Gathering Paguyuban Sedulur Super kembali hadir! Setelah sukses mengadakan gathering Paguyuban Sedulur Super pertama pada 3 September lalu, Aplikasi Super kembali mengadakan gathering kedua yang akan berlangsung pada 27 Oktober.

Gathering Sedulur Super kali ini akan sedikit berbeda. Jika sebelumnya diadakan secara tatap muka di Kota Surabaya, kini gathering akan berlangsung secara virtual melalui Zoom.

Tema gathering yang dipilih oleh Aplikasi Super cukup menarik, yaitu Cara Meningkatkan Bisnis Toko Retail. Akan ada banyak kejutan pada gathering Paguyuban Sedulur Super kali ini. Salah satunya, Aplikasi Super turut mengundang Filsa Budi Ambia sebagai pembicara.

Filsa Budi Ambia, pemilik Kampoeng Timoer dan Mrcrabs.id merupakan seorang pebisnis yang merintis bisnis dari nol. Berkat kerja kerasnya, bisnis Peyek Kepiting yang beliau rintis sukses dikenal oleh masyarakat, hingga dijadikan sebagai oleh-oleh khas Kota Balikpapan.

-->

“Ini akan jadi bekal dan pengalaman mengesankan buat para Mitra SuperCenter bagaimana cara meningkatkan dan mengembangkan bisnis, terutama bisnis retail”, kata Tim Aplikasi Super.

Baca Juga: Gerakan Sembako untuk Sedulur: Bersama Meringankan Beban Sesama

Tentu tidak kalah spesial, Aplikasi Super akan mengundang 100 peserta dari Mitra SuperCenter yang ada di Jawa Timur Seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Batu, Malang, dan Pasuruan untuk mengikuti virtual gathering ini.

Gathering Paguyuban Sedulur Super sendiri merupakan acara yang rutin diadakan oleh Aplikasi Super khusus Mitra SuperCenter. Acara ini bertujuan sebagai ajang berbagi informasi, pengalaman berbisnis dan menjalin silaturahmi antara Aplikasi Super dan Mitra SuperCenter.

Yuk, Jangan lupa untuk download Aplikasi Super di sini, bagi Sedulur Super yang belum memiliki Aplikasi Super di Smartphone Sedulur.