belanja mudah dan murah di aplikasi super

Bayar barang sembako di Aplikasi Super jadi mudah, Sedulur Super dijamin makin hepi!

Sudahkah Sedulur Super tahu apa itu Aplikasi Super? Aplikasi Super merupakan agen penyalur kebutuhan UMKM dengan mudah dan harga murah yang berbasis teknologi. Aplikasi Super sendiri didirikan oleh Pemuda Indonesia yang berhasil masuk Forbes 30 Under 30 Asia, Steven Wongsoredjo yang kini juga menjabat sebagai CEO Nusantara Technology.

Aplikasi Super hadir untuk Sedulur Super sebagai pemilik warung atau toko kelontong, untuk membantu Sedulur kulak sembako dengan mudah dan mendapatkan harga paling murah. dengan berbelanja di Aplikasi Super, Sedulur Super tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk kulak sembako. Tinggal pesan lewat aplikasi, barang pilihan Sedulur akan langsung diantar oleh kurir Super keesokan hari.

Belanja sembako di Aplikasi Super memang mudah. Bayar barang sembako di Aplikasi Super? Makin mudah lagi! Ingin tahu bagaimana cara mudah bayar barang di Aplikasi Super? Yuk Sedulur Super, simak ulasan di bawah ini sampai habis, ya!

Cara Mudah Belanja di Aplikasi Super

Sebelum Sedulur Super mengetahui cara mudah bayar barang di Aplikasi Super, Sedulur Super harus tahu terlebih dulu cara belanja di Aplikasi Super

1. Tentukan terlebih dulu jenis barang yang akan Sedulur Super beli

super agen penyalur sembako surabaya
photo by freepik

Sebelum membeli sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super perlu menentukan barang apa yang akan dibeli terlebih dulu. Pastikan Sedulur Super memilih barang yang memang dibutuhkan oleh toko kelontong Sedulur seperti beras, minyak goreng, dan kecap. Jangan sampai ada barang yang belum masuk dalam daftar ya, Sedulur Super!

2. Pastikan Lokasi Sedulur Super Tidak Jauh dari Jangkauan Aplikasi Super

kurir aplikasi super
photo by freepik

Pastikan sebelum berbelanja di Aplikasi Super, lokasi Sedulur Super mudah dijangkau oleh Aplikasi Super ya! Nah untuk saat ini, Aplikasi Super masih melayani area Surabaya dan Sidoarjo, dan sedang mengembangkan pelayanan di kota lainnya. Bagi Sedulur Super yang berada di Surabaya dan Sidoarjo, jangan lupa manfaatkan kesempatan ini dan bagi Sedulur yang berada di luar Surabaya dan Sidoarjo, jangan berkecil hati, karena Aplikasi Super akan segera hadir membantu Sedulur mendapatkan pelayanan terbaik dari Aplikasi Super!

3. Memanfaatkan Promo dan Potongan Harga

sembako super
photo by freepik

Potongan harga dan bebas biaya ongkir merupakan hal yang menggiurkan yang ditawarkan oleh Aplikasi Super. Belanja sembako online dengan menekan biaya pengeluaran, sudah tentu merupakan hal yang wajib Sedulur coba. Dengan pakai Aplikasi Super, Sedulur Super akan mendapatkan promo menarik tiap bulannya, lho!

Cara Mudah Bayar Barang di Aplikasi Super

sembako super, aplikasi super

Setelah mengetahui cara mudah berbelanja di Aplikasi Super, kini saatnya paham cara mudah bayar barang di Aplikasi Super. Yuk Sedulur Super, intip alurnya!

1. Pilih jenis barang dan jumlah yang ingin Sedulur Super beli

2. Ketuk tombol “Bayar”. Pastikan Sedulur Super melakukan transaksi minimal belanja sebesar 1 juta rupiah, ya!

3. Cek kembali semua pesanan Sedulur Super. Jangan sampai ada barang yang tertinggal, ya! Setelah itu, klik tombol “Benar, Lanjutkan

4. Setelah itu, pilih alamat pengiriman (alamat domisili Sedulur Super). Pastikan alamat domisili Sedulur bisa dijangkau oleh Aplikasi Super, ya!

5. Transaksi selesai. Sedulur Super hanya tinggal menunggu barang dikirim dan bayar secara cash atau tunai nanti saat barang sudah sampai ke alamat Sedulur Super. Jika tidak ingin membayar secara cash atau tunai, Sedulur Super bisa membayar melalui nomor rekening yang tertera pada Aplikasi Super saat akan memesan barang.

Nah itulah cara mudah bayar barang di Aplikasi Super. Jadi, apakah Sedulur Super sudah download Aplikasi Super? Jika belum, segera download aplikasinya sekarang juga ya! Nikmat berbagai kemudahan dan keuntungan saat kulak sembako hanya dengan satu kali akses. Aplikasi Super, mudah, murah dan untungnya bikin gemeter! Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di sini.