warung sembako

Aplikasi Super merupakan aplikasi warung sembako dan toko kelontong yang memudahkan pemilik toko untuk kulakan online dan gratis ongkir.

Warung sembako merupakan salah satu bisnis yang tidak ada matinya. Seperti yang Sedulur Super ketahui, bahwa sembako adalah kebutuhan primer bagi sebagian besar orang, termasuk masyarakat Indonesia.

Banyak pengusaha kecil yang mencoba mendapatkan keuntungan berlipat dengan membuka usaha warung sembako.

Tahukah Sedulur Super? Toko kelontong menyumbang PDB Indonesia sebesar 60%, lho. Untuk itu, Sedulur Super sebagai pemilik warung sembako maupun toko kelontong sudah sepatutnya bangga karena turut menggerakkan roda perekonomian Indonesia.

Namun, meski menjadi penyumbang PDB Indonesia, tidak lantas membuat warung sembako atau toko kelontong sejahtera begitu saja. banyak sekali warung dan toko kelontong yang kurang mendapatkan perhatian, khususnya di daerah-daerah.

Aplikasi Warung Sembako Karya Anak Bangsa

warung sembako
Steven Wongsoredjo, Founder Aplikasi Super.

Kurangnya perhatian ini membuat toko kelontong kalah bersaing dengan toko sembako modern lainnya. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri bagi sebagian orang, khususnya Pemuda Bangsa untuk ikut berkontribusi dalam memajukan toko kelontong.

Steven Wongsoredjo, salah satunya. Steven merupakan CEO Nusantara Technology yang berhasil mendirikan Aplikasi Super pada 2019 lalu.

Salah satu misinya yaitu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia melalui distribusi sembako dengan harga murah. Selain itu, membuat toko kelontong jadi lebih maju dan mampu bersaing dengan toko sembako super modern.

Aplikasi Super Tempat Kulakan Sembako Murah

warung sembako
Mitra Supercenter

Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan UMKM toko kelontong berbasis teknologi. Aplikasi Super hadir untuk memudahkan Sedulur Super sebagai pemilik warung atau toko kelontong agar kulakan sembako dengan mudah dan mendapatkan akses harga barang lebih murah.

Aplikasi Super kini hadir untuk Sedulur Super yang tinggal di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Sidoarjo. Selain itu, Aplikasi Super juga berhasil memperluas wilayah jangkauan seperti Malang dan kota-kota lain di Jawa Timur.

Keuntungan Pakai Aplikasi Super

warung sembako
Aplikasi Super

Aplikasi Super memberikan kenyamanan bagi Sedulur Super sebagai penggunanya. Aplikasi Super menawarkan berbagai fitur sederhana yang memudahkan Sedulur untuk belanja sembako.

Sedulur pun bisa mendownload katalog barang yang ada di Aplikasi Super, yang bisa Sedulur bagikan ke pelanggan melalui WhatsApp.

Kulakan sembako jadi lebih mudah, bukan? Selain itu, dengan pakai Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti

Harga super murah. Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

Kulakan jadi mudah. Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

Pesanan diantar besok. Gratis ongkos kirim. Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho.

Banyak program menarik. Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman.

Jadi Mitra SuperCenter Bisa Untung Melimpah

warung sembako
Mitra Supercenter

SuperCenter sendiri merupakan program yang dibuat oleh Aplikasi Super, yang bertujuan untuk membantu Sedulur Super memajukan toko kelontong dengan 3P yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi.

Pelatihan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center berhak mengikuti program pelatihan bisnis, bergabung dengan komunitas sesama pemilik usaha kecil yang diadakan secara rutin oleh Aplikasi Super.

Pendapatan Tambahan. Toko kelontong Sedulur Super yang terdaftar sebagai Mitra Super Center mendapatkan pendapatan tambahan berupa PPOB Pulsa. PPOB adalah singkatan Payment Point Online Bank, yang mana sistem pembayaran atau pembelian (dalam hal ini pulsa) berbasis online.

Promosi. Super akan melakukan promosi secara rutin di TV, radio, billboard dan berbagai platform media sosial. Jadi, warung maupun toko kelontong milik Sedulur sebagai Mitra Super Center akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Cara Kulakan Sembako di Aplikasi Super

warung sembako
Super Agen

Tahukah Sedulur Super? Cara kulakan sembako di Aplikasi Super sangat mudah. Apalagi baru-baru ini Aplikasi Super merilis fitur terbaru yaitu Toko Saya.

Sekarang tidak perlu keluar rumah untuk bayar tagihan. Sedulur bisa bayar melalui Aplikasi Super. Cara bayar BPJS di Aplikasi Super juga mudah, begitu pun cara bayar

Sedulur hanya tinggal memilih bulan pembayaran lalu memasukkan nomor BPJS yang sudah terdaftar. Begitu pun cara cek tagihan BPJS di Aplikasi Super. Bayar tagihan online? Aplikasi Super solusinya!

Selain BPJS dan PDAM, Sedulur bisa membeli pulsa, lho. Cara isi pulsa di Aplikasi Super juga sama mudahnya. Sedulur hanya tinggal memasukkan nomor tujuan, lalu pilih nominal pulsa yang akan dibeli. Pembayaran bisa melalui Super Kas maupun virtual account lho, Sedulur.

Nah Sedulur Super itulah ulasan mengenai Aplikasi Super, aplikasi warung sembako tempat kulakan murah. Selain bisa kulakan sembako murah, Sedulur juga bisa bayar tagihan online dengan mudah.

Sedulur Super bisa download Aplikasi Super di sini.