Ingin belanja kebutuhan sehari-hari yang super murah dan dengan cara yang mudah? Sedulur bisa belanja di SUPER, cek langkahnya di bawah ini!

Belanja kebutuhan sehari-hari bisa Sedulur lakukan dengan berbagai cara, belanja langsung ke pasar, belanja ke warung atau toko kelontong, dan yang paling baru dan mutakhir adalah belanja secara online menggunakan Aplikasi Super. Bukan hanya menyediakan layanan belanja sembako dan kebutuhan sehari-hari, di Aplikasi Super juga terdapat beberapa hal menarik.

Mulai dari voucher belanja super, gratis ongkir super, ketersediaan sayur super dan buah super, hingga kelengkapan berbagai makanan frozen food super lengkap. Aplikasi Super juga memiliki flash sale yang menguntungkan yang bernama Super Bohay, dengan adanya Super Bohay, Sedulur bisa menjadi jauh lebih untung lagi.

Lantas seperti apa langkah super mudah belanja kebutuhan sehari-hari yang bisa Sedulur lakukan di Aplikasi Super? Yuk, langsung saja kita cek langkahnya di bawah ini!

Baca Juga: Tips Mengolah Sayur Agar Nutrisi Tidak Hilang Ala SUPER

Langkah Super Mudah untuk Belanja Kebutuhan Sehari-Hari

1. Cek Kelengkapan Barang

superapp.id

Langkah pertama yang bisa Sedulur lakukan adalah cek kelengkapan barang yang tersedia di Aplikasi Super. Sedulur bisa cek dengan klik di sini, dicantumkan secara jelas berbagai kelengkapan barang beserta dengan harganya yang tersedia di Aplikasi Super. Mulai dari bumbu dapur, rempah-rempah, sayur dan buah super, berbagai daging (ayam, sapi, kambing, seafood), aneka jenis frozen food, hingga juga peralatan kecantikan dan kebersihan rumah.

2. Bandingkan Harga Barang

2. Bandingkan Harga Barang
superapp.id

Langkah untuk dapat semakin yakin belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super selanjutnya adalah dengan membandingkan harga. Fitur yang disediakan oleh Aplikasi Super adalah mencantumkan setiap harga barang, Sedulur bisa langsung membandingkan harga barang di Aplikasi Super dan di tempat lain. Dijamin, harga yang diberikan oleh Aplikasi Super adalah harga yang paling murah dengan kualitas terbaik.

3. Buat List Barang yang Dibeli

3. Buat List Barang yang Dibeli
unsplash.com

Tips belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super selanjutnya adalah membuat list barang belanjaan yang akan dibeli. Urutkan dari yang paling dibutuhkan, barang dan kebutuhan yang telah habis, dan kebutuhan yang wajib. Mengurutkan prioritas barang belanjaan bisa membuat Sedulur dapat menghitung berapa pengeluaran yang dibutuhkan, dan belanja menjadi semakin mudah.

Baca Juga: Super Bohay PDKT: Sikat Hadiah Uang Total Jutaan Rupiah & Voucher Belanja dari SUPER!

4. Belanja Melalui Website SUPER

4. Belanja Melalui Website SUPER
superapp.id

Langkah selanjutnya, Sedulur bisa langsung belanja kebutuhan sehari-hari melalui website dengan langkah sebagai berikut:

  • Klik website SUPER ini https://superapp.id/belanja
  • Mulai belanja dengan memilih barang yang ingin Sedulur pesan pada daftar kategori yang ada di website (Sayur, Buah, Aneka Ayam, Aneka Daging Sapi, dll)
  • Setelah itu klik “Tambah
  • Klik “Lanjut
  • Cek ulang pesanan Sedulur, pastikan tidak ada barang yang tertinggal ya!
  • Lalu isi data diri Sedulur pada kolom “Data Pemesan
  • Klik “Pesan” lalu bayar sesuai dengan nominal yang tertera.

5. Belanja Melalui Smartphone

5. Belanja Melalui Smartphone
superapp.id

Sedulur juga bisa melakukan belanja kebutuhan sehari-hari dengan menggunakan smartphone, namun sebelum itu Sedulur harus download Aplikasi Super terlebih dahulu, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super. Belanja berbagai barang kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super merupakan pilihan tepat. Selain barang yang super murah, terdapat juga gratis ongkir.

Gratis ongkir merupakan sebuah kemewahan dalam transaksi jual-beli secara online saat ini. Yuk, langsung belanja dan buat daftar belanjaan sesuai dengan kebutuhan dan prioritas rumah Sedulur. Jangan lupa untuk klik di sini agar bisa membuat list kebutuhan barang yang benar-benar sangat dibutuhkan.