aplikasi super

Aplikasi Super membuka peluang bisnis baru dari rumah. Dengan Aplikasi Super, kamu tetap membeli sembako murah dan cepat.

Merebaknya virus corona atau Covid-19 memukul berbagai sektor. Tak terkecuali sektor ekonomi. Banyak usaha yang gulung tikar, sejumlah kafe, obyek wisata, hotel, dan pusat-pusat perbelanjaan memilih tutup sementara untuk menghindarkan kerumunan orang.

Pedagang kaki lima atau pasar tradisional pun terdampak Covid-19. Omset pedagang turun seiring dengan imbauan pemerintah agar masyarakat bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH). Itu semua dikarenakan penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Mau tidak mau, suka tidak suka, masyarakat pun harus mengurangi aktivitas di luar rumah. Akibatnya, banyak pedagang yang memutuskan untuk menutup sementara usaha ataupun bisnisnya.

Ada juga karyawan kontrak yang kena PHK hingga kebingungan untuk mencari nafkah di tengah pandemi corona ini. Namun, perlu diketahui adajuga usaha yang semakin laris saat pandemi corona ini berlangsung.

Usaha-usaha ini patut dicoba untuk membantu pengusaha maupun pedagang agar tetap bisa berjualan dan mendapatkan uang.  Peluang usaha ini bisa kamu lakukan dari rumah loh! Dengan kata lain, meskipun di rumah, kamu tetap bisa menjadi orang Super dan tetap menghasilkan uang.

Namanya adalah Aplikasi Super. Ini adalah sebuah aplikasi yang bisa menyediakan sembako murah dan cepat dari rumah. Dengan aplikasi super ini, sedulur bisa belanja keperluan sembako untuk toko kelontong sendiri ataupun milik orang lain. Bicara soal sembako dan toko kelontong, kedua hal ini menjadi salah satu dari sekian banyak bisnis yang diminati, terutama disaat pandemic covid-19.

Banyak faktor kenapa bisnis toko kelontong itu diminati. Hal ini dikarenakan, toko kelontong bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan tapi tetap memiliki keuntungan yang sangat melimpah, apalagi jika para sedulur belanja keperluan sembako untuk toko kelontongnya menggunakan Aplikasi Super, tentu jauh  lebih menguntungkan.

Sembako sendiri sudah menjadi kebutuhan sehari-hari orang banyak. Di tengah pandemic covid-19 ini, sembako menjadi salah satu barang yang paling laris manis. Mulai dari  gula putih yang sempat menjadi barang langka ditengah pandemic yang bertepatan juga dengan hadirnya bulan Ramadan kemarin. Hampir semua toko kelontong mengalami kelangkaan gula pasir, sekalipun ada, pembeliannya pasti dibatasi.  Sampai sekarang pun, gula jadi barang yang paling dicari.  Oleh karena itu sedulur wajib menyediakan stok gula. Lewat Aplikasi Super ini, kamu bisa mendapatkan gula merek terkenal dengan kualitas dan harga terbaik. Oh iya, lewat Aplikasi Super ini, sedulur juga gak wajib harus punya toko kelontong dulu untuk menjadi agen.

Tanpa harus memiliki toko kelontong, sedulur langsung bisa menyalurkan sembako ke beberapa toko kelontong langgananmu. Meskipun area pelayanan aplikasi super masih di Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya. Untuk urusan pengiriman barang, aplikasi super terbilang cepat. Pesan hari ini, maka barang pesananmu muai dari sembako, hingga kosmetik besok langsung diantar ke toko kelontongmu. Dan tentu saja memesan barang sembako lewat aplikasi super itu bebas biaya kirim atau free ongkir.

Ada beberapa alasan kenapa sedulur harus download aplikasi super ini. Pertama, seain dapat harga grosir yang murah, sebagai agen kamu juga akan mendapatkan banyak bonus seperti: bonus target transaksi,bonus poin, dan bonus Top Super Agen.  Caranya mudah banget nih menggunakan aplikasi super. Kamu harus download terlebih dahulu.

Setelah itu, langsung pilih produk dan jumlah barang yang ingin sedulur super beli untuk toko kelontong sendiri atau langganan. Habis itu klik tombol bayar. Jangan lupa untuk kembali memastikan pesananmu di apikasi super. Jika sudah yakin, langsung klik tombol benar, lanjutkan. Jangan sampai lupa untuk memasukan alamat pengiriman ya, biar tidak salah kirim sembakonya ke toko kelontong tetangga. Selesai deh, kamu tinggal tunggu barang dikirim dan bayar saat barang sudah sampai. Gimana seru, mudah, dan tentunya menguntungkan kan?

Sedulur sudah download aplikasinya belum? Yuk download sekarang biar bisa tetap cuan dari rumah.