ongkir lebih mahal dari barang belanjaan itu sendiri. Namun hal tersebut tidak usah Sedulur khawatirkan dengan belanja kebutuhan dapur super di Aplikasi Super.

Belanja di Aplikasi Super, Sedulur tidak akan dibebankan dengan biaya ongkos kirim barang yang dibeli. Aplikasi Super memberikan pelayanan yang maksimal, salah satunya mengantarkan barang dengan super cepat, super aman dan tanpa sama sekali dipungut biaya. Gratis ongkir merupakan sebuah kemewahan dalam belanja online, dan Sedulur bisa mendapatkannya di Aplikasi Super.

3. Terdapat Voucher Belanja Mengguntungkan

3. Terdapat Voucher Belanja Mengguntungkan
superapp.id

Belanja kebutuhan dapur super di Aplikasi Super juga sangat menguntungkan, karena Aplikasi Super akan memberikan voucher belanja. Voucher belanja tersebut diberi nama Super Bohay. Banyak harga barang yang mendapatkan diskon besar-besaran.

Sedulur wajib pantengin terus Aplikasi Super agar tidak terlewat informasi tentang flash sale dan voucher Super Bohay. Saat ini sedang berlangsung flash sale belanja Super Bohay PDKT (Pasti Dapat Keuntungan) yang bisa Sedulur dapatkan. Lantas seperti apa cara belanja belanja kebutuhan dapur super menggunakan Aplikasi Super? Simak langkahnya pada poin selanjutnya.

4. Cara Belanja di Aplikasi Super

4. Cara Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Langkah yang harus Sedulur lakukan untuk dapat belanjadi Aplikasi Super sangat mudah, Sedulur tinggal mengikuti langkahnya di bawah ini:

  • Download Aplikasi Super di Playstore terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini
  • Kunjungi website laman Aplikasi Super
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah”
  • Klik “Lanjut”
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan”
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera

Namun, setelah Sedulur mengetahui cara belanja kebutuhan dapur super di atas, Sedulur juga wajib mengetahui syarat dan ketentuan yang diberlakukan oleh Aplikasi Super. Sedulur bisa simak di bawah ini.

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super

Syarat dan Ketentuan Belanja di Aplikasi Super
superapp.id

Berikut syarat dan ketentuan belanja super mudah dan menguntungkan di Aplikasi Super:

  • Khusus untuk Sedulur Super di Surabaya & Sidoarjo.
  • Gratis ongkir dengan minimal belanja Rp 100.000.
  • Biaya ongkir sebesar Rp 10.000 jika belanja di bawah Rp 100.000
  • Bergaransi 100%, jika ada barang yang rusak akan diganti. Kualitas terjamin.
  • Menerima pembayaran cash on delivery (COD)

Tidak ada syarat atau ketentuan yang menyulitkan Sedulur sekalian. Namun, memang saat ini pelayanan Super Eats masih terbatas di wilayah Jawa Timur, terutama khusus di Surabaya dan Sidoarjo. Aplikas Super juga saat ini sedang mengembangkan pelayanan agar kemudahan dan kemewahan dari Aplikasi Super bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, khususnya Indonesia Bagian Timur.

Bagi Sedulur yang tertarik, bisa langsung mencoba dengan mengunjungi laman Aplikasi Super atau juga download Aplikasi Super di smartphone Sedulur dengan klik di sini. Jangan sia-siakan kesempatan emas untuk mendapatkan bahan keperluan sehari-hari dengan sangat mudah dan murah. Selamat mencoba!