Kini Aplikasi Super hadir di berbagai kota di Jawa Timur. Apakah kota Sedulur Super salah satunya?

Persaingan bisnis yang semakin banyak, tidak menyurutkan semangat Aplikasi Super untuk terus berkarya dan berkontribusi pada bangsa.

Hal itu terbukti bahwa Aplikasi Super semakin hari semakin mengepakkan sayapnya untuk terus berinovasi dan memperluas jaringannya di berbagai wilayah di Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Malang, dan Pasuruan.

Sedulur Super, sekarang belanja sembako untuk toko kelontong sangat mudah. Era teknologi yang serba maju seperti sekarang ini, melakukan berbagai aktivitas pun bisa di rumah saja, termasuk juga belanja kebutuhan sehari-hari atau sembako.

Sedulur tidak perlu repot lagi keluar rumah hanya untuk belanja sembako. Cukup pesan melalui aplikasi, pesanan Sedulur akan diantar sampai ke tempat tujuan. Ada berbagai macam aplikasi sembako yang bisa Sedulur coba, salah satunya adalah Aplikasi Super.

Apa itu Aplikasi Super?

aplikasi super ada di dekatmu

Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM toko kelontong berbasis teknologi. Aplikasi Super memudahkan Sedulur Super sebagai pemilik warung atau toko kelontong untuk kulak barang dengan mudah dan mendapatkan akses harga barang lebih murah.

Aplikasi Super kini hadir untuk Sedulur Super yang tinggal di wilayah Jawa Timur, seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik. Selain itu, Aplikasi Super berhasil memperluas wilayah jangkauan seperti Mojokerto, Malang dan Pasuruan Jawa Timur.

Untungnya Pakai Aplikasi Super

aplikasi super ada di dekatmu

Aplikasi Super memberikan kenyamanan bagi Sedulur Super sebagai penggunanya. Aplikasi Super menawarkan berbagai fitur sederhana yang memudahkan Sedulur untuk belanja sembako.

Sedulur pun bisa mendownload berbagai katalog harga barang yang ada di Aplikasi Super, yang bisa Sedulur bagikan dari WhatsApp ke pelanggan. Kulakan sembako jadi lebih mudah, bukan? Selain itu, dengan pakai Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti:

Harga Super Murah. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang pertama yaitu mendapat harag super murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

Kulakan Jadi Mudah. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang kedua yaitu kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim. Untung melimpah dari Aplikasi Super, yang ketiga yaitu pesanan dikirim langsung dan gratis ongkos kirim.

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

Banyak Program Menarik. Untung melipah dari Aplikasi Super, yang keempat yaitu banyaknya program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya.

Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Selain itu, Aplikasi Super juga memberikan berbagai keuntungan bagi Sedulur Super yang tergabung bersama Mitra Super Center. Super Center sendiri merupakan program dari Aplikasi Super yang bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, penghasilan tambahan, dan promosi.

Cara Mudah Pakai Aplikasi Super

aplikasi super ada di dekatmu

1.       Langkah pertama, download Aplikasi Super melalui Playstore. Ketik “Superagen” pada kolom pencarian.

2.       Tekan install. Setelah selesai, lalu buka aplikasi

3.       Pilih “Daftar Agen

4.       Sedulur Super mulai mengisi data diri dengan mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan.

5.       Klik tombol “Daftar

6.       Setelah itu, Sedulur Super akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone aktif yang telah Sedulur Super daftarkan. Masukkan kode verifikasi tersebut.

7.       Pendaftaran di Aplikasi Super selesai. Sedulur Super hanya perlu menunggu konfirmasi dari admin Aplikasi Super.

Cara Mudah Belanja Pakai Aplikasi Super

aplikasi super ada di dekatmu

Sebelum menikmati belanja sembako pakai Aplikasi Super, pastikan Sedulur memenuhi persayaratan sebagai berikut:

1.       Syarat pertama yang harus Sedulur Super persiapkan yaitu kartu identitas KTP atau SIM asli

2.       Persiapkan juga nomor handphone yang aktif

3.       Berdomisili di wilayah Jawa Timur yaitu Surabaya dan Sidoarjo

Setelah Sedulur Super memenuhi tiga persyaratan di atas, selanjutnya Sedulur Super bisa mulai mendownload Aplikasi Super melalui Playstore atau Sedulur Super juga bisa klik download aplikasinya di sini.

Cara Mudah Belanja di Aplikasi Super

aplikasi super ada di dekatmu

Nah setelah terkonfirmasi oleh admin, kini saatnya Sedulur Super belanja sembako di Aplikasi Super, deh! Sedulur Super yang masih bingung berbelanja di Aplikasi Super, berikut ini adalah cara mudah belanja di Aplikasi Super.

1.       Pilih produk dan jumlah yang ingin Sedulur Super beli

2.       Ketuk tombol “Bayar”. Pastikan Sedulur Super melakukan transaksi minimal belanja sebesar 1 juta rupiah.

3.       Cek kembali semua pesanan Sedulur Super. Jangan sampai ada barang yang tertinggal, ya! Setelah itu, klik tombol “Benar, Lanjutkan

4.       Setelah itu, pilih alamat pengiriman (alamat domisili Sedulur Super)

5.       Transaksi selesai. Sedulur Super hanya tinggal menunggu barang dikirim dan bayar nanti saat barang sampai. Mudah, bukan?

Itulah beberapa ulasan mengenai Aplikasi Super yang memberikan kenyamanan bagi Sedulur sebagai pemilik toko kelontong. Sedulur ingin kulakan atau belanja sembako di toko? Pakai Aplikasi Super aja! Cobain sekarang, yuk!