Mitra Super Center

Gabung jadi Mitra Super Center, bikin toko kelontong Sedulur Super jadi maju! 

Berbicara soal bisnis memang tidak habisnya. Seperti yang Sedulur Super tahu, kini semakin banyak bisnis baru yang bermunculan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merupakan pebisnis pemula. Mereka pun membangun berbagai lini bisnis dan saling bersaing mengembangkan bisnisnya. Tahukah Sedulur Super? Bisnis apa yang paling banyak diminati orang lain dan menguntungkan? Yap, bisnis sembako. Bisnis sembako merupakan bisnis yang paling diminati oleh banyak orang dan menguntungkan. Bagaimana tidak, sembako merupakan barang kebutuhan pokok masyarakat, khususnya di Indonesia setiap harinya. Untuk itulah, kini banyak sekali para pebisnis yang mencoba peruntungan dengan menjadi pemilik warung atau toko kelontong.

Sedulur Super ingin berbisnis toko kelontong dengan mudah dan mendapat harga murah? Bergabung bersama Mitra Super Center saja! Apa sih Super Center itu? Apa saja keuntungan bergabung jadi mitra Super Center? Sedulur Super, untuk tahu jawabannya, coba deh simak penjelasannya di bawah ini!

Apa itu Super Center?

Mitra Super Center

Super Center merupakan program yang dibuat oleh Aplikasi Super, yang bertujuan untuk membantu Sedulur Super memajukan toko kelontong melalui 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Pelatihan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Pendapatan Tambahan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Promosi. Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Baca Juga: Aplikasi Kulak Sembako Untuk Sedulur Super

Keuntungan Bergabung jadi Mitra Super Center

Aplikasi sembako murah surabaya

Tidak hanya itu, Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti :

Jaminan Harga Murah. Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super. Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

Kasir Digital untuk Menunjang Performa. Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

Cara Bergabung jadi Mitra Super Center

Sembako Murah Surabaya

Cara bergabung jadi Mitra Super Center juga sangat mudah lho, Sedulur Super. Syarat pertama yang harus Sedulur Super persiapkan yaitu kartu identitas KTP atau SIM asli. Persiapkan juga nomor handphone yang aktif. Pastikan Sedulur Super berdomisili di wilayah Jawa Timur.

Setelah Sedulur Super memenuhi tiga persyaratan di atas, selanjutnya Sedulur Super bisa mulai mendownload Aplikasi Super melalui Playstore.

Ingin toko kelontong miliki Sedulur Super semakin maju dan mampu bersaing dengan toko modern lainnya? Yuk, gabung jadi Mitra Super Center sekarang!